Prediksi Torino vs Inter Milan 24 November 2019

0
808
Prediksi Torino vs Inter Milan 24 November 2019

 

Debatbola.comTorino akan kembali menjalani laga kandangnya di giornata ke 13 Liga Italia, dengan menghadapi Inter. Dengan bermain di Stadio Olimpico Grande Torino, tentunya kubu Torino memiliki kans besar untuk mengakhiri laga dengan hasil positif.

Torino sendiri saat ini tengah membutuhkan poin sempurna untuk mengatrol posisinya yang berada di posisi 11 dengan raihan 14 poin. Pasalnya jika sampai gagal mendulang poin, Torino bisa semakin terancam karena posisinya semakin mendekati zona degradasi.

Bagi Torino laga ini tidaklah mudah untuk dilewati, mengingat kubu Inter saat ini tengah berada pada posisi yang lebih baik. Bahkan Inter tengah bersaing ketat dengan Juventus untuk bisa menjadi pemuncak klasemen sementara di Liga Italia.

Akan hal ini, tentunya bukan jaminan bagi Torino untuk bisa menang di laga kandangnya, pasalnya lawan yang dihadapi sendiri tengah berada pada performa yang lebih baik. Situasi situs judi online inilah yang bisa membuat laga nanti berjalan dengan tensi yang tinggi, karena kedua kubu memiliki kans yang sama.

Prediksi Torino vs Inter Milan 24 November 2019

  • Bekal Torino Jelang Laga Krusial Nanti

Ada banyak bekal yang setidaknya mengindikasikan jika Torino memiliki kans yang cukup besar untuk meriah hasil positif. Apalagi pada pertemuan nanti, Torino bermain di depan dukungan penuh publik sendiri, supaya bisa bangkit dari keterpurukan di beberapa pekan sebelumnya.

  • Sukses Memetik Kemenangan Di Laga Terakhir

Kesuksesan memetik kemenangan besar dari Brescia di laga terakhir, setidaknya menjadi bekal yang teramat penting untuk memupuk motivasi lebih tinggi. Apalagi di laga sebelumnya sendiri Torino mampu bermain dengan skema permainan yang menjanjikan.

  • Memiliki Andrea Belotti DI Garis Depan

Sosok Andrea Belotti di garis depan, setidaknya membuat ketajaman dari kubu Torino tidak boleh disepelekan. Apalagi dengan torehan 7 gol nya di musim ini, menjadi gambaran jika Belotti mampu memaksimalkan setiap peluang yang didapatnya di depan gawang.

Ketajaman Belotti jelas bisa menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan dari Inter yang dikomandoi oleh sederet bek andal seperti Stefan de Vrijl dan Diego Godin. Jika di laga nanti Inter tidak fokus menjaga area pertahanan, bukan hal yang mustahil situasi tersebut dimanfaatkan Torino

Prediksi Torino vs Inter Milan 24 November 2019

  • Memiliki Catatan Baik Saat Jamu Inter

Torino juga memiliki sebuah bekal yang cukup menjanjikan, dan sudah terjadi di dua musim sebelumnya. Dimana saat menjamu Inter, Torino selalu sanggup bermain sangat baik karena mengakhiri laga dengan kemenangan.

  • Performa Inter Lebih Konsisten

Ila melihat performa Inter di musim ini, sangat jelas Inter telah mengalami perubahan yang signifikan ketimbang musim sebelumnya. Pasalnya Inter sanggup menjaga konsistensinya dalam memetik kemenangan, bahkan di musim ini hanya alami satu kekalahan saja dari Juventus.

Jika hal ini dikaitkan dengan catatan pertemuan dengan Torino, tampaknya Kubu Inter bisa mengakhiri rentetan kekalahan di dua musim sebelumnya kala bertandang ke Torino. Berdasar pada performa yang stabil di musim ini, laga nanti berpotensi berakhir imbang dengan skor 2-2 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 24 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Inter Milan :

(Torino) : Sirigu; Ansaldi, Lyanco, Izzo, Aina, Bremer, Rincon, Baselli, Meite, Verdi, Belotti.

Manager : Walter Mazzarri.

(Inter Milan) : Handanovic; Godin, Asamoah, S. de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Sensi, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Inter Milan
28/01/19SEATorino1-0Inter Milan
27/08/18SEAInter Milan2-2Torino
08/04/18SEATorino1-0Inter Milan
05/11/17SEAInter Milan1-1Torino
19/03/17SEATorino2-2Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Torino
09/11/19SEABrescia0-4Torino
03/11/19SEATorino0-1Juventus
31/10/19SEALazio4-0Torino
27/10/19SEATorino1-1Cagliari
20/10/19SEAUdinese1-0Torino
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
10/11/19SEAInter Milan2-1Hellas Verona
06/11/19UCLDortmund3-2Inter Milan
03/11/19SEABrescia1-2Inter Milan
30/10/19SEABrescia1-2Inter Milan
26/10/19SEAInter Milan2-2Parma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here