Prediksi Torino VS Salernitana, Duel Untuk Memperebutkan Poin Pertama

0
350

Debatbola.com – Torino akan menjalani laga melawan Salernitana pada pekan ketiga dari lanjutan kompetisi Serie A Italia musim baru yang bakal dilangsungkan di Stadion Olimpico Grande Torino pada Minggu (12/9/2021) besok malam mulai pukul 20:00 WIB.

Torino Buru Poin Pertama

Menjadi tuan rumah di laga Minggu mendatang, Torino harus bisa tampil dengan permainan terbaik. Sebab sampai pekan terbaru, tim asuhan Ivan Juric ini masih belum mampu menemukan ritme bermain mereka. Dua laga yang sudah berlalu, Torino gagal mengantongi poin dan akhirnya berada di peringkat ke-16 klasemen sementara musim ini dengan koleksi nol poin.

Kekalahan pertama datang ketika mereka menjamu Atalanta di laga pembuka musim ini dan berakhir dengan skor 1:2. Sedangkan laga kedua juga berakhir nahas untuk Torino setelah mereka tumbang di markas Fiorentina dengan skor akhir 2:1.

Dari kedua laga tersebut bisa dilihat jika Torino sebenarnya masih bisa melakukan perlawanan dengan menjebol gawang lawan. Hanya saja mereka gagal mempertahankan kesolidan lini bertahan sehingga mudah kecolongan dari lawan. Dengan laga kontra tim promosi pada laga akhir pekan nanti, Torino diharapkan mampu mengantongi poin pertamanya.

Salernitana Akhiri Paceklik Poin

Menjadi salah satu tim promosi musim ini, Salernitana nampak belum bisa mengikuti jalannya kompetisi dengan baik. Mantan klub dari legenda Gennaro Gattuso ini berhasil naik ke kasta utama setelah mereka finis di urutan kedua Serie B musim lalu. Meski sangat disayangkan di laga awal musim ini mereka menemui laga yang cukup sulit.

Skuad I Granata dari laga perdana Liga Italia tercatat tumbang ketika bersua ke markas Bologna dengan skor 3:2. Sayangnya perlawanan di laga pertama tidak mampu ditularkan ke laga kedua ketika menjamu Roma. Sebab dari laga kedua, tim besutan Fabrizio Castori ini kalah telak dari tim asuhan Jose Mourinho dengan skor 0:4 tanpa balas.

Dua kekalahan beruntun ini akhirnya memaksa Salernitana masuk zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-18 sementara dengan koleksi nol poin. Melalui laga ketiga ini, diharapkan Fabrizio Castori mampu mematahkan rentetan hasil buruk yang tengah melanda timnya dan mengantongi poin pertama.

Head-to-Head Antara Torino VS Salernitana

Torino sebagai tuan rumah memiliki rekor satu kali menang dari lima laga terbarunya di semua kompetisi. Kemenangan ini berasal dari babak pertama Copa Italia musim ini ketika bertemu dengan Cremonese. Sedangkan untuk empat laga lainnya mereka mengakhiri laga dengan kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Torino mencatatkan tiga gol dengan tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sebagai tim penantang, Salernitana datang dengan membawa rekor dua kali menang atas lawan mereka dari total lima laga terbaru di semua kompetisi. Sayangnya untuk tiga laga lainnya, Salernitana gagal tampil maksimal sehingga kalah dari lawan. Dari kelima laga ini, skuad I Granata mampu menghasilkan tujuh gol meski harus kebobolan sebanyak 11 kali dari lawan.

Prediksi Skor Liga Italia: Torino VS Salernitana 12 September 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Salernitana tercatat tiga kali menang atas Torino. Sedangkan, Torino baru sekali menang atas Salernitana. Bursa casino online juga menyebutkan pada dua laga lainnya, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa ada pemenang. Melihat laga lawas ini sebenarnya tim tamu lebih diunggulkan untuk memenangi laga Minggu malam mendatang.

Akan tetapi dari segi tuan rumah, Torino seharusnya memiliki kelebihan karena tampil di hadapan publik sendiri. Meski demikian hal tersebut tidak bisa dijadikan patokan sepenuhnya. Diprediksi Torino akan tumbang di kandang sendiri atas lawannya Salernitana dengan skor akhir pertandingan 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here