Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerp : Balaskan Dendam Pertemuan Pertama

0
278
Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerp 11 Desember 2020

Debatbola.comTottenham Hotspur akan menjamu Royal Antwerp dalam laga terakhir grup J Liga Europa 2020/21, Jumat (11/12/20), di Tottenham Hotspur Stadium. Tim tuan rumah dipercaya sanggup meraih kemenangan; sekaligus membalaskan dendamnya atas Antwerp yang mengalahkan Spurs pada pertemuan pertama.

  • Tren Positif Masih Berlanjut

Tottenham Hotspur belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir Premier League (W5, D2). Hal tersebut berlanjut setelah menekuk Arsenal (2-0) pada akhir pekan lalu. Tim asuhan Jose Mourinho pun masih di puncak klasemen sementara dengan 24 poin.

Khusus di Liga Europa, Spurs sayangnya masih berada di peringkat kedua klasemen setelah hanya bermain imbang di matchday kelima melawan LASK Linz (3-3). Meski begitu, mereka sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar dan bisa melakukan rotasi di laga berikutnya.

Rentetan hasil positif di atas sangat penting dalam menjaga kepercayaan diri penggawa Spurs. Mereka bisa dianggap sangat impresif karena jadwal laganya terbilang paling padat ketimbang tim Premier League lain. Bermain di tiga kompetisi sekaligus, Spurs sejauh ini sudah menempuh 20 pertandingan.

Jelang laga ini, Mourinho sebenarnya punya tugas yang cukup berat. Pada pertemuan sebelumnya, Spurs kalah dari klub asal Belgia tersebut usai tertinggal terlebih dahulu. Ambisinya untuk membalaskan dendam, serta merebut posisi juara grup dari Antwerp, bakal tersaji di laga nanti.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerp 11 Desember 2020

  • Sesuaikan Kekuatan Lawan

Mourinho terbiasa menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti Antwerp yang bakal mencoba menyerang direct dan bertahan dengan rapat, Spurs sepertinya akan mencoba mengeksploitasi sepertiga area pertahanan lawan dengan umpan crossing atau penetrasi ke area belakang bek.

Untuk bisa memaksimalkan taktiknya, Jose Mourinho sepertinya akan kembali memasang Carlos Vinicius. Striker asal Brazil ini memang lebih sering turun di ajang Liga Europa. Namun, ketajamannya masih sangat kuat jika diadu dengan tim kontestan grup J lainnya. 

Sepanjang kariernya, Mourinho akan sangat senang jika timnya bisa mengunci kemenangan sejak awal-awal laga. Jika unggul sejak turun minum, ia akan membawa timnya tampil lebih bertahan di 45 menit berikutnya.

Hanya saja, jika unggul sejak awal, taktik turun bertahan ini masih sering membawa petaka. Dalam tiga laga musim ini (West Ham United, 3-3; Newcastle United, 1-1; LASK, 3-3), keunggulan mereka sirna akibat antisipasi buruk. Jika telah berada dalam kondisi unggul, Mourinho tentu perlu mencari cara terbaik untuk melindunginya.

  • Berada di Performa Puncak

Royal Antwerp sudah pasti lolos ke babak 32 besar dan masih menempati puncak klasemen grup J setelah mengalahkan Ludogorets di laga terakhir (3-1). Tampil di kandang sendiri, tim asuhan Ivan Leko unggul duluan dan kembali bisa memanfaatkan kelengahan lawan di menit akhir lewat dua golnya.

Mereka bahkan juga masih menempati empat besar klasemen sementara Liga Belgia. Meski tertinggal enam poin dari Genk di puncak klasemen, pencapaian mereka sejauh ini cukup bagus karena bermain di dua kompetisi sekaligus.

Berada dalam performa terbaik tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Royal Antwerp untuk bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Hanya saja, berbicara performa tandang, mereka beberapa kali mencatatkan hasil minor. Pada akhir pekan lalu, mereka baru saja menelan kekalahan di kandang Genk (2-4). 

Untuk kembali mengimbangi permainan Spurs, Antwerp sepertinya bakal bertumpu kepada dua pemain yang pernah merumput di Premier League; yakni Dieumerci Mbokani dan Ritchie De Laet. Nama terakhir bahkan sangat berperan menentukan kemenangan di pertemuan pertama atas Spurs berkat komandonya di lini belakang.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerp 11 Desember 2020

  • Balaskan Dendam

Jika dilihat dari statistik, judi bola online memiliki Prediksi Tottenham Hotspur bakal bisa membalaskan dendamnya dengan kemenangan yang cukup telak atas Royal Antwerp. Spurs tentu tak akan main-main; dan Jose Mourinho dipercaya tak akan ragu menurunkan mayoritas pemain utamanya. 

Baca Juga : Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt 12 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Antwerp :

(Tottenham Hotspur) : J. Hart; M. Doherty, B. Davies, D. Sánchez, J. Tanganga, Lucas Moura, P. Højbjerg, T. Ndombèlé, G. Lo Celso, G. Bale, Son Heung-Min.

Manager : José Mourinho

(Antwerp) : J. Butez; R. De Laet, S. Juklerød, J. Gelin, A. Seck, F. Haroun, L. Refaelov, C. Benavente, P. Gerkens, K. Miyoshi, M. Hongla.

Manager : I. Leko

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Antwerp
30/10/20UELAntwerp1-0Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
06/12/20PRLTottenham Hotspur2-0Arsenal
04/12/20UELLASK3-3Tottenham Hotspur
29/11/20PRLChelsea0-0Tottenham Hotspur
27/11/20UELTottenham Hotspur4-0Ludogorets
22/11/20PRLTottenham Hotspur2-0Manchester City

5 Laga Terakhir Antwerp

06/12/20FDAGenk4-2Antwerp
04/12/20UELAntwerp3-1Ludogorets
01/12/20FDAAntwerp3-2OH Leuven
27/11/20UELLASK0-2Antwerp
22/11/20FDAKV Oostende1-1Antwerp

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here