Prediksi Torino vs Bologna, Jadwal Sepakbola Liga Italia 7 Maret 2023

0
95
Prediksi Torino vs Bologna 7 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Torino melawan Bologna yang akan berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Selasa 7 Maret 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Torino pada pertandingan terakhir mengakui kekalahan kala melawan Juventus, para pemain Torino bermain melaksanakan pola strategi kurang efektif dengan serangan yang diberikan kepada lawannya saat menjalani laga tandang lalu menuai skor 2:4 dengan Juventus pada Serie A Italy. Penampilan kala itu Torino cukup bagus memberikan serangan dan sebenarnya bisa menguasai 58% dan mencatatkan 2 gol tandang, tim tamu yang bermain efektif lalu menang dalam laga ini karena mencetak empat gol meski hanya menguasai 42% pada hal penguasaan bola.

Pola Torino dalam melaksanakan permainan mengutamakan penguasaan bola lalu membangun serangan cepat gelandang demi menghasilkan gol namun strategi belum mampu terlaksana secara maksimal, Juventus yang memiliki strategi pertahanan kokoh tetap bisa menahan serangan serta mereka melaksanakan pola permainan serangan balik serta mencetak empat gol kala melawan Torino. Pertandingan Torino melawan Bologna di kompetisi Serie A Italy akan berlangsung sangat seru karena berebut poin penuh dan setiap tim akan membenahi strategi untuk bisa saling beradu taktik yang jitu dalam laga ini.

Keadaan Bologna di laga terakhir mampu menang atas lawannya kala mereka mampu mencatatkan gol tunggal dan skor akhir 1:0 dikala menaklukkan pertandingan dengan Inter. strategi tim yang cukup efektif saat pada laga Serie A Italy menghasilkan poin penuh kala kontra Inter sampai laga berakhir tanpa kebobolan.

Pertandingan ini menjadi modal mereka dalam menghadapi laga selanjutnya, di laga sebelumnya prediksi skor bola memperhatikan mereka menguasai 48% dalam hal penguasaan bola melangsungkan laga dengan Inter. Bologna tampil dengan efektif dan melaksanakan pola serangan sehingga mampu menaklukkan pertandingan tersebut.

Pola pertandingan terakhir menjadi salah satu pembuktian mereka dan pelatih akan memberikan polesan pada segi strategi permainan demi mencuri hasil kemenangan dari Torino di gelaran Serie A Italy.

HEAD-TO-HEAD (H2H) TORINO VS BOLOGNA

06 Nov 2022 – Bologna 2 – 1 Torino – Serie A
06 Mar 2022 – Bologna 0 – 0 Torino – Serie A
12 Dec 2021 – Torino 2 – 1 Bologna – Serie A
22 Apr 2021 – Bologna 1 – 1 Torino – Serie A
20 Dec 2020 – Torino 1 – 1 Bologna – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM TORINO

Pola strategi Ivan Juric melaksanakan laga kandang Torino ialah 3-4-2-1 dalam memenangkan laga kontra Bologna. Posisi Antonio Sanabria menjadi pemain penyerang depan. Gelandang serang dengan 2 pemain, yang diturunkan yaitu Yann Karamoh dan Aleksey Miranchuk.

Pemain gelandang bertahan dengan 4 pemain, pelatih akan menurunkan Ricardo Rodriguez, Ivan Ilic, Karol Linetty dan Wilfried Stephane Singo. Kemudian 3 pemain bertahan yang akan dipanggil adalah Alessandro Buongiorno, Perr Schuurs dan Koffi Djidji. Penjaga gawang Torino dipercayakan oleh Vanja Milinkovic-Savic.

LAGA TERAKHIR DARI TIM TORINO

01 Mar 2023 – Juventus 4 – 2 Torino – Serie A
21 Feb 2023 – Torino 2 – 2 Cremonese – Serie A
11 Feb 2023 – AC Milan 1 – 0 Torino – Serie A
05 Feb 2023 – Torino 1 – 0 Udinese – Serie A
02 Feb 2023 – Fiorentina 2 – 1 Torino – Coppa Italia

UPDATE BERITA TERBARU TIM BOLOGNA

Strategi formasi Thiago Motta pada laga tandang Bologna ialah 4-2-3-1 dalam memenangkan laga kontra Torino. Posisi Musa Barrow menjadi pemain penyerang depan. Pemain gelandang serang yang akan diturunkan adalah Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson dan Roberto Soriano.

Selanjutnya pemain gelandang bertahan ada 2 pemain yang akan di panggil yaitu Jerdy Schouten dan Nicolas Dominguez. Kemudian 4 pemain belakang ada Stefan Posch, Jhon Lucumi, Enzo Sosa dan Andrea Cambiaso. Untuk posisi penjaga gawang Bologna dipercayakan oleh Lukasz Skorupski.

LAGA TERAKHIR DARI TIM BOLOGNA

26 Feb 2023 – Bologna 1 – 0 Inter Milan – Serie A
18 Feb 2023 – Sampdoria 1 – 2 Bologna – Serie A
12 Feb 2023 – Bologna 0 – 1 Monza – Serie A
06 Feb 2023 – Fiorentina 1 – 2 Bologna – Serie A
28 Jan 2023 – Bologna 2 – 0 Spezia – Serie A

PREDIKSI SKOR TORINO VS BOLOGNA

Gelaran Serie A Italy melangsungkan laga antara tim posisi tengah klasemen kali ini Torino akan menjamu Bologna di Stadio Olimpico Grande Torino pada tanggal 7 Maret 2023. Torino harus membenah pola strategi dan permaianan mereka agar mampu berhadapan Bologna.

Sedangkan Bologna pada 5 pertandingan terakhir mereka cukup tampil apik. Laga ini diprediksi pasaran bola malam ini akan cukup menarik, Bologna akan menang dengan skor 1 – 2 dilihat dari performa dan statistic mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here