Prediksi Torino vs Napoli: Meneruskan Strategi Kemenangan

0
978
Prediksi Torino vs Napoli 26 April 2021

Debatbola.comTorino akan menjamu Napoli pada pekan ke-33 Serie A Italia 2020/21, Senin (26/4/21), di Stadio Olimpico. Dengan sisa 6 laga, kesempatan kedua kubu masih terbuka lebar untuk memperbaiki posisi di Serie A.

  • Terus Berusaha Memperbaiki Poin

Meskipun musim ini dilalui dengan tidak baik, Torino masih memiliki peluang untuk bertahan di Serie A musim depan. Namun tidak berarti mereka masih berada di zona aman, karena mereka hanya berselisih 3 poin saja dari tim kunci degradasi 

Torino sejauh ini hanya mampu mengoleksi 31 poin saja, dari 31 laga yang sudah mereka jalani. Tentu peran Davide Nicola sangat dipertaruhkan untuk menghindari tim ini turun kasta.

Kemampuan mereka di tiga pekan terakhir cukup sedikit membaik. Terutama dengan dua kemenangan dan hasil imbang yang mereka peroleh di pekan lalu.

Davide Nicola berupaya membuat tim ini tetap fokus dalam mengejar ketertinggalan. Upaya mereka bisa saja gugur bila enam laga tersisa hanya dijalani dengan hasil imbang atau bahkan kalah.

Meskipun lawan kali ini sangat kuat, Torino harus bermain habis-habisan untuk menghindari kekalahan. Sepatutnya mereka harus bermain layaknya saat mampu memenangkan laga ketika melawan Roma dan Udinese.

Prediksi Torino vs Napoli 26 April 2021
Sumber : https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/XH5azd69PJLMMA2XD-
  • Kembali Ingin Mencuri Kemenangan

Napoli yang terus berjuang untuk memperbaiki posisi, situs judi online melihat mereka cukup menjanjikan. Gattuso mampu membawa tim ini sedikit lebih baik meskipun terkadang diluar rencana.

Kemenangan besar saat menghadapi Lazio yang diasuh oleh mantan rekan satu timnya dahulu merupakan suatu kemajuan yang patut diapresiasi. Gattuso mampu memberikan kejutan besar saat menjamu tim asuhan Inzaghi tersebut.

Torehan itu tentu memperbaiki kondisi tim untuk terus bertahan di lima besar. Namun perjuangan Gattuso tidaklah mudah, karena selisih poin yang tidak terlalu jauh.

Untuk mempertahankan dan mendapat poin yang lebih baik, maka laga ini wajib dimenangkan oleh tim yang kini telah mengoleksi 63 poin tersebut. Sejatinya usaha tersebut dapat dibantu oleh moral para pemainnya yang dalam kondisi “On fire”.

Bila dilihat dari sisi positif tentu Napoli memiliki segalanya, mulai dari pemain sampai kekuatan mental. Tentu saja laga kali ini akan dimanfaatkan oleh Gattuso untuk membawa timnya menuju ke tempat yang lebih baik.

  • Memanfaatkan Kesempatan Dengan Baik

Disisi lain mereka sangat wajib menang untuk menghindari kejaran tim yang berada di bawah mereka seperti Lazio dan Roma. Dan yang paling utama adalah mengejar Juventus yang hanya memiliki selisih dua poin saja.

Oleh karena itu pertandingan kali ini harus dimenangkan dengan skor yang besar untuk menambah koleksi agregat gol. Untuk mengejar Juventus, tentu bukanlah hal yang mudah apalagi tim yang menaungi CR7 itu cukup bermain konsisten meskipun tidak seagresif musim lalu.

Gattuso harus terus memperbaiki kelemahan dari timnya agar mampu memaksimalkan strategi. Untungnya saat ini mereka menghadapi tim sekelas Torino yang tidak menonjol dalam skill individu.

Meskipun sempat memenangkan dengan torehan yang cukup baik saat melawan Lazio, bukan berarti pertandingan dapat dihadapi dengan sepele. Mungkin saja Torino tidak akan melepaskan kesempatan untuk mencuri angka.

Torino dinilai cukup baik untuk memanfaatkan kesempatan, terlebih pada kesempatan bola-bola mati yang selalu dimanfaatkan untuk menjadi sebuah gol. Disamping itu Gattuso harus mewaspadai pemain-pemain dengan akurasi umpan yang cukup akurat.

Prediksi Torino vs Napoli 26 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/04/bcf08-16179780055068-800.jpg
  • Laga Yang Sengit

Kembalinya Torino ke jalur kemenangan membuat Napoli harus bermain hati-hati. Kendati begitu Gattuso memiliki tim terbaik untuk mampu mendominasi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa Napoli mampu menang dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs AC Milan 27 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Napoli :

(Torino) : V. Savić; N. N’Koulou, R. Rodríguez, A. Izzo, Bremer, W. Singo, T. Rincón, R. Mandragora, S. Zaza, S. Verdi, A. Belotti.

Manager : D. Nicola.

(Napoli) : A. Meret; K. Manolas, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo, D. Demme, P. Zieliński, Fabián Ruiz, L. Insigne, M. Politano, V. Osimhen.

Manager : G. Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Napoli
24/12/20SEANapoli1-1Torino
01/03/20SEANapoli2-1Torino
06/10/19SEATorino0-0Napoli
18/02/19SEANapoli0-0Torino
23/09/18SEATorino1-3Napoli
  • 5 Laga Terakhir Torino
22/04/21SEABologna1-1Torino
18/04/21SEATorino3-1Roma
11/04/21SEAUdinese0-1Torino
03/04/21SEATorino2-2Juventus
21/03/21SEASampdoria1-0Torino
  • 5 Laga Terakhir Napoli
23/04/21SEANapoli5-2Lazio
19/04/21SEANapoli1-1Inter Milan
11/04/21SEASampdoria0-2Napoli
07/04/21SEAJuventus2-1Napoli
03/04/21SEANapoli4-3Crotone

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here