Prediksi Torino vs SPAL 22 Desember 2019

Debatbola.com – Torino akan menjalani laga ke 17 nya di ajang Liga Italia, dengan menghadapi SPAL. Pada laga krusial tersbut, kubu Torino memiliki peruntungan besar untuk bisa menang, mengingat laga sendiri dihelat di markasnya Stadio Olimpico Grande Torino.

Pada klasemen sementara di Serie a Liga Italia, saat ini Torino berada di posisi 9 dengan raihan poin 21. Sementara itu, SPAL masih terjebak di dasar klasemen dengan baruh meriah 9 poin dari 16 laga yang telah dijalaninya. Dari hal ini, setidaknya kubu Torino memiliki keunggulan yang cukup mencolok.

Tentu saja secara diatas kertas Torino lebih diunggulkan meriah kemenangan pada laga nanti, pasalnya selain berada di posisi yang jauh lebih baik, Torino juga bermain di depan publiknya. Meski begitu, segala sesuatu bisa saja terjadi, mengingat kubu SPAL tentunya berupaya juga untuk meraih poin penuh.

Prediksi Torino vs SPAL 22 Desember 2019 1

Torino Memiliki Banyak Catatan Keunggulan

Selain Torino unggul di klasemen sementara Liga Italia, namun ada banyak catatan lainnya dari situs resmi judi bola terpercaya menunjukkan jika Torino memiliki catatan yang lebih unggul jika dibandingkan dengan SPAL. Hal ini sendiri jelas bisa berpengaruh besar terhadap pencapaian Torino pada laga nanti.

  • Performa Lebih Meyakinkan

Salah satu aspek yang bisa menunjang hasil laga pada pertemuan nanti adalah melihat performa. Dalam hal ini, Torino tampak begitu lebah menjanjikan karena belum alami kekalahan di 3 laga sebelumnya, bahkan beberapa diantaranya adalah laga berat yang diakhiri dengan hasil positif.

  • Produktivitas Gol Lebih Tinggi

Dari sisi produktivitas gol, Torino juga unggul cukup jauh karena di musim ini karena telah tercatat memasukkan 21 gol. sementara itu SPAL baru mampu mencetak gol sebanyak 10 gol saja sejauh ini. dari perbandingan yang sangat kontras ini, tentunya menjadi indikasi bahwa ketajaman Torino lebih berbahaya.

  • Selalu Menang Saat Jamu SPAL

Berdasarkan rekor pertemuan yang telah terjadi, Torino juga mampu menunjukkan catatan yang sangat menjanjikan. Hal ini dikarenakan Torino belum pernah mengalami kekalahan saat menghadapi SPAL dari 4 pertemuan yang telah terjadi.

Bahkan Torino sukses mencatatkan hasil yang sangat positif saat menjalani laga sebagai tim tuan rumah menghadapi SPAL. Pada dua musim sebelumnya, Torino sendiri mampu memetik kemenangan meyakinkan.

Prediksi Torino vs SPAL 22 Desember 2019 2

Key Player Pada Laga Nanti

Meskipun peta kekuatan kedua kubu tamaknya Torino lebih unggul daripada SPAL, namun ada hal lain juga yang perlu diperhatikan karena bisa mempengaruhi hasil akhir di laga nanti. Seperti halnya dengan key player di laga nanti, dimana di kubu Torino sendiri ada Cristian Ansaldi dan di SPAL ada  Pentagna.

Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang berperan vital bagi kedua kubu, namun untuk saat ini Ansaldi bermain lebih meyakinkan setelah di laga sebelumnya mencetak gol. berdasarkan pada hal ini dan sederet catatan lainya, sangat layak jika Torino keluar sebagai pemenang dengan skor di kisaran 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Valencia 22 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs SPAL :

(Torino) : Sirigu; Ansaldi, N’Koulou, Izzo, Aina, Bremer, Rincón, Baselli, Zaza, Verdi, Berenguer.

Manager : Walter Mazzarri.

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Tomovic, Vicari, Igor, Missiroli, Valoti, Murgia, Paloschi, Petagna.

Manager : Leonardo Semplici.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs SPAL
03/02/19 SEA SPAL 0-0 Torino
03/09/18 SEA Torino 1-0 SPAL
13/05/18 SEA Torino 2-1 SPAL
23/12/17 SEA SPAL 2-2 Torino
  • 5 Laga Terakhir Torino
15/12/19 SEA Hellas Verona 3-3 Torino
08/12/19 SEA Torino 2-1 Fiorentina
01/12/19 SEA Genoa 0-1 Torino
24/11/19 SEA Torino 0-3 Internazionale
09/11/19 SEA Brescia 0-4 Torino
  • 5 Laga Terakhir SPAL
16/12/19 SEA Roma 3-1 SPAL
08/12/19 SEA SPAL 0-1 Brescia
05/12/19 COI SPAL 5-1 Lecce
01/12/19 SEA Inter 2-1 SPAL
26/11/19 SEA SPAL 1-1 Genoa

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here