Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Jadwal Bola Liga Inggris 15 Januari 2023

0
49
Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal 15 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris lainnya akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Arsenal yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu 15 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Usai mengalahkan Portsmouth di pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur berhasil melaju ke babak selanjutnya di FA Cup ketika menang di pertandingan tersebut. Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim terkuat di ajang tersebut mampu meraih hasil yang baik karena skor akhir 1-0 saat melawan Portsmouth di laga FA Cup .

Penyelesaian serangan yang baik dari pemain Tottenham Hotspur mampu memainkan permainan ini secara konsisten sepanjang laga berlangsung. Performa yang konsisten dari Tottenham Hotspur memainkan laga dengan tenang dalam pertandingan kontra Portsmouth serta memberikan tekanan dan serangan.

Tercatat hanya ada satu gol pada laga ini dari Tottenham Hotspur yang berhasil dicetak sepanjang laga berlangsung dimana pada menit ke-50 gol dari Harry Kane membuka skor pertama yang merupakan gol tunggal sedangkan Portsmouth tidak dapat mencetak gol bagi mereka. Tottenham Hotspur berhasil memenangkan laga karena Portsmouth tidak mampu menciptakan gol balasan saat laga ini.

Terdapat 18 kali tembakan percobaan yang mengarah ke gawang Portsmouth diciptakan oleh Tim Tottenham Hotspur dengan 1 kali tembakan di antaranya yang tepat sasaran ke gawang Portsmouth. Sedangkan Portsmouth mampu menciptakan 3 kali tembakan percobaaan dengan 1 kali percobaan terarah ke gawang Tottenham Hotspur.

Penguasaan bola sebanyak 72% berhasil dicatatkan oleh Tottenham Hotspur dilihat oleh prediksi skor bola ketika menjalankan laga tersebut. sedangkan Portsmouth dalam laga itu mampu memperoleh 28% penguasaan bola dalam kontra Tottenham Hotspur. Pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Tottenham Hotspur di Liga Inggris adalah menghadapi Arsenal serta akan memiliki ambisi untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini. Dalam mengalahkan strategi lawan selama laga ini, Pelatih Tottenham Hotspur akan memakai taktik formasi 3-4-2-1.

Permainan yang berakhir dengan kemenangan dilakoni oleh Arsenal dalam laga Premier League saat kontra Oxford United ketika skor laga berakhir 3-0. Kontrol permainan dari para pemain Arsenal dilakukan dengan baik selama laga berlangsung, tercatat dalam statistik permainan tim Arsenal bisa memperoleh 10 kali tembakan percobaan dengan ada 3 kali tembakan berhasil mengarah ke gawang Oxford United serta mereka menguasai bola di 65% dari total permainan serta unggul karena mampu mencetak tiga gol tanpa balas.

Laga yang akan dilakoni oleh Arsenal selanjutnya adalah berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada hari Minggu 15 Januari 2023 pukul 23:00 WIB. Strategi formasi yang akan digunakan dalam laga ini dari pelatih Arsenal kemungkinan adalah 4-3-3 untuk mencoba mengalahkan Tottenham Hotspur pada hari Minggu yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) TOTTENHAM HOTSPUR VS ARSENAL

(2022) Arsenal 3 – 1 Tottenham Hotspur – Premier League
(2022) Tottenham Hotspur 3 – 0 Arsenal – Premier League
(2021) Arsenal 3 – 1 Tottenham Hotspur – Premier League
(2021) Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal – Club Friendlies
(2021) Arsenal 2 – 1 Tottenham Hotspur – Premier League

UPDATE BERITA TIM TOTTENHAM HOTSPUR

Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur mungkin akan kembali memakai strategi formasi 3-4-2-1 dalam laga untuk menghadapi Arsenal. Penyerang utama dari Tottenham Hotspur adalah Harry Kane yang dipercayakan pada laga ini oleh sang pelatih serta diyakini dengan performanya bisa membawa timnya unggul pada pertandingan tersebut. Kemudian dengan formasi yang pelatih persiapkan, mereka akan mempercayakan posisi gelandang serang kepada Bryan Gil dengan Son Heung-min di laga ini. Para pemain ini akan memainkan pola permainan yang dinamis untuk bisa memberikan daya serang maksimal saat laga malam hari nanti.

Japhet Tanganga, Davinson Sanchez dengan Ben Davies merupakan tiga pemain yang akan berperan sebagai bek pertahanan Tim Tottenham Hotspur telah dipercayakan oleh Antonio Conte di atas lapangan dalam menjaga pertahanan. Tottenham Hotspur akan mempercayakan gelandang kepada Emerson, Pape Matar Sarr, Oliver Skipp bersama Ryan Sessegnon agar dapat mengalirkan jalannya bola pada laga ini. Sementara itu untuk posisi penjaga gawang ada Fraser Forster yang akan menjadi starter utama saat menghadapi tim Arsenal.

LAGA TERAKHIR TIM TOTTENHAM HOTSPUR

(2023) Tottenham Hotspur 1 – 0 Portsmouth – FA Cup
(2023) Crystal Palace 0 – 4 Tottenham Hotspur – Premier League
(2023) Tottenham Hotspur 0 – 2 Aston Villa – Premier League
(2022) Brentford 2 – 2 Tottenham Hotspur – Premier League
(2022) Tottenham Hotspur 1 – 1 Nice – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM ARSENAL

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memutar taktik yang direncanakan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur serta kemungkinan menggunakan strategi formasi 4-3-3. Edward Nketiah merupakan pemain yang berperan sebagai striker utama mereka akan diturunkan di laga ini serta diharapkan bermain secara taktis. Pelatih juga akan memperikan kepercayaan kepada Gabriel Martinelli bersama Bukayo Saka agar berperan sebagai penyerang sayap yang diharapkan bisa membuka ruang serta membantu Arsenal mencetak gol dalam pertandingan ini.

Mikel Arteta mempercayakan tugas pertahanan tim kepada empat pemain yaitu Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Rob Holding dengan Takehiro Tomiyasu agar bisa menghadang serangan lawan. Lalu ada gelandang yang berperan sebagai penyuplai bola di lini tengah kepada Albert Sambi Lokonga, Mohamed Elneny bersama Fabio Vieira. Ketika pertandingan kontra Tottenham Hotspur, Arsenal akan menurunkan Matt Turner di posisi kiper tim yang juga akan bermain pada pertandingan ini menjaga gawang mereka dari kebobolan.

LAGA TERAKHIR TIM ARSENAL

(2023) Oxford United 0 – 3 Arsenal – FA Cup
(2023) Arsenal 0 – 0 Newcastle United – Premier League
(2023) Brighton & Hove Albion 2 – 4 Arsenal – Premier League
(2022) Arsenal 3 – 1 West Ham United – Premier League
(2022) Arsenal 0 – 2 Juventus – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM HOTSPUR VS ARSENAL

Tottenham Hotspur dan Arsenal akan memainkan laga untuk mendapatkan poin penuh di perandingan selanjutnya pada hari minggu 15 Januari 2023 pukul 23:00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Tottenham Hotspur akan mempersiapkan strategi untuk bisa mengalahkan tim lawan dengan penampilan para pemain terbaiknya serta memperoleh hasil maksimal di laga ini. Dengan taktik pelatih tim yang telah dipersiapkan, mereka diharapkan bisa meraih kemenangan ketika bisa konsisten dalam strategi permainan.

Rekor selama ini yang dimiliki di Liga Inggris, Arsenal merupakan salah satu klub kompetitor karena konsistensi performa yang cukup baik di ajang ini. Mereka mempunyai strategi yang jitu saat melawan Tottenham Hotspur dalam memenangkan laga kali ini. Arsenal akan memainkan Edward Nketiah yang saat ini tengah menampilkan konsistensi performa terbaiknya sebagai striker. Prediksi pertandingan ini adalah kemenangan Arsenal dengan skor 3 – 2, menimbang taktik dan performa pelatih sejauh musim ini menjadi keunggulan utama mereka dalam melakoni setiap laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here