Prediksi Torino vs Lazio

Debatbola.com – Pertandingan paling ketat terjadi di akhir musim ini, meskipun tampaknya kedua tim sudah tidak bisa memperjuangkan tempat ke kompetisi Eropa. Namun laga pamungkas ini terbilang sangat penting baik itu bagi Torino dan juga bagi Lazio, sebagai salam perpisahan di akhir musim supaya lebih berkesan. Bahkan lebih dari itu gengsi kemenangan bakalan menambah tensi pertandingan kali ini, pasalnya Torino dan juga Lazio berada ada posisi yang sangat berdekatan. Hal ini jelas bisa membuat salah satu tim berada di posisi lebih baik di klasemen akhir bila sanggup memenangkan laga pamungkas nya.

Berada di posisi 7 dengan 60 poin, tampaknya Torino sudah tidak bisa mengejar perolehan poin dari roma dengan 63 poin d zona liga Europa. Meskipun nantinya poin sama bila menang, namun secara produktivitas gol tampak jelas jika Roma berada pada situasi lebih baik. Dengan demikian Torino setidaknya bisa memenangkan laga saja supaya posisinya aman dan terkunci di klasemen akhir Serie A. Kemenangan bagi Torino tampaknya bisa diupayakan karena laga sendiri diadakan di markas sendiri, terlebih lagi motivasi tambahan pastinya dirasakan dan membuat permainan dari Torino bisa lebih baik.

Bagi kubu Lazio laga kali ini tentu bisa dijalani dengan tanpa adanya beban dan poin yang perlu dikejar. Hal ini jelas karena Lazio berada di posisi 8 dengan 59 poin, terpaut 4 poin dari Roma sudah jelas jika Lazio tertutup peluangnya masuk ke Liga europa musim depan. Bila berkaca pada perolehan poin, maka Lazio dan juga Torino hanya terpaut 1 poin saja, artinya kedua tim memiliki kekuatan yang sama kuat. Terlebih lagi di laga kali ini merupakan laga pamungkas, tentu kedua tim tengah berupaya keras mengunci kemenangan sebagai sebuah capaian positif di akhir musim ini.

Torino vs Lazio

Torino Sudah Kehilangan Fokus

Mengalami kekalahan telak secara tidak terduga dari Empoli di partai terakhir dengan skor 4-1, menjadi indikasi bahwa Torino mengalami kemunduran fokus. Padahal bila saja pada laga tersebut mampu memenangkan laga, maka torehan poin bisa menempel Roma. Namun dengan kekalahan tersebut jelas semakin membenamkan Torino dalam persaingannya merebut jatah ke Liga Europa. Bila pada laga kali ini Torino mampu bangkit dan meningkatkan fokusnya kembali, tentu saja Lazio bisa dikalahkan apalagi Torino bermain didepan dukungan penuh publik sendiri.

Apabila berkaca pada rekor pertemuan sendiri, agen bola terpercaya menilai Torino dan juga Lazio tampak sudah saling mengalahkan. Dari 5 pertemuan terakhir saja Torino sanggup menang 1 kali, Lazio menang 2 kali dan hasil imbang sudah terjadi 2 kali. Pada laga terakhir kedua tim saat terjadi di putaran pertama, tampak kedua tim berbagi poin dengan skor akhir 1-1. Melihat sejarah pertemuan kedua tim yang cukup ketat, tampaknya pada laga kali ini bisa terjadi juga sebuah hasil laga yang ketat. Apalagi di akhir musim ini kedua tim sudah tidak berpeluang masuk ke kompetisi Europa.

Torino vs Lazio

Lazio Bisa Tampil Tanpa Beban

Setelah sukses menjuarai Coppa Italia di beberapa pekan sebelumnya, praktis Lazio banyak memberikan jatah main pada beberapa pemain mudanya. Hal ini penting dilakukan terlebih di ajang Serie A sendiri Lazio sudah tidak bisa lagi ke kompetisi Eropa musim depan. Tertahan imbang di laga terakhir pada saat berhadapan dengan Bologna, menjadi bukti jika Lazio tidak terlalu ambisius mencari kemenangan di akhir musim ini. Meskipun demikian, kini tampaknya situasi bisa berbeda karena berhadapan dengan Torino. Lazio tentu saja tidak ingin mengalami kekalahan, meskipun situasi di klasemen sudah terkendali.

Dari perbandingan produktivitas pemain juga menujukkan jika kedua tim memiliki bomber mematikan. Di kubu Torino ada Andreas Bellotti dengan koleksi 15 gol, sementara di kubu Lazio ada Ciro Immobile dengan 14 gol. Apabila kedua pemain tersebut ditampilkan pada laga kali ini, kemungkinan jual beli serangan bakalan terjadi. Siapa pun tim yang paling sigap dan memanfaatkan peluang sekecil apapun di laga kali ini, maka tim tersebutlah yang bisa memenangkan laga pamungkas di musim ini.

Prediksi Bola Akurat : Torino 2 – 2 Lazio

Baca Juga : Prediksi Sampdoria Vs Juventus, Liga Italia 26 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Lazio :

(Torino) : Sirigu; Izzo, Nkoulou, De Silvestri; Aina, Meite, Rincon, Ansaldi; Baselli, Berenguer; Belotti.
Manager : Walter Mazzarri.

(Lazio) : Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Romulo, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile.
Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Lazio
29/12/18 SEA Lazio 1-1 Torino
30/04/18 SEA Torino 0-1 Lazio
12/12/17 SEA Lazio 1-3 Torino
14/03/17 SEA Lazio 3-1 Torino
23/10/16 SEA Torino 2-2 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Torino
19/05/19 SEA Empoli 4-1 Torino
12/05/19 SEA Torino 3-2 Sassuolo
04/05/19 SEA Juventus 1-1 Torino
29/04/19 SEA Torino 2-0 Milan
20/04/19 SEA Genoa 0-1 Torino
  • 5 Laga Terakhir Lazio
21/05/19 SEA Lazio 3-3 Bologna
16/05/19 COI Atalanta 0-2 Lazio
11/05/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
05/05/19 SEA Lazio 1-3 Atalanta
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here