Prediksi Torino VS Cagliari

Debatbola.com – Kini Torino memiliki momentum tepat untuk bisa menyodok langsung ke posisi 4 besar Serie A liga italia kala berhadapan dengan Cagliari. Hal ini bisa direalisasikan karena Torino bermain di kandang sendiri dan lawan yang dihadapi berada di bawah posisi dari Torino. Meskipun demikian Cagliari memiliki peluang untuk bisa mencuri kemenangan di laga kali ini, karena kemenangan di pertandingan terakhir pastinya membuat motivasi setiap pemain bisa meningkat.

Torino terus memperlihatkan sebuah peningkatan signifikan di musim ini karena mampu bersaing menuju ke papan atas. Kini Torino berada di posisi 8 dengan 49 poin, perolehan poin tersebut sangat memungkinkan bagi Torino untuk bisa menyodok ke posisi 4 besar. Hal tersebut didasari karena perolehan poin dari Milan di posisi 4 hanya terpaut 3 poin saja yakni 52 poin. Apabila di laga kali ini Torino mampu mengamankan poin penuh dan beberapa tim di atasnya mengalami hal buruk, tentu saja tim asal kota Turin tersebut bisa menyodok ke posisi 4.

Berbeda dengan situasi dari Cagliari dimana kini tengah berada di posisi 12 dengan 36 poin, meskipun berada di posisi aman dan diluar zona degradasi, namun dengan 7 laga sisa membuat potensi tim dari zona degradasi seperti hal nya Empoli mampu untuk membuat Cagliari berada di dalam situasi bahaya. Karena poin dari Empoli sendiri kini mengoleksi 28 poin dengan tambahan kemenangan di 7 laga sisa tentunya posisi dari Cagliari bisa tersenggol. Akan hal tersebut, maka Cagliari harus bisa memaksimalkan laga ini untuk mendapatkan poin.

Torino Belloti

Torino Bisa mengandalkan Andrea Belotti

Memiliki pemain produktif seperti halnya Andrea Belotti menjadikan Torino menjadi salah satu tim di Serie A yang selalu diwaspadai. Kini pemain 25 tahun tersebut telah mengoleksi 12 gol bagi Torino di musim ini. Hal ini membuat sang pelatih Walter mazzarri memiliki pemain yang menjadi andalan di lini depan, meskipun di sana ada sosok gaek Simone Zaza. Namun tampaknya Walter Mazzarri lebih kepincut lewat aksi yang diperlihatkan Belotti di sisi penyerangan.

Apalagi Torino juga memiliki kualitas di sisi pemain bertahannya, hal ini didasari dengan catatan gol kemasukan dari Torino lebih baik dari beberapa tim di 4 besar. Torino baru kemasukan 28 gol di musim ini hal tersebut lebih baik dari Milan karena sudah kebobolan 30 gol. Hal positif ini membuat Torino menjadi tim ter solid di beberapa pekan terakhir dengan jarang kemasukan gol. Apabila di laga hal positif tersebut bisa dijaga, maka Torino pastinya bisa mengatasi perlawanan dari Cagliari.

Solid nya lini pertahan dari Torino membuat setiap pemain di garis depan bisa lebih fokus dalam hal menyerang, dengan demikian kestabilan di lini tengah tetap terjaga. Dengan demikian maka tak heran situs resmi judi online di Italia menilai Torino di musim ini tampil cukup mengesankan dan mampu bersaing dengan tim tangguh lainnya. Apabila di laga ini Torino memainkan permainan solid dan menempatkan Andrea Belotti di garis depan, tentu bisa menjadi sinyal kuat bahwa tim asal kota Turin ini mampu mengamankan poin penuh di kandangnya.

Torino vs Cagliari

Rolando Maran harus Rombak Skema

Sejauh ini pertemuan kedua tim Cagliari tidak mampu berbicara banyak saat berhadapan dengan Torino dan hanya di pertemuan di putaran pertama saja bisa bermain imbang, selebihnya Cagliari selalu kalah dari Torino. Hal buruk ini membuat sang pelatih memiliki tugas berat karena harus merombak line up kala menghadapi Torino mengingat hasil buruk selalu di dapatkan kala menghadapi tim asal kota Turin Tersebut.

Bergelut di papan bawah sepanjang musim membuat keadaan tim tidak stabil, namun kemenangan di laga terakhir saat menjamu SPAL dengan skor 2-1 menjadi bekal berharga kala harus menghadapi Torino. Apabila Rolando Maran mampu menyesuaikan skema baru kala menghadapi Torino, bukan tidak mungkin Cagliari bisa mencuri poin di laga tandang nya kala menghadapi Torino. Apabila mampu mencuri poin minimal 1 poin, maka Cagliari bisa menyodok posisi 11 yang ditempati Sassuolo.

Prediksi Skor Liga Italia Malam Hari Ini Antara Torino vs Cagliari Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Fiorentina vs Bologna 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs Cagliari :

(Torino) : Sirigu; Moretti, De Silvestri, Ansaldi, N’Koulou, Izzo, Rincon, Meite, Baselli, Belotti, Alex Berenguer.
Manager : Walter Mazzarri.

(Cagliari) : Cragno; Pellegrini, Ceppitelli, Pisacane, Cacciatore, Ionita, Bradaric, Padoin, Barella, Joao Pedro, Pavoletti.
Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs Cagliari
27/11/18 SEA Cagliari 0-0 Torino
31/03/18 SEA Cagliari 0-4 Torino
30/10/17 SEA Torino 2-1 Cagliari
09/04/17 SEA Cagliari 2-3 Torino
06/11/16 SEA Torino 5-1 Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Torino
06/04/19 SEA Parma 0-0 Torino
04/04/19 SEA Torino 2-1 Sampdoria
31/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Torino
17/03/19 SEA Torino 2-3 Bologna
10/03/19 SEA Frosinone 1-2 Torino
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
07/04/19 SEA Cagliari 2-1 SPAL
03/04/19 SEA Cagliari 0-2 Juventus
30/03/19 SEA Chievo 0-3 Cagliari
16/03/19 SEA Cagliari 2-1 Fiorentina
10/03/19 SEA Bologna 2-0 Cagliari

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here