Prediksi Torino vs Udinese, Jadwal Pertandingan Liga Italia 23 November 2021

0
352

Debatbola.com – Ajang Liga Italia sekarang sudah mulai ditabuh lagi genderang perangnya setelah beberapa waktu silam libur karena ada jeda internasional. Jeda internasional selama dua pekan kemarin agaknya akan membuat ajang Liga Italia berdinamika besar. Pasalnya para pemain akan banyak yang cukup alami kelelahan karena sudah dihajar habis dengan padatnya jadwal. Maka dari itu, ajang Liga Italia pada pekan 13 ini nanti agaknya akan cukup panas dan sulit ditebak.

Berbicara tentang Liga Italia pekan 13, ada partai alot yang wajib dipantau terus oleh publik yakni Torino vs Udinese. Pasalnya partai Torino kontra Udinese ini diperkirakan akan cukup jadi sorotan lantaran keduanya masih sering naik turun. Tak heran apabila banyak yang menyebut bahwa peluang untuk menang antara Udinese dan Torino terbilang sama besar. Untuk lebih jelasnya, publik wajib pantau partai Torino kontra Udinese yang dimainkan pada hari Selasa 23 November 2021 pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Duel Papan Tengah Liga Italia

Semua pasti tahu bahwa pada akhir pekan ini ada duel seru dan menarik untuk ditonton pada lanjutan jornada 12 Liga Italia. Salah satu laga yang pasti jadi sorotan adalah duel antara Torino vs Udinese. Hal tersebut dikarenakan kedua tim yakni Torino dan Udinese sekarang ini sering disebut sebagai tim kuda hitam. Tak heran apabila performanya tak terlalu dominan namun kerap jadi batu sandungan.

Sumber Foto: Top10bettinglist.com

Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa fakta unik dan menarik sebelum laga Torino kontra Udinese ini dihelat. Fakta yang paling menarik adalah kedua tim ini secara klasemen posisinya sangat berhimpitan dan pastinya berpotensi untuk saling gusur. Bisa dibilang partai Torino kontra Udinese nanti adalah duel tim papan tengah yang terkenal cukup ngeyel pada Liga Italia.

Udinese Barisan Pertahanannya Rapuh

Udinese adalah tim yang cukup unik karena terbiasa bermain dengan sedikit bertahan dan andalkan fighting spirit yang tinggi. Tak hanya itu, Udinese juga cukup sering bermain pragmatis yang akhirnya kalah penguasaan bola. Walaupun bermain pragmatis namun tak membuat tim ini bagus dalam hal sektor pertahanan musim ini di Liga Italia.

Justru Udinese kini harus rela cukup rapuh pertahanannya selama 12 laga di ajang Liga Italia. Tercatat di statistik menunjukkan bahwa sekarang Udinese sudah kebobolan banyak yakni sejumlah 19 gol. Padahal ajang Liga Italia baru saja berjalan 12 pekan, tetapi tim ini sudah cukup banyak jadi lumbung gol. Tak heran apabila banyak yang menilai bahwa Udinese harus bisa segera evaluasi pada jantung pertahanan.

Sumber Foto: LiveonScore

Torino Siap Amankan Poin Penuh

Berbicara tentang kubu Torino, sudah tentu tim ini juga ada beberapa titik lemah yang sangat disorot. Salah satu kelemahan dari kubu Torino adalah minimnya kreativitas pada sektor gelandang. Hal tersebut membuat Torino tak bisa tampil maksimal dan harus rela bertengger pada papan tengah Liga Italia sementara ini.

Terlepas dari itu semua, kabarnya Torino sudah siap menatap partai kontra Udinese. Terlebih lagi Torino akan bertindak sebagai tuan rumah, pastinya tiga poin akan diupayakan sekuat tenaga. Diperkirakan Torino akan siap tampil lebih agresif agar para pemain Udinese sulit dapatkan peluang.

Prediksi Skor Torino vs Udinese 23 November 2021

Berbicara tentang partai Torino vs Udinese, sudah tentu keduanya berpeluang besar untuk meraih angka penuh. Tetapi karena Torino akan bertindak sebagai tuan rumah, diperkirakan Tim ini akan lebih diunggulkan oleh agen slot online pada partai kali ini. Diperkirakan Torino akan menang kontra Udinese dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here