Prediksi Torino vs Sassuolo

Debatbola.com – Torino wajib memperjuangkan nasibnya untuk menuju kancah kompetisi Eropa di musim depan, namun syaratnya tentu saja harus mampu berada di 6 besar. Hal ini membuat Torino harus mampu mengalahkan Sassuolo dan juga semua laga sisa di musim ini. Namun hal tersebut dirasa masih kurang cukup, karena Bila Roma dan Milan terus menang tentu kans bagi Torino tentu lenyap. Oleh karena itu kemenangan wajib dari Torino juga harus dibarengi dengan hasil minus dari Milan ataupun juga Roma.

Memiliki asa yang kuat ke Liga Europa musim depan, bukan tanpa alasan bagi Torino karena kini tengah berada di posisi 7 dengan 57 poin. Hanya terpaut 2 poin saja dari Roma dan juga Milan, membuat kans bagi Torino sebenarnya sangat besar. Apalagi dengan masih menyisakan 3 laga di Serie A, maka Setiap kehilangan poin dari kubu Milan dan juga roma, tentu menjadi keuntungan berharga bagi Torino untuk menyalib ke posisi 5 besar. Kini Menghadapi Sassuolo bisa menjadi pembuktian bagi Torino dan menjadi tes kelayakan bagi Torino untuk menembus panggung Eropa.

Sassuolo harus menjalani laga sisanya dengan bertandang ke kota Turin, yang dirasa sudah tidak akan memberikan target dan juga misi yang perlu diraih. Karena Sassuolo sendiri tengah berada di posisi 10 dengan 42, tentu saja dirasa sudah tidak mungkin mengejar torehan poin dari Roma. Dengan demikian menghadapi Torino sudah tidak ada beban bagi Sassuolo di musim ini untuk dikejar, terlebih lagi dari zona degradasi sudah dipastikan aman karena telah terpaut 10 poin, dengan 3 laga sisa jelas bahwa Empoli tidak akan mampu mengejar Sassuolo.

Torino vs Sassuolo

Torino Wajib Amankan Situasi laga

Kemenangan menjadi sebuah kewajiban apabila Torino benar – benar mau mengusung tiket ke Liga Europa musim depan. Hal ini dikarenakan hanya di pekan ini saja momentum untuk mendulang poin terbuka lebar, selain itu selisih poin dengan posisi 5 besar dirasa masih sangat dekat. Apabila melewatkan kemenangan di laga ini tentu saja kans bagi Torino untuk lolos dirasa sangat sulit, terlebih lagi dengan hanya 3 laga sisa membuat kesempatan rasanya sangat minim. Menahan imbang Rival sekota Juventus jelas menjadi sebuah bekal berharga bagi Torino dalam menjaga motivasi pemain di laga kali ini.

Apabila dilihat dari sejarah pertemuan dengan lawan kali ini yakni Sassuolo, maka Torino sedikit lebih unggul menurut data dari situs bola resmi agen sbobet terpercaya. Pasalnya,  dari 5 laga pertemuan terakhir Torino sanggup mengemas 2 kali kemenangan den 3 kali hasil imbang. Salah satu hasil imbang terjadi di laga putaran pertama, kala itu Torino melawat ke markas dari Sassuolo, skor 1-1 mengakhiri perjumpaan terakhir kedua tim. Kini tampaknya situasi bisa berbeda dimana Torino bermain di kandang sendiri, ditambah dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan jelas menjadi ancaman serius bagi Sassuolo.

Terlebih lagi dari segi produktivitas pemain tampaknya Pemain andalan dari Torino yakni Andrea Belotti memiliki catatan gol yang lebih mentereng bila dibandingkan dengan bomber dari Sassuolo. Sejauh musim ini Andrea Belotti mampu mengemas 13 gol bagi Torino, sementara bagi penyerang Sassuolo Kouma Babakar dan juga Dominico Berradi baru mengemasi masing – masing 7 gol saja.

Torino vs Sassuolo

Sassuolo hanya Perlu Kestabilan Permainan di Akhir Musim

Bermain tanpa beban dan juga sesuatu yang perlu di kejar di musim ini, membuat Sassuolo hanya perlu sedikit refusing ke kota Turin dan mempersiapkan musim depan lebih baik dari pada di musim kali ini, karena Sassuolo harus terombang – ambing di papan bawah klasemen Liga Italia. Di akhir musim ini tampaknya Sassuolo memiliki banyak kesempatan untuk berbenah dan merotasi sejumlah pemain.

Hal tersebut jelas lebih baik dilakukan, karena bukan tidak mungkin ada banyak pemain cadangan yang mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya bila diberi kesempatan bermain yang cukup. Apabila ada beberapa pemain muda yang bertalenta, jelas di laga akhir musim sangat tepat untuk Sassuolo memberikan jatah main yang cukup supaya di musim depan mentalnya telah terbentuk.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Torino 2 – 1 Sassuolo

Baca Juga : Prediksi Frosinone Vs Udinese, Liga Italia 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Sassuolo :

(Torino) : Sirigu; Izzo, Nkoulou, De Silvestri; Aina, Meite, Rincon, Ansaldi; Baselli, Berenguer; Belotti.
Manager : Walter Mazzarri.

(Sassuolo) : Consigli; Ferrari, Lemos, Demiral, Pol Lirola, Rogerio, Magnanelli, Bourabia, Sensi, Matri, Berardi.
Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Sassuolo
22/12/18 SEA Sassuolo 1-1 Torino
21/01/18 SEA Sassuolo 1-1 Torino
27/08/17 SEA Torino 3-0 Sassuolo
29/05/17 SEA Torino 5-3 Sassuolo
08/01/17 SEA Sassuolo 0-0 Torino
  • 5 Laga Terakhir Torino
04/05/19 SEA Juventus 1-1 Torino
29/04/19 SEA Torino 2-0 Milan
20/04/19 SEA Genoa 0-1 Torino
14/04/19 SEA Torino 1-1 Cagliari
06/04/19 SEA Parma 0-0 Torino
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
05/05/19 SEA Sassuolo 2-2 Frosinone
30/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Sassuolo
20/04/19 SEA Udinese 1-1 Sassuolo
14/04/19 SEA Sassuolo 0-0 Parma
07/04/19 SEA Lazio 2-2 Sassuolo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here