Prediksi Torino vs Empoli 27 Desember 2018
Prediksi Torino vs Empoli 27 Desember 2018

Prediksi Torino vs Empoli di pertandingan putaran ke-18 Liga Italia, berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (27/12/2018) pukul 00.00 WIB. Persaingan ketat di Serie A tengah pekan ini, di klaim bakal menjadi tren kemenangan bagi tuan rumah.

DebatBola.com – Sebuah persaingan sengit yang meliputi ajang Liga Italia tengah pekan ini. Torino akan menyambut Empoli di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (27/12/2018) pukul 00.00 WIB. I granata ditetapkan dominasi kemenangan, mengingat mereka hanya terpaut tiga poin dari Sampdoria di tempat Liga Europa.

Prediksi Torino vs Empoli 27 Desember 2018
Prediksi Torino vs Empoli 27 Desember 2018 – Liga Italia

Torino sejauh ini telah mengklaim lima kemenangan dan empat kekalahan dalam 17 pertandingan Liga Italia musim ini. Mereka datang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, setelah mengemas satu raihan positif di Coppa Italia melawan Sudtirol.

Tanpa raihan di tiga laga terakhirnya, membuat pasukan I granata jatuh di peringkat 11 klasemen dengan 23 poin. Tim asuhan Walter Mazzarri, ditahan imbang 1-1 atas Sassuolo di laga terakhirnya, serta kekalahan tipis dari sang pemimpin klasemen Juventus di giornata 16 pekan lalu.

Satu gol Andrea Belotti di menit ke-54 masih belum mampu membuat timnya menang di laga terkahir. Striker berusia 25 tahun tersebut belum menambahkan kembali raihan gol untuk namanya, dengan hanya enam gol musim ini. Ia diperkirakan akan kembali tampil bersama Iago Falque dan Simone Zaza diharapkan mampu menghapus momentum buruk mereka belakangan ini.

Prediksi Torino vs Empoli 27 Desember 2018
Prediksi Torino vs Empoli 27 Desember 2018 – Liga Italia

Disisi lain, pengunjung Empoli juga merasakan dampak buruk di liga mereka musim ini. The Blues hanya membukukan empat kemenangan dalam 17 pertandingan Liga Italia. Mereka datang setelah menelan kekalahan telak dari Fiorentina dan Sampdoria di laga tandang maupun kandang terakhir.

The Blues kini hanya terpaut tiga poin di atas tempat degradasi dengan posisi ke-15 klasemen. Pasukan dari manajer Giuseppe Iachini mengalami pukulan keras di dua laga terakhir. Kekalahan atas Fiorentina skor 3-1 ditindaklanjuti dengan kalah 2-4 menjamu Sampdoria di Stadio Carlo Castellani.

Striker seperti Francesco Caputo diperkirakan bakal kembali beraksi bersama Antonino La Gumima dilini depan. Duo pemain tersebut digabungkan telah tampil mengesankan untuk Empoli musim ini. Sehingga mereka diharapkan dapat kembali membuat timnya bangkit dari zona ancaman papan bawah klasemen.

Head to Head Torino vs Empoli

  • Meski sedang dilanda ancaman besar degradasi, Empoli masih memimpin 7 kemenangan berbanding 5 dari Torino dalam 22 pertemuan head-to-head terakhir.
  • Menariknya, The Blues juga berhasil mengkalim tiga kemenangan dalam enam pertemuan terakhir atas I Granata.
  • Dua diantaranya sukses mencatatakan kemenangan tandang di Stadio Olimpico Grande Torino.
  • Laga pertarungan terakhir di turin berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Torino dan Empoli di Serie A.

Perkiraan Susunan Pemain

Torino (3-4-1-2): Ichazo; Ansaldi, N’Koulou, Djidji; Izzo, Aina, Rincon, Melte; Baselli; Zaza, Belotti. Pelatih: Walter Mazzarri.

Empoli (3-5-2): Provedel; Pasqual, Sivestre, Veseli; Di Lorenzo, Rasmussen, Acquah, Bennacer, Traore; Caputo, La Gumina. Pelatih: Giuseppe Iachini.

Prediksi Torino vs Empoli

jelang kembali pertemuan antara kedua tim, Torino tampaknya bakal menjadi pemenang dalam pertandingan ini. Terlebih mereka telah tampil mengesankan baru-baru ini. I Granata hanya kebobolan satu gol selama lima pertandingan terakhir Liga Italia.

Pemain seperti Levy Djidji dan Nicolas N’kolou telah bagus untuk tuan rumah musim ini dan akan percaya diri menjaga serangan Empoli yang sedang berjuang dibarisan bawah klasemen. Sementara untuk Falque, Belotti dan Zaza diharapkan bisa kembali tampil gemilang dengan menciptakan gol terbaik mereka.

Prediksi Skor Torino vs Empoli: 2 – 1

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Torino vs Empoli berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Italia di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here