Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford: Akhir dari Cerita Tim Kejutan

0
199
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford 6 Januari 2021

Debatbola.comTottenham Hotspur akan menjamu Brentford dalam babak semifinal EFL Carabao Cup 2020/21, Rabu (6/1/21), di Tottenham Hotspur Stadium. Tim tuan rumah tetap dijagokan untuk bisa lolos ke partai puncak; mengingat mereka punya keunggulan skuat dan pelatih yang berpengalaman di fase kritis seperti ini.

  • Belum Juga Raih Kemenangan

Tottenham Hotspur akhirnya bisa kembali meraih kemenangan. Dalam laga terakhirnya, tim asuhan Jose Mourinho mengandaskan Leeds United secara meyakinkan (3-0); dan kembali naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Kemenangan itu menjadi angin segar usai mereka gagal menang di tiga laga sebelumnya (Liverpool, 1-2; Leicester City, 0-2; Wolves, 1-1). Hasil buruk dari Liverpool dan Wolves didapat usai gagal melakukan antisipasi dengan baik. Sedangkan, saat takluk dari Leicester, Spurs dipaksa menguasai bola sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri.

Terlepas dari semua hasil di atas, Spurs sendiri melakukan pekerjaan yang sangat impresif karena jadwal laganya terbilang paling padat ketimbang tim Premier League lain. Bermain di tiga kompetisi sekaligus, Spurs sejauh ini sudah menempuh 27 pertandingan; lebih banyak empat atau lima laga ketimbang tim Inggris lain yang tampil di ajang Eropa.

Laga melawan Brentford nanti sepertinya bakal disikapi denga sangat serius. Spurs diyakini menurunkan seluruh pemain terbaiknya; karena inilah kans terbaik mereka untuk meraih trofi. Jika memenangkan laga ini, mereka akan bertemu pemenang antara Manchester United dan Manchester City di partai puncak.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford 6 Januari 2021 1
https://www.gemapos.id/wp-content/uploads/2020/11/Tottenham-Hotspur.jpg
  • Sesuaikan Kekuatan Lawan

Mourinho terbiasa menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti Brentford yang bakal lebih bertahan, Spurs sepertinya akan memancing lawan untuk naik dan menekan balik lewat counter-attack.

Dalam serangan baliknya, Mourinho akan mengandalkan Son Heung-min dan Harry Kane di depan. Seperti biasa, Kane bakal bermain lebih ke belakang dan menjemput bola; sedangkan Son menjadi ujung tombak dengan berduel lari melawan bek musuh.

Mourinho sepertinya akan mencoba unggul secepat mungkin dan bertahan dengan sangat rapat setelahnya. Jika sudah unggul di babak pertama, mereka diprediksi sama sekali tidak akan menyerang; dan hal itu dilakukan demi tidak mengambil risiko sedikit pun di laga penting seperti ini.

Jika keunggulan bisa didapatkan, tugas Mourinho sebenarnya semakin berat. Ia tak boleh melakukan kesalahan dan harus bisa membuat anak asuhnya tetap fokus. Pasalnya, Spurs sudah enam kali gagal menang setelah berada dalam kondisi unggul; akibat kebobolan di lima menit terakhir.

  • Pembunuh Tim Premier League

Meski musim lalu gagal promosi dengan cara yang dramatis, kesiapan Brentford tampak tak berkurang sedikit pun. Mereka masih bersaing di zona play-off EFL Championship, tepatnya menduduki posisi empat klasemen sementara dengan 41 poin. 

Khusus di ajang EFL Cup, mereka bahkan tampil cemerlang. Henrik Dalsgaard menjadi satu-satunya wakil Championship di babak semifinal usai pekan lalu menyingkirkan empat tim Premier League sekaligus; yakni Southampton (2-0), Newcastle United (1-0), West Bromwich Albion (2-2; 5-4), dan Fulham (3-0).

Tim asuhan Thomas Frank memang menunjukkan kesiapannya untuk naik kasta ke Premier League selama dua musim terakhir. Jika hanya melihat beberapa waktu belakangan ini saja, mereka bahkan tak terkalahkan dalam enam laga terakhir (W4, D2).

Brentford tentu bakal mengincar satu tiket ke babak final dengan bermain all-out seperti biasanya. Tugas terberat mereka nanti adalah bertahan tanpa cela dan memanfaatkan setiap peluang dengan baik. Jika itu bisa dilakukan, peluang mereka akan besar.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford 6 Januari 2021 2
https://pbs.twimg.com/media/EeM7UFhXoAkeOkn.jpg
  • Krusialnya Pengalaman Mourinho 

Situs judi slot terbaru melihat Tottenham Hotspir harus ekstra waspada terhadap kejutan tim lawan, Tottenham Hotspur tetap jadi unggulan untuk melaju ke partai final. Jose Mourinho sudah berpengalaman dalam menghadapi fase kritis seperti ini; dan pengalamannya akan berbicara banyak.

Baca Juga : Prediksi Marbella vs Real Valladolid 6 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Brentford :

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; M. Doherty, B. Davies, D. Sánchez, Reguilón, P. Højbjerg, E. Dier, H. Winks, T. Ndombèlé, Son Heung-Min, H. Kane.

Manager : José Mourinho.

(Brentford) : David Raya; H. Dalsgaard, P. Jansson, R. Henry, E. Pinnock, Sergi Canós, M. Jensen, V. Janelt, I. Toney, J. Dasilva, B. Mbeumo.

Manager : T. Frank.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Brentford

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
02/01/21PRLTottenham HotspurLeeds United
28/12/20PRLWolverhampton Wanderers1-1Tottenham Hotspur
24/12/20LECStoke City1-3Tottenham Hotspur
20/12/20PRLTottenham Hotspur0-2Leicester City
17/12/20PRLLiverpool2-1Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Brentford
02/01/21CHABrentfordPSTPBristol City
31/12/20CHABrentford2-1AFC Bournemouth
26/12/20CHACardiff City2-3Brentford
23/12/20LECBrentford1-0Newcastle United
19/12/20CHABrentford3-1Reading

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here