Prediksi Torino vs Bologna, Duel Pelatih Dari Balkan

0

Debatbola.com – Torino akan menjamu Bologna pada pekan ke-17 di Stadion Olimpico Turin, pertandingan digelar Minggu 12 Desember 2021 mulai sore hari pukul 18.30 WIB. Andrea Belotti dan kolega ingin kembali menang setelah di 3 pertandingan terakhir tidak merasakannya. Sang pelatih Ivan Juric dipastikan akan memainkan strategi ngotot guna memenuhi ambisi menangnya tersebut.

Sementara dari kubu lawan Bologna, kekalahan pekan kemarin akan menjadi pecut semangat untuk kembali meraih hasil maksimal. Pasukan komando Sinisa Mihajlovic ini akan bermain terbuka untuk memancing para pemain Torino hingga mampu menang. Mengandalkan Riccardo Orsolini dan Marko Arnautovic di lini serang akan mampu mengejutkan Torino.

Torino Tidak Lupa Caranya Menang

Torino yang masih tidak lupa akan caranya menang, akan membuat pertandingan ini menjadi tolak ukurnya. Dua kali bermain imbang di pekan sebelumnya membuat mereka harus memikirkan cara bertahan yang baik, sehingga mereka mampu untuk memenangkan pertandingan. Sang Pelatih Ivan Juric sudah menyiapkan beberapa alternatif guna dapat membuat banyak gol ke Bologna.

Andrea Belotti striker sekaligus kapten Torino menyerukan terhadap koleganya agar bermain maksimal. Pria kebangsaan Italia ini pula mengatakan bahwa pertandingan tersebut akan menjadi momen yang baik bagi timnya.

Diduetkan bersama Arnaldo Sanabria atau mantan dua pemain Juventus Marko Pjaca dan Simone Zaza, sang striker akan selalu siap. Ivan Juric akan memasang Andrea Belotti dan Marko Pjaca yang kembali menemukan sentuhan terbaiknya setelah mampu mencetak 3 gol.

Sumber Foto: Sportskeeda

Bologna Tampil Ngotot

Sementara anak asuh Sinisa Mihajlovic akan tampil ngotot guna meladeni strategi racikan Ivan Juric. Perang strategi kedua pelatih yang berasal dari negara Balkan ini akan menjadi duel seru. Apalagi untuk Sinisa Mihajlovic yang pernah menangani Torino, dia pasti sudah mengetahui bagaimana menjinakkan Belotti dkk.

Sang pelatih masih akan mengandalkan Arnautovic bersama Musa Barrow di lini depan sebagai ujung tombaknya saat ini. Kedua striker yang terlihat semakin padu ini akan terus berusaha mengoyak jala gawang Torino.

Ditambah dengan sokongan dari Roberto Soriano dan pemain Swedia Svanberg di lini tengah akan membuat mereka bermain sangat solid. Dengan pertahanan yang baik pula, dapat memastikan Bologna memenangkan pertandingan tersebut, dimana Gary Medel akan mengomandoi lini belakang mereka.

Statistik Terakhir Kedua Tim : Torino vs Bologna

Dalam tiga pertemuan terakhir yang sudah mereka lalui ketika berhadapan di lapangan, hasil imbang selalu saja terjadi dalam pertandingan tersebut. Dimana kala itu Torino yang masih diasuh oleh David Nicola berhasil mengamankan 1 poin. Hal ini menunjukkan statistik yang sama-sama kuat dari kedua tim yang akan berlaga ini.

Pada pertandingan terakhir Bologna sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu. Mengkonversi umpan Robero Soriano tembakan Barrow mampu merobek jala gawang Torino yang dikawal Vanja Milinkovic-Savic. Namun akhirnya dengan semangat juang tinggi Rolando Mandragora berhasil menyamakan kedudukan.

Sumber Foto: Sportingpedia

Prediksi Skor Torino vs Bologna 12 Desember 2021

Torino yang kala ini akan menjamu Bologna, dipastikan akan bermain sangat habis-habisan. Sang pelatih Ivan Juric tentunya sudah membuat sebuah strategi jitu untuk meredam anak asuh Sinisa Mihajlovic. Perang strategi Balkan akan terjadi di pertandingan tersebut, dan ini akan menjadi momen menarik di pertandingan besar ini.

Ivan Juric akan mencoba memaksimalkan kekuatan Andrea Belotti dan kolega dengan serangan cepat dan kolektivitas tim. Hal tersebut didasari dengan permainan Bologna yang sangat cepat juga, terlebih mereka memiliki Arnautovic. Mantan pemain Inter Milan itu dapat menjadi pemain penting dalam pertandingan tersebut.

Prediksi skor versi bursa situs judi slot terbaik untuk laga ini sepertinya skor imbang akan menjadi hasil yang baik bagi kedua klub. Mengingat mereka masih sama-sama lemah dalam pertahanan. Skor 1 – 1 akan menjadi hasil akhir di pertandingan tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version