Prediksi Torino vs Lazio 1 Juli 2020

Debatbola.comTorino bakal menghadapi salah satu tim terproduktif musim ini, Lazio, dalam pekan ke-29 Serie A Italia 2019/20, Rabu (1/7/20), di Olimpico di Torino. Tim tuan rumah berada dalam bahaya jika tak mampu menunjukkan keberingasannya di depan gawang sang tamu.

  • Terlihat Membaik, Padahal?

Performa Torino terlihat mulai membaik usai dilanjutkannya kompetisi liga. Setelah kalah tujuh kali beruntun sebelum liga dihentikan, mereka belum terkalahkan dalam dua laga terakhir. Tim asuhan Moreno Longo menahan imbang Parma 1-1, dan dilanjutkan dengan menekuk Udinese 1-0.

Namun, dilihat dari gol yang diciptakan, Torino sama sekali tidak meyakinkan. Andrea Belotti dkk. masih sangat kesulitan mencetak peluang. Alasannya ialah ketiadaan pemain yang piawai memberikan umpan ke depan, sehingga striker tidak banyak menerima suplai bola. 

Selain itu, pola serangan Torino mudah dibaca sang lawan. Moreno Longo berulang kali hanya memanfaatkan kepiawaian bek sayapnya untuk melepas crossing. Tetapi, jika lawan bisa mengatasi umpan crossingnya, Torino seolah tak punya pilihan lain. 

Situasi tak produktif ini sangat berbahaya bila melihat Lazio yang konsisten mencetak minimal dua gol per pertandingan. Jika Torino kebobolan dua atau tiga gol cepat di babak pertama, sepertinya mereka tinggal menunggu waktu saja untuk mengakhiri laga dengan poin hampa.

Prediksi Torino vs Lazio 1 Juli 2020

  • Sedikit Terguncang

Menurut judi poker idn Lazio sepertinya sedikit terguncang setelah dipermalukan Atalanta 2-3. Bukan tanpa alasan, tim asuhan Simone Inzaghi sudah unggul terlebih dahulu dalam 11 menit pertama. Gol bunhuh diri Marten de Roon, ditambah gol tendangan jarak jauh Sergej Milinkovic-Savic, membuat mereka sudah di atas angin untuk pulang dengan tiga poin.

Namun, petaka itu muncul secara perlahan. Lazio tak melakukan pekerjaan yang buruk di lini pertahanannya. Namun, keganasan Atalanta dalam menyerang membuat kedudukan berbalik 180 derajat pada menit ke-80. Gol penentu kemenangan yang diciptakan Jose Palomino membuat Ciro Immobile dkk. tampak begitu lesu saat laga berakhir.

Sebenarnya, Lazio tak perlu khawatir karena tidak ada lagi tim lain lagi yang se-produktif Atalanta yang akan mereka hadapi. Adapun satu-satunya hal yang menurunkan motivasi mereka ialah kehilangan poin di masa-masa kritis perebutan juara seperti ini. Saat ini, Biancoceleste malah tertinggal empat poin dari Juventus di puncak klasemen.

  • Hat-hati Meski Membombardir

Lazio sepertinya akan terus membombardir gawang Torino hingga laga usai. Simone Inzaghi jelas tak akan mentolerir timnya untuk kembali kecolongan seperti kala melawan Atalanta. Oleh karenanya, salah satu jalan yang bisa membuat mereka di atas angin sejak awal adalah mencetak gol cepat.

Salah satu calon pemain kunci Lazio dalam pertandingan ini adalah Ciro Immobile. Dengan rataan satu gol per laga, bomber asal Italia ini mencetak mayoritas golnya sebelum menit ke-60. Pergerakan Joaquin Correa dan Luis Alberto akan sangat vital dalam mendukung Immobile.

Hanya saja, Lazio perlu sedikit lebih berhati-hati untuk tidak asyik menyerang sepanjang laga. Pasalnya, mereka belum tentu diperkuat Lucas Leiva (gelandang), Luiz Felipe (bek tengah), dan Senad Lulic (bek sayap). Ketiga pemain yang berkarakter bertahan ini masih diterpa cedera.

Prediksi Torino vs Lazio 1 Juli 2020

  • Sangat Diunggulkan

Meski motivasi untuk mengejar trofi juara sedikit terguncang, Lazio tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Konsistensi tim asuhan Simone Inzaghi dalam mencetak gol sudah cukup untuk membungkam tuan rumah yang masih kalah produktif.

Kemenangan di laga ini bakal kembali memompa semangat Lazio untuk terus mengejar sang Juventus. Mereka jelas sangat membutuhkan poin penuh di setiap laga sisa, dengan berharap sang pemuncak klasemen akan terpeleset dua kali.

Baca Juga : Prediksi Genoa vs Juventus 1 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Lazio :

(Torino) : S. Sirigu; L. De Silvestri, N. N’Koulou, A. Izzo, Bremer, Bremer, S. Meïté, S. Edera, S. Zaza, A. Belotti, Álex Berenguer.

Manager : M. Longo.

(Lazio) : T. Strakosha; Ş. Radu, Patric, Luiz Felipe, Lucas Leiva, Luis Alberto, J. Correa, M. Lazzari, S. Milinković-Savić, C. Immobile, Jony.

Manager : S. Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Lazio
31/10/19 SEA Lazio 4-0 Torino
26/05/19 SEA Torino 3-1 Lazio
29/12/18 SEA Lazio 1-1 Torino
30/04/18 SEA Torino 0-1 Lazio
12/12/17 SEA Lazio 1-3 Torino
  • 5 Laga Terakhir Torino
28/06/20 SEA Cagliari 4-2 Torino
24/06/20 SEA Torino 1-0 Udinese
21/06/20 SEA Torino 1-1 Parma
01/03/20 SEA Napoli 2-1 Torino
18/02/20 SEA Milan 1-0 Torino
  • 5 Laga Terakhir Lazio
28/06/20 SEA Lazio 0-1 Fiorentina
25/06/20 SEA Atalanta 3-2 Lazio
29/02/20 SEA Lazio 2-0 Bologna
23/02/20 SEA Genoa 2-3 Lazio
17/02/20 SEA Lazio 2-1 Internazionale

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here