Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford Liga Inggris 03 Desember 2021

0
141

Debatbola.com – Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Brentford pada laga matchday ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Jumat (3/12) mulai pukul 02.30 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur Kunci Kemenangan Kandang

Menjelang laga kandang kali ini, Antonio Conte akan kembali mempersiapkan pasukannya. Evaluasi menyeluruh memang harus dilakukan tim berjuluk The Lilywhites. Sebab di laga terbaru, Harry Kane dan kolega sempat mengalami kekalahan mengejutkan ketika melawan Mura di ajang UEFA Conference League (26/11) kemarin.

Dalam laga tersebut sebenarnya Tottenham Hotspur dipandang memiliki kualitas pemain yang lebih unggul dan berpeluang besar memetik kemenangan. Nyatanya secara mengejutkan tim asuhan Antonio Conte ini menelan kekalahan tipis 2:1. Kekalahan ini memang dipandang memalukan untuk tim sekelas Tottenham Hotspur.

Membuka lembaran baru, Tottenham Hotspur kini akan kembali fokus untuk kembali tampil impresif di kompetisi Liga Inggris. Dari pekan terbaru tim asal London Utara ini menjadi penghuni peringkat ketujuh dengan memiliki koleksi 19 poin. Untuk bisa menembus zona Eropa, tim ini harus mengikis selisih empat poin dari dua kontestan di atasnya.

Sumber Foto: CBS Sports

Brentford Pertahankan Momentum

Menyambut laga kontra Tottenham Hotspur yang akan datang, Brentford sudah siap menurunkan kekuatan penuh. Tim besutan Thomas Frank ini terlihat tengah on fire. Hal ini dapat dilihat dimana skuad The Bees sudah melewati dua laga terbaru tanpa kekalahan.

Tim ini sempat memainkan laga krusial melawan Newcastle United dan berakhir dengan skor imbang 3:3. Kemudian di laga berikutnya sekaligus laga terbaru, Brentford berhasil menumbangkan Everton dengan skor 1:0. Dua hasil positif tersebut bisa menjadi modal utama tim ini untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Untuk pencapaian di pekan terbaru, Brentford sudah berada di peringkat ke-11 dengan memiliki koleksi 16 poin.

Posisi tersebut bisa dibilang cukup baik untuk sekelas tim promosi seperti Brentford. Sebab fokus utama mereka adalah mencari posisi yang aman untuk bertahan di kasta utama hingga musim depan. Hanya saja di laga ini The Bees dihadapkan pada ujian sulit dengan bertandang ke markas tim papan atas. Mereka harus berjuang keras agar bisa pulang dengan membawa poin.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Tottenham Hotspur vs Brentford

Melihat perjalanan Tottenham Hotspur pada lima laga terbaru musim ini, mereka sudah mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Kemudian satu laga lainnya berujung dengan hasil imbang tanpa pemenang.

Beruntung untuk dua laga lainnya masih bisa terselamatkan dan dikemas dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini, bursa casino online mencatat skuad The Lilywhites berhasil mengantongi enam gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Football.London

Di sisi lain, Brentford datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki tuan rumah. Tim ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun dari lawan. Kemudian satu laga lainnya juga berujung dengan hasil imbang.

Untuk dua laga lainnya tim ini mampu tampil maksimal dan berhasil mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini skuad The Bees tercatat mampu menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Brentford 03 Desember 2021

Laga kali ini tampaknya akan menjadi pertemuan kedua antara Tottenham Hotspur kontra Brentford. Dari pertemuan pertama yang pernah terjadi, Tottenham Hotspur berhasil menumbangkan Brentford dengan skor 2:0 tanpa balas. Saat itu Spurs bermain di kandang, sama seperti laga yang akan berlangsung kali ini.

Jika melihat tren sebelumnya, Skuad The Lilywhites memang lebih unggul. Namun dari penampilan lima laga terbaru, kedua kubu menorehkan hasil yang sama. Diprediksi duel antara Tottenham Hotspur kontra Brentford akan berujung dengan skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here