Prediksi Torino vs Udinese: Kans Le Zebre Perpanjang Tren Positifnya

0
197
Prediksi Torino vs Udinese 13 Desember 2020

Debatbola.com – Torino akan menjamu Udinese pada pekan ke-11 Serie A Italia 2020/21, Minggu (13/12/20), di Olimpico di Torino. Tim tamu difavoritkan bisa mencuri poin di laga ini; mengingat mereka berada dalam kondisi fisik yang lebih baik serta punya momentum positif.

  • Masih Dibekap Masalah Pertahanan 

Torino masih melanjutkan tren hasil buruknya sejak tengah musim lalu. Dalam sepuluh partai pembuka sejauh ini, Il Toro hanya sanggup mengemas enam poin (W1, D3, L6); sekaligus bertengger di zona degradasi; tepatnya di posisi ke-18 klasemen sementara.

Buruknya antisipasi dan set-play defensif Il Toro membuat mereka jadi tim yang kehilangan poin terbanyak setelah berada dalam situasi unggul (19 poin). Ini adalah yang terburuk di antara kontestan liga top Eropa lainnya. 

Dalam dua pekan terakhir, mereka bahkan selalu bisa unggul terlebih dahulu. Saat melawan Sampdoria, mereka membuka keunggulan di babak pertama sebelum akhirnya ditahan imbang (2-2). Selanjutnya, saat melawan Juventus, keunggulan cepat mereka sirna akibat dua gol sang rival di 15 menit terakhir.

Keunggulan cepat tentu tidak akan berbuah apa-apa jika Marco Giampaolo tak kunjung menemukan solusi untuk memperkuat lini pertahanannya. Jika ini masih terjadi berlarut-larut, Il Toro berpotensi kembali bersusah payah menghindari zona degradasi pada akhir musim nanti.

Prediksi Torino vs Udinese 13 Desember 2020
https://apnews.com/article/serie-a-italy-fabio-quagliarella-antonio-candreva-turin-17f733e4f9132c1c2e684bf9d1367ae1
  • Harapan dari Ketajaman Belotti

Meski pertahanannya masih buruk, satu hal positif yang menjadi modal Torino adalah perkembangan ketajaman di lini depannya. Mereka telah mencetak 23 gol; sekaligus menjadi yang terbaik di antara penghuni sembilan terbawah klasemen Serie A. 

Untuk bisa menjebol gawang lawan, Torino masih sangat bergantung kepada Andrea Belotti. Striker Timnas Italia ini memborong sekitar 30% gol timnya musim ini. Sepanjang musim lalu pun, Belotti adalah figur penyelamat; dimana ia menjadi pencetak gol terbanyak Il Toro dengan 16 golnya.

Hanya saja, jika Belotti mampu diredam, kans kemenangan Torino di laga ini kemungkinan akan habis. Pasalnya, dua tandem Belotti, yakni Simone Zaza dan Simone Verdi, masih melempem. Penyelesaian akhir dua nama tersebut lebih sering mengecewakan.

Bukti bahwa Zaza dan Verdi masih belum bisa diandalkan bisa terlihat di dua laga terakhir. Dua dari tiga gol terakhir Il Toro diciptakan oleh Soualiho Meite (gelandang) dan Nicolas N’Koulou (bek).

  • Kualitas Finishing Masih Perlu Dibenahi

Udinese masih diselimuti hasil buruk dalam sembilan laga pembuka musim ini (W4, D1, L5). Dengan baru mengemas sepuluh poin, Le Zebre masih tertahan di papan bawah klasemen sementara; tepatnya di peringkat ke-14.

Potensi Udinese untuk naik peringkat masih sangat tinggi. Le Zebre masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan. Selain itu, dalam laga terakhirnya (29/11), mereka berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 3-1. Dengan istirahat hampir dua pekan, kondisi fisik mereka jelas lebih baik ketimbang sang lawan.

Satu hal yang masih harus dibenahi Udinese adalah finishing. Jika bisa menciptakan banyak peluang tanpa conversion rate yang tinggi, Udinese diyakini tak akan mendapatkan hasil positif. Terlebih, Torino belakangan ini mulai berbahaya lewat produktivitasnya.

Jika boleh mengambil contoh, Le Zebre mampu menciptakan tujuh shots saat menghadapi AC Milan beberapa pekan lalu (1-2). Jumlah itu bahkan hanya kalah tipis dengan sang lawan yang membuat delapan shots. Sayangnya, lini depan mereka tak cukup bagus dalam mengonversi peluang.

Hal yang sama terjadi juga saat bermain imbang dengan Sassuolo (0-0) pada awal November lalu. Mereka hanya bisa menciptakan dua tembakan sepanjang laga; bahkan tanpa satu pun shot on goal. Beruntung, mereka bisa pulang dengan satu poin karena tim lawan juga bermain sama buruknya.

Prediksi Torino vs Udinese 13 Desember 2020
https://www.world-today-news.com/udinese-genoa-1-0-goals-and-highlights-de-paul-decides-overtaking-the-rossoblu-in-the-standings/
  • Le Zebre Favorit Poin

Meurut prediksi casino online terbaik Udinese lebih diunggulkan untuk meraih poin karena punya momentum yang lebih bagus ketimbang Torino. Selain kondisinya fit 100%, Le Zebre juga selalu meraih kemenangan di dua laga terakhirnya. Jika dua pekan terakhir digunakan untuk membenahi finishing, Udinese mungkin bisa kembali mencetak minimal dua gol ke gawang Il Toro.

Baca Juga : Prediksi Union Berlin vs Bayern Munchen 13 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Udinese :

(Torino) : S. Sirigu; C. Ansaldi, N. N’Koulou, R. Rodríguez, Lyanco, W. Singo, T. Rincón, S. Meïté, K. Linetty, S. Zaza, A. Belotti.

Manager : M. Giampaolo.

(Udinese) : J. Musso; M. Zeegelaar, J. Stryger Larsen, B. Nuytinck, Samir, Rodrigo Becão, R. Pereyra, T. Arslan, R. De Paul, I. Pussetto, F. Forestieri.

Manager : L. Gotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Udinese
24/06/20SEATorino1-0Udinese
20/10/19SEAUdinese1-0Torino
10/02/19SEATorino1-0Udinese
16/09/18SEAUdinese1-1Torino
11/02/18SEATorino2-0Udinese
  • 5 Laga Terakhir Torino
06/12/20SEAJuventus2-1Torino
01/12/20SEATorino2-2Sampdoria
26/11/20COITorino2-0Virtus Entella
22/11/20SEAInternazionale4-2Torino
08/11/20SEATorino0-0Crotone
  • 5 Laga Terakhir Udinese
29/11/20SEALazio1-3Udinese
25/11/20COIUdinese0-1 EFiorentina
23/11/20SEAUdinese1-0Genoa
07/11/20SEASassuolo0-0Udinese
01/11/20SEAUdinese1-2Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here