Prediksi Torino vs Chievo 03 Maret 2019

Debatbola.com – Prediksi bola giornata ke-26 Serie A antara Torino vs Chievo dijadwalkan bertanding di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (3/3) pukul 18:30 WIB.

II Toro julukan bagi klub Torino ini sedang serius dalam perebutan satu tiket masuk ke zona Eropa musim depan. Hal itu dibuktikannya dari performa mereka selama bulan Februari kemarin, dimana Torino menerima hasil yang cukup baik tanpa kekalahan sekali pun. Mereka berhasil mencatatkan dua hasil imbang dan dua kemenangan, termasuk menang atas Atalanta 2-0 di akhir pekan lalu.

Kini, Torino menduduki urutan ke-7 klasemen sementara Serie A. Dengan total 38 poin, klub yang dilatih oleh Walter Mazzarri ini tertinggal enam sampai tujuh angka dari tim penghuni zona Eropa diantaranya Inter, Milan, Roma dan Lazio. Kesempatan bagi Torino cukup terbuka untuk terus bersaing dengan beberapa klub diatasnya, karena lawan mereka malam hari ini merupakan tim lemah yang berada di dasar klasemen liga, yaitu Chievo.

Kompetisi Serie A telah berlangsung sebanyak 25 pertandingan, namun hingga sekarang ini Chievo masih menjadi tim juru kunci akibat serangkaian hasil buruk yang selalu mereka terima di musim ini. Pekan lalu, Chievo kembali ditahan imbang oleh Genoa di depan pendukungnya sendiri. Meski mendapatkan tambahan satu angka tidak ada terjadi perubahan apa pun pada posisi peringkat Chievo di klasemen Liga Italia.

Pada pertemuan pertama mereka dimusim ini, Torino berhasil mencuri kemenangan 1-0 ketika bertandang ke Marc’Antonio Bentegodi. Ketika itu, gol tunggal yang dicetak oleh Simone Zaza memberikan kenangan buruk bagi Chievo di depan pendukungnya sendiri.

Fakta Menarik Menjelang Torino vs Chievo :
  • Lima pertemuan terakhir kedua tim, Torino sangat mendominasi yang membuat Chievo tidak pernah sekali pun menang. Namun, Chievo sempat dua kali menahan imbang selebihnya di tiga laga sisa berhasil dimenangkan Torino.
  • Tahun 2016 merupakan kemenangan terakhir yang didapatkan Chievo atas lawannya Torino. Ketika itu Chievo unggul 2-1 lewat comebacknya.
  • Lini pertahanan Torino baru saja menciptakan rekor cleansheet dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • H2H TORINO VS CHIEVO :
30/09/18 SEA Chievo 0-1 Torino
14/04/18 SEA Chievo 0-0 Torino
19/11/17 SEA Torino 1-1 Chievo
23/04/17 SEA Chievo 1-3 Torino
27/11/16 SEA Torino 2-1 Chievo
  • 5 LAGA TERAKHIR TORINO :
23/02/19 SEA Torino 2-0 Atalanta
18/02/19 SEA Napoli 0-0 Torino
10/02/19 SEA Torino 1-0 Udinese
03/02/19 SEA SPAL 0-0 Torino
28/01/19 SEA Torino 1-0 Inter
  • 5 LAGA TERAKHIR CHIEVO :
24/02/19 SEA Chievo 0-0 Genoa
17/02/19 SEA Udinese 1-0 Chievo
09/02/19 SEA Chievo 0-3 Roma
02/02/19 SEA Empoli 2-2 Chievo
27/01/19 SEA Chievo 3-4 Fiorentina
Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Chievo :

(Torino) : Sirigu ; Moretti ; De Silvestri ; N’Koulou ; Izzo ; Aina ; Meite ; Baselli ; Lukic ; Iago Falque ; Belotti.
Pelatih : W.Mazzarri

(Chievo) : Sorrentino ; Schelotto ; Barba ; Bani ; Jarosznski ; Rigoni ; Hetemaj ; Leris ; Kiyine ; Meggriorini ; Stepinski.
Pelatih : D. Di Carlo

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini :

Torino selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya, terlebih lawan mereka kali ini adalah Chievo yang secara statistik tertinggal sangat jauh dari tuan rumah.

Kedua tim sama-sama membutuhkan angka tambahan, karena masing-masing kesebelasan memiliki target hingga musim ini berakhir. Torino ingin bermain di kancah Eropa, sedangkan Chievo tetap berusaha bertahan di Serie A musim depan.

Pertandingan akan berlangsung cukup terbuka dan saling serang karena keduanya ingin memperoleh kemenangan. Kami memperkirakan Torino mampu melewati hadangan dari tim Chievo, terlebih mereka bukanlah tim yang merepotkan di Serie A musim ini.

PREDIKSI SKOR BOLA TORINO VS CHIEVO : 2 – 1

Demikian referensi prediksi sepakbola dari kami, semoga dapat membantu anda untuk menentukan tim favorit mana yang menang pada pertandingan malam hari ini. Selain itu, kami juga memiliki informasi lengkap seputar prediksi skor liga Inggris dan hasil akhir liga eropa lainnya. TerimaKasih dan Goodluck!

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here