Prediksi Torino vs Sassuolo : Jadwal Padat Membuat Tuan Rumah Kelelahan

0
Prediksi Torino vs Sassuolo

Debatbola.com – Pada laga pembuka Serie A musim ini, Torino akan berhadapan dengan Sassuolo di markasnya Stadio Olimpico Grande Torino. Dengan bermain di kandang terlebih dahulu, tentu menjadi awal yang baik bagi Torino untuk cetak kemenangan.

Torino sendiri berada di posisi yang lebih baik dari Sassuolo di musim lalu, pasalnya Torino bisa finis di posisi 7 pada klasemen akhir Liga Italia. Sementara itu Sassuolo hanya bisa berkutat di papan tengah karena tidak konsistennya performa di sepanjang Liga Italia musim lalu.

Dari pencapaian yang diperoleh di musim lalu, sekilas sudah tampak jika Torino sedikit lebih unggul dari pada Sassuolo. Apalagi dari sisi jumlah kemasukan gol, Torino lebih terjaga karena kemasukan 37 gol, sedangkan Sassuolo jauh lebih banyak karena mencapai 60 gol jumlah kemasukan di musim lalu.

  • Kedua Tim lakukan Persiapan Yang Berbeda

Dilihat dari segi persiapan di jeda kompetisi sebelumnya, kedua tim memiliki agenda yang berbeda. Sassuolo sendiri telah melakukan banyak uji coba dengan menghadapi tim lokal kasta bawah. Tentu hasilnya bisa ditebak jika Sassuolo tidak alami kesulitan dan selalu meraih kemenangan.

Berbeda halnya dengan Torino, mengingat di musim lalu finis di posisi 7, pencapaian tersebut memberikan kesempatan bagi Torino untuk bersaing di babak kualifikasi Liga Europa. 2 babak kualifikasi telah dilewati oleh Torino tanpa cacat.

Namun hambatan mulai datang saat menghadapi tim dari Liga Inggris, Wolves. Pasalnya leg pertama yang dimainkan sebelum laga perdana Serie A ini berakhir dengan kekalahan 2-3 di kandang. Hasil ini jelas bisa mempengaruhi kestabilan permainan di laga perdana nanti.

  • Torino Disibukkan Jadwal Kualifikasi

Kesibukan yang mulai melanda di awal musim ini, tentu saja bakalan mempengaruhi situasi baik itu di babak kualifikasi Liga Europa ataupun juga di Liga Italia. Hal yang paling berpengaruh adalah faktor kebugaran pemain, mengingat jadwal resmi situs judi slot terbaru pada leg kedua babak kualifikasi nanti, Torino sudah harus siap setelah hadapi Sassuolo.

Dengan jadwal yang terkesan sangat padat tersebut, tentu saja sebuah rotasi pemain bakalan sering terjadi. Pasalnya bila selalu dimainkan di setiap laga, bukan tidak mungkin pemain bisa alami risiko cedera.

Mengingat Andre Belotti sang penyerang andalan dari Torino di mainkan saat hadapi Wolves di babak kualifikasi. Sedikitnya bisa mengurangi kondisi kebugarannya saat laga perdana nanti menjamu Sassuolo.

  • Rekor Kandang Torino Saat Hadapi Sassuolo Sangat Menjanjikan

Terlepas dari agenda awal musim yang cukup padat, Torino setidaknya memiliki pengalaman yang lebih baik dari Sassuolo. Hal ini sendiri dibuktikan dengan catatan laga kandang saat melawan Sassuolo yang selalu berakhir dengan kemenangan bagi Torino.

Hasil kemenangan tersebut sendiri sudah terjadi di 3 musim secara beruntun. Dengan rekor kandang yang sangat menjanjikan itu, menjadi indikasi jika kans untuk menang bagi Torino sangat terbuka. Setidaknya skor kemenangan 2-1 ataupun bisa sebaliknya skor 1-2 bisa menjadi skor akhir di laga perdana Serie A musim ini.

Baca Juga : Prediksi Deportivo Alaves Vs Espanyol 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Sassuolo :

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Ansaldi, N’Koulou, Bonifazi, Bremer, Meite, Baselli, Luki, Zaza, Belotti.
Manager : Walter Mazzarri.

(Sassuolo) : Consigli; Toljan, Ferrari, Rogerio, Gravillon, Obiang, Boga, Locatelli, Traore, Caputo, Berardi.
Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Sassuolo
12/05/19 SEA Torino 3-2 Sassuolo
22/12/18 SEA Sassuolo 1-1 Torino
21/01/18 SEA Sassuolo 1-1 Torino
27/08/17 SEA Torino 3-0 Sassuolo
29/05/17 SEA Torino 5-3 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Torino
23/08/19 UEL Torino 2-3 Wolverhampton
16/08/19 UEL Shakhtyor 1-1 Torino
09/08/19 UEL Torino 5-0 Shakhtyor
01/08/19 UEL Debrecen 1-4 Torino
26/07/19 UEL Torino 3-0 Debrecen
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
19/08/19 COI Sassuolo 1-0 Spezia
10/08/19 SEA Sassuolo 1-0 Alessandria
31/07/19 SEA Sassuolo 1-0 Empoli
28/07/19 SEA Sassuolo 10-1 Ciliverghe
27/07/19 SEA Sassuolo 2-0 Sudtirol

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version