Prediksi Torino vs Juventus 3 November 2019

0
665
Prediksi Torino vs Juventus 3 November 2019

Debatbola.comLaga Derbi di Torino yang menjadikan persaingan antara tim dari kota Turin bakalan tersaji di giornada ke 11 Serie A nanti. Dimana pada derbi musim ini kubu Torino mendapat giliran pertama bermain di markasnya, Stadio Olimpico Grande Torino.

Meski kini Torino dan Juventus dipisahkan cukup jauh pada klasemen sementara di Liga Italia, namun dengan tensi yang dihadirkan selalu tinggi di laga Derby ini, bisa dipastikan laga bakalan berjalan ketat. Apalagi kubu Torino tetanya memiliki motivasi yang lebih besar untuk atasi paceklik kemenangannya.

Saat ii kubu Torino masih berada pada situasi sulit dengan berkutat di posisi 13, sedangkan Juventus masih sangat kokoh sebagai pemuncak klasemen. Bagi Juventus, laga ini jelas bisa menjadi ancaman terbesar, karena laga Derby selalu menghadirkan kejutan.

Setidaknya dengan banyaknya keunggulan dari Juventus hingga pekan ke 10, bisa tidak berarti apabila di laga ini kubu Torino bermain sangat disiplin dalam menyerang dan juga bertahan. Meski demikian, Juventus selalu punya cara untuk dapat keluar dari situasi sulitnya.  

Prediksi Torino vs Juventus 3 November 2019

  • Performa Torino Kurang Begitu Baik

Performa buruk terus menghinggapi kubu Torino jelang laga Derby bertajuk Derbi Della Mole nanti. Pasalnya sudah 5 laga sebelumnya Torino selalu gaga mendulang kemenangan, dan hal ini membuat Torino terus melorot ke posisi bawah.

Apalagi masalah besar tampaknya harus dirasakan pada laga nanti, karena Nicolas Nkoulou mendapatkan kartu merah kala berhadapan dengan Lazio. Absennya Nkoulou tentu saja bisa berakibat sangat fatal bagi permainan Torino sendiri.

Pasalnya Nkoulou sendiri merupakan benteng yang kokoh di lini perlahan Torino, tentu dengan absennya salah satu pemain ini di barisan perlahan situs judi bola online, situasi ini bisa membuat kubu Torino bakalan alami kesulitan yang sangat berat dalam membendung agresivitas penyerangan dari kubu Juventus.

Bukan tidak mungkin juga dengan absennya Nkoulou ada laga nanti, potensi untuk bisa memetik kemenangan rasanya sangat sulit direalisasikan. Mengingat kubu Torino bakalan cenderung menjaga kedalaman dan menghindari serangan frontal dari kubu Juventus.

Prediksi Torino vs Juventus 3 November 2019

  • Juventus Lebih Dominan dari Sejumlah Pertemuan

Berdasarkan pada sederet catatan pertemuan, setidaknya sudah 5 pertemuan terakhir ini kubu Torino belum juga bisa menunjukkan hasil yang baik. Karena dari 5 pertemuan terakhir saja, Torino hanya baru mampu memetik satu hasil imbang dimana 4 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil tersbut seakan menegaskan jika kubu Juventus selalu dominan di laga derbi Turin. Apalagi dengan kedalaman pemain yang lebih baik, tentu potensi untuk bisa mendominasi laga di derbi nanti bisa terwujud, ditambah lagi Juventus saat ini juga engah dalam performa terbaiknya.

Banyaknya keunggulan yang bisa menjadi modal berharga untuk laga nanti, setidaknya menjadi gambaran bahwa Juventus memiliki kans untuk mengakhiri laga dengan kemenangan sekaligus memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Untuk skor yang berpotensi terjadi di laga nanti, tampaknya skor tipis 0-1 ataupun 1-2 merupakan skor yang pantas.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Leicester 3 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Juventus :

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Djidji, Izzo, Aina, Bonifazi, Rincon, Baselli, Meite, Belotti, Berenguer.

Manager : Walter Mazzarri.

(Juventus) : Buffon; Bonucci, Alex Sandro, Rugani, Matuidi, Khedira, Cuadrado, Bentancur, Cristiano Ronaldo, Dybala, Bernardeschi.

Manager : M. Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Juventus
04/05/19SEAJuventus1-1Torino
16/12/18SEATorino0-1Juventus
18/02/18SEATorino0-1Juventus
04/01/18COIJuventus2-0Torino
24/09/17SEAJuventus4-0Torino
  • 5 Laga Terakhir Torino
31/10/19SEALazio4-0Torino
27/10/19SEATorino1-1Cagliari
20/10/19SEAUdinese1-0Torino
06/10/19SEATorino0-0Napoli
01/10/19SEAParma3-2Torino
  • 5 Laga Terakhir Juventus
31/10/19SEAJuventus2-1Genoa
26/10/19SEALecce1-1Juventus
23/10/19UCLJuventus2-1Lokomotiv Moscow
20/10/19SEAJuventus2-1Bologna
07/10/19SEAInter Milan1-2Juventus

Salam,Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here