Prediksi Torino vs Lecce : Tuan Rumah Incar Kemenangan Ketiga

0
969
Prediksi Torino vs Lecce

Debatbola.com – Tim asal kota Turin, Torino akan menghadapi tim promosi di musim ini Lecce dalam lanjutan Liga Italia pada pekan ketiga nanti. Laga sendiri bakalan dihelat di Stadio Olimpico Grande Torino dan menjadi kesempatan bagi Torino untuk menjaga performanya di musim ini.

Pasalnya Torino sendiri telah sukses menang secara beruntun di dua laga awal Serie A. Dimulai pada saat mengalahkan Sassuolo di laga pertama, selanjutnya mampu menumbangkan tim fenomenal di musim lalu Atalanta dengan skor dramatis 2-3.

  • Perbedaan Lini Serang Kedua Tim

Bila membandingkan antara Torino dan Lecce, versi situs judi slot terbaik melihat yang paling kontras pada awal musim ini adalah dari sisi ketajaman lini serangnya. Bahkan hal ini bisa menjadi sebuah indikasi jika hasil laga pada pertemuan kali ini, dapat dengan mudah dilihat dari tingkat produktivitas gol yang berbeda jauh.

Prediksi Torino vs Lecce

• Torino Konsisten Cetak Gol di Musim ini

Pencapaian impresif di awal musim ini dengan selalu menang di Liga Italia, tidak terlepas dengan adanya sebuah konsistensi dalam mencetak gol ke gawang lawan. Bahkan bukan hanya terjadi di Liga Italia saja, namun di babak kualifikasi Liga Europa.

Lima gol yang telah diciptakan di Liga Italia sendiri, ditorehkan oleh beberapa pemain seperti Izzo, Simone Zaza, Andrea Belotti, Boniifazi dan Berenguer. Hal ini mengindikasikan jika Torino tidak bergantung pada salah satu pemain dalam mencetak gol.

• Lini Depan Lecce Masih Mandul

Berbeda halnya dengan Lecce, dimana belum ada satu gol pun yang bisa dicetak di musim ini. Hal ini jelas menjadi sebuah catatan penting yang perlu dibenahi oleh kubu Lecce, dimana peran dari Marco Mancosu sebagai playmaker belum bisa menyuplai bola untuk lini depannya.

Prediksi Torino vs Lecce

  • Lecce Masih Sulit Adaptasi

Salah satu hal yang membuat Lecce saat ini belum bisa tampil dalam bentuk permainan terbaiknya adalah dengan masih memerlukannya adaptasi. Apalagi Lecce sendiri merupakan debutan yang setidaknya belum bisa menemukan komposisi pemain tepat untuk bersaing di Serie A.

Terlebih lagi Lecce langsung mendapatkan pukulan telak di laga perdana saat dibantai Inter 4-0. Hal ini seakan membuat mental bermain dari Lecce sangat drop dan mempengaruhi laga lainnya.

  • Danielle Baselli Aset Berharga Torino

Kemenangan beruntun dan juga produktivitas tinggi yang ditunjukkan oleh Torino, bukan hanya dihasilkan oleh sederet pemain depan saja. Namun salah satunya dihadirkan oleh assist yang diberikan oleh Danielle Baselli.

Prediksi Torino vs Lecce

Meskipun belum mencetak gol, namun dengan memberikan banyak assist penting yang membuahkan gol, Danielle Baselli tentu memiliki peran yang sangat penting dan bisa dikatakan sebagai aset berharga. Bahkan kehadirannya bisa memberikan warna baru pada permainan Torino.

  • Pertemuan Terakhir Terjadi Di Copa Italia

Setidaknya kedua kubu sudah tidak bertemu sangat lama, bahkan yang terakhir terjadi di ajang Coppa Italia 2012. Pada laga tersebut Torino mampu unggul, namun hal ini tetap saja tidak bisa dijadikan acuan, mengingat kedalaman pemain saat ini jauh berbeda.

Akan hal tersebut, setidaknya gambaran secara umum sudah jelas dimana kubu Torino tampak lebih dominan dari beberapa hal. Dari hal ini, setidaknya sangat layak jika Torino memenangkan laga dengan skor 3-0 ataupun juga 2-0 di markasnya.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa Vs West Ham 17 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Lecce :

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Djidji, Izzo, Aina, Bonifazi, Rincon, Baselli, Meite, Belotti, Berenguer.

Manager : Walter Mazzarri.

(Lecce) : Gabriel; Rossettini, Lucioni, Benzar, Dell’Orco, Mancosu, Tachtsidis, Shakhov, Falco, Majer, Lapadula.

Manager : Fabio Liverani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Lecce
19/08/12COITorino4-2Lecce
10/04/10SEBLecce2-1Torino
10/11/09SEBTorino2-2Lecce
25/01/09SEALecce3-3Torino
31/08/08SEATorino3-0Lecce
  • 5 Laga Terakhir Torino
02/09/19SEAAtalanta2-3Torino
30/08/19UELWolves2-1Torino
26/08/19SEATorino2-1Sassuolo
23/08/19UELTorino2-3Wolves
16/08/19UELShakhtyor1-1Torino
  • 5 Laga Terakhir Lecce
07/09/19CLFCosenza1-1Lecce
02/09/19SEALecce0-1Hellas Verona
27/08/19SEAInter Milan4-0Lecce
19/08/19COILecce4-0Salernitana
28/07/19CLFLecce4-1Frosinone

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here