Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton : Tottenham Tidak Akan Mudah Dijatuhkan Brighton

0
1039
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton

Debatbola.com – Tottenham Hotspur berada dalam situasi yang sangat sibuk di beberapa pekan terakhir, apalagi dengan kesuksesannya menembus partai semi final Liga champions tentu saja membuat pertandingan di EPL sedikit terbengkalai. Menjamu Brighton menjadi sebuah tugas berat karena harus mengatur rotasi pemain untuk di persiapkan menghadapi Barcelona di babak semi final. Kini posisi di klasemen EPL sedikit terganggu, karena mengalami kekalahan di laga terakhir membuat selisih poin semakin menipis dengan tim pesaing lain.

Kekalahan di laga terakhir EPL saat menghadapi Man City membuat posisi di klasemen bisa terancam, kini Tottenham berada di posisi 3 dengan 67 poin dan hanya terpaut 3 poin dari Man United di posisi 6. Kondisi ini tentu membahayakan pelaung dari Tottenham Hotspur karena berada di zona Liga champions dan bila sampai gagal mendulang poin, bisa jadi posisinya tersalib oleh beberapa tim seperti Arsenal, Chelsea dan bahkan Man United. Menyikapi hal ini menjamu Brighton adalah sebuah kewajiban untuk mengamankan poin supaya masih aman di posisi ke 3 EPL.

Kondisi yang lebih kritis dialami Brighton, karena kini berada di posisi 17 dengan 34 poin dan terpaut 3 poin saja dari Cardiff di zona degradasi. Situasi ini harus bisa diantisipasi dengan meraih kemenangan di 4 laga sisa Liga Inggris, termasuk mencuri poin di markas dari Tottenham. Karena bila sampai gagal mendulang poin, bisa jadi Cardiff memanfaatkan situasi ini dan mempertipis selisih poin dengan Brighton. Memasuki pekan – pekan terakhir di EPL, tentu setiap tim baik di papan bawah dan juga papan atas berebut mencari poin penuh sama hal nya dengan Tottenham dan juga Brighton yang mencari poin penuh untuk mengamankan posisinya.

Tottenham Hotspur vs Brighton

Tottenham Hotspur Harus fokus di salah satu Kompetisi

Kekalahan dua kali dari Man city pada dua ajang berbeda, membuat Tottenham Hotspur mendapat sebuah kabar gembira dan juga kabar yang sangat kurang enak. Di ajang Liga champions The Lilly Whites mampu menembus partai semi final dan bersiap menghadapi Barcelona, namun di Liga domestik situasi menjadi lebih sulit. Pasalnya perolehan poin kini semakin terkejar oleh beberapa tim papan atas, situasi ini sangat memberatkan karena bila sampai gagal mempertahankan posisinya bukan tidak mungkin jatah masuk liga Champions akan sirna.

Hal tersebut sebenarnya tidak masalah apabila mampu menjadi juara Liga Champions, karena dengan menjadi juara di musim depan bisa langsung otomatis masuk Liga Champions tanpa melihat status di klasemen liga. Namun bila hal tersebut gagal direalisasikan, tentu saja bisa menjadi malapetaka bagi Tottenham Hotspur. Menghadapi Brighton menjadi sebuah tantangan tersendiri, meskipun lawan berada di papan bawah, namun situasi tersebut tidak menjamin Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Brighton dengan mudah.

Pasalnya, kubu Brighton sendiri sangat membutuhkan poin dan pastinya akan bermain habis – habisan guna mencuri poin. Apabila Tottenham Hotspur mampu fokus pada salah satu ajang yang digelutinya, maka situasi ini bisa diatasi. Memilih fokus di Liga Champions adalah sebuah pilihan realistis, karena dengan begitu Tottenham Hotspur bisa mencari asa besar menjadi jawara. Namun apabila di Liga Champions sedikit terkendala, maka Tottenham Hotspur harus segera fokus di liga domestik guna mencari kesempatan di musim selanjutnya.

Tottenham Hotspur vs Brighton

Brighton bisa Manfaatkan Situasi dari Tottenham

Menghadapi Tottenham Hotspur merupakan sebuah kendala terbesar menuju akhir musim, pasalnya dengan situasi kritis untuk mendulang poin, menghadapi tim papan atas adalah hal yang berat untuk dilewati. Namun setidaknya Brighton bisa memanfaatkan situasi yang kini tengah dihadapi kubu dari Tottenham Hotspur, pasalnya konsentrasi dari The Lilly Whites tengah terpecah antara Premier League dan Liga Champions. Dengan masalah tersebut, tentu saja Brighton bisa mengambil keuntungan dengan mencuri poin di laga tandang nya.

Meskipun demikian, Tottenham Hotspur bukanlah tim sembarangan yang mudah di kalahkan, terlebih lagi The Lilly Whites memiliki kedalaman pemain yang cukup komplet dalam mengarungi dua kompetisi sekaligus. Apalagi di putaran pertama Tottenham Hotspur mampu menang di kandang Brighton, hal tersebut menegaskan bahwa Tottenham memiliki segala cara untuk keluar dari tekanan.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara Tottenham Hotspur Vs Brighton Di Liga Inggris Adalah 2 – 1.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Valencia 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Brighton :

(Tottenham) : Lloris: Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Trippier, Sissoko, Winks, Davies; Eriksen; Son, Lucas.
Manager : Mauricio Pochettino.

(Brighton) : Ryan; Bernardo, Dunk, Duffy, Montoya; Locadia, Bissouma, Stephens, Propper, Knockaert; Murray.
Manager : Chris Hughton.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Brighton
22/09/18PRLBrighton1-2Tottenham
18/04/18PRLBrighton1-1Brighton
14/12/17PRLTottenham2-0Brighton
30/10/14LECTottenham2-0Brighton
30/07/11CLFBrighton2-3Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
20/04/19PRLMan City1-0Tottenham
18/04/19UCLMan City4-3Tottenham
13/04/19PRLTottenham4-0Huddersfield
10/04/19UCLTottenham1-0Man City
04/04/19PRLTottenham2-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Brighton
20/04/19PRLWolves0-0Brighton
17/04/19PRLBrighton0-2Cardiff City
13/04/19PRLBrighton0-5Bournemouth
06/04/19FACMan City1-0Brighton
04/04/19PRLChelsea3-0Brighton

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here