Prediksi Torino vs Hellas Verona, Jadwal Bola Liga Italia di Laga Ke-18 Pekan Ini

0
240

Debatbola.com – Torino akan bertemu dengan Hellas Verona pada laga pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Senin (20/12) mulai tengah malam pukul 00:00 WIB, bertempat di Stadion Olimpico Grande Torino.

Torino Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Torino akan kembali melanjutkan perjalanan mereka untuk mencari peringkat terbaik. Dari laga terbaru yang sudah dilalui, Torino baru saja mendapatkan kegagalan setelah mengalami kekalahan dari Sampdoria di ajang Coppa Italia. Tim asuhan Ivan Juric ini menelan kekalahan tipis 2:1. Dengan demikian untuk saat ini mereka hanya memiliki kesempatan untuk bermain di satu kompetisi saja.

Meski mengalami kekalahan, namun hal ini akan menjadi nilai positif. Sebab mereka akan lebih fokus untuk bermain di kompetisi liga. Dengan memiliki waktu istirahat yang lebih longgar, Torino akan memiliki stamina yang baik untuk menyambut laga yang akan datang. Sejauh ini skuad Il Toro mampu tampil cukup baik dengan belum terkalahkan dalam tiga laga terbaru di Liga Italia. Akhirnya mereka mampu naik ke peringkat ke-13 dengan koleksi 22 poin.

Sumber Foto: Bong da NET

Hellas Verona Buru Posisi Sepuluh Besar

Meskipun datang sebagai tim tamu, Hellas Verona akan tampil all out menghadapi mantan pelatih mereka, Ivan Juric. Saat ini Hellas verona berada dibawah kepelatihan Igor Tudor dan hasilnya tidak mengecewakan. Dari pekan terbaru, tim berjuluk I Gialloblu masih mampu bertahan di peringkat ke-11 klasemen musim ini dengan koleksi 23 poin. Meski posisi klasemen tim ini cukup baik, namun dua laga terbaru, mereka terbilang buruk.

Hellas Verona tercacat mengalami dua kekalahan beruntun dari dua kompetisi berbeda. Kekalahan pertama datang dari laga kontra Atalanta di pekan terbaru dari Liga Italia. Kemudian kekalahan kedua datang dari Empoli di ajang Coppa Italia. Hasil buruk ini tentu saja mengganggu rasa percaya diri mereka dan harus kembali dibangun untuk menyambut laga kontra Torino mendatang.

Statistik Head-to-Head : Torino vs Hellas Verona

Melihat perjalanan Torino pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini sempat menelan dua kekalahan dari lawan. Mereka juga hanya bisa mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Sedangkan dua laga beruntun hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melewati kelima laga ini, bursa casino online terbaik mencatat Torino mampu menghasilkan sebanyak enam gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: SB Nation

Di sisi lain, Hellas Verona menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya bisa mengukir satu kali kemenangan. Kemudian satu laga lainnya juga berakhir dengan skor imbang. Lebih nahas lagi tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini skuad I Gialloblu tercatat mencetak sembilan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Prediksi Torino vs Hellas Verona 20 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Torino kontra Hellas Verona, di atas kertas nampak kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan setara. Dari pertemuan ini Hellas Verona baru satu kali memetik kemenangan atas Torino. Selebihnya dalam lima laga beruntun kedua kubu hanya mampu mengakhiri pertemuan dengan skor imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinan laga kali ini juga akan bernasib sama dengan berakhir imbang. Tetapi dari catatan terbaru yang dimiliki masing-masing kesebelasan Torino nampaknya lebih menjanjikan untuk memenangi laga ini. Diprediksi duel antara Torino kontra Hellas Verona akan selesai dengan skor akhir 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here