Prediksi Torino vs Atalanta, La Dea Siap Raih Poin Penuh Di Laga Perdana

0
265

Debatbola.com – Serie A pada akhir pekan ini akan mulai menggulirkan pertandingan pembukanya. Torino yang berhasil bertahan di Liga Italia akan memulai musim terbarunya, 2021/2022 dengan menghadapi peringkat ketiga musim lalu, Atalanta.

Pertandingan antara Torino vs Atalanta ini akan dimainkan di Stadio Grande Torino, markas Il Toro. Sementara untuk jadwal laga di bursa sbobet, kedua tim akan memulai pertarungan pada Minggu (22/8) mendatang pukul 01.45 WIB.

Kans Torino Sangat Kecil

Walaupun bertanding di markas sendiri, dipastikan tidak akan membuat tetangga tim Juventus ini bakalan meraih kemenangan. Sebab musim lalu dalam dua pertemuannya melawan Atalanta, Il Toro belum pernah merasakan sekali pun kemenangan.

Pada pertemuan pertama antara kedua tim, Atalanta sanggup memetik poin penuh dari markas Torino dengan skor 2-4. Sementara ketika berbalas La Dea yang menjadi tuan rumah, laga hanya berakhir dengan hasil imbang.

Diprediksi tim tuan rumah kali ini kembali akan menerima kesulitan kala menghadapi Atalanta. Ditambah berkaca dari hasil peringkat yang diterima Torino di tabel klasemen akhir Serie A musim lalu, dimana mereka nyaris saja degradasi andai Benevento mampu meraih poin lebih banyak.

Diperkirakan arsitek Il Toro, Ivan Juric bakalan menurunkan para pemainnya dengan pola skema 3-4-2-1. Kapten tim, Andrea Belotti dipastikan bakalan tetap menjadi andalan Ivan Juric di posisi lini serang dan mengisi posisi striker tengah.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut diprediksi bakal disokong kinerjanya oleh dua gelandang serang tim yang bermain di belakangnya. Simone Verdi dan Ben Lhassine Kone diperkirakan bakalan ditempatkan sang pelatih di posisi tersebut.

Di lini tengah Torino kemungkinan besar akan diisi oleh empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Marko Pjaca serta Wilfried Singo berpotensi mengisi posisi gelandang sayap dan ditempatkan di kedua sisi lapangan.

Selanjutnya ada lagi dua nama pemain tersisa di lini tengah yang bakal diposisikan sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang akan bertugas di posisi ini adalah duet Rolando Mandragora serta Karol Linetty.

Zona pertahanan tim tuan rumah diduga akan bergantung kepada tiga pemain bertahannya. Tiga pemain yang berpotensi diturunkan di posisi ini adalah trio Bremer, Armando Izzo dan Lyanco. Mereka akan dituntut untuk dapat bermain baik dan membiarkan gawang yang dijaga Etrit Berisha tetap steril.

Atalanta Lebih Diunggulkan

Bermain di markas Torino diprediksi akan lebih mengunggulkan tim tamu, Atalanta untuk dapat meraih kemenangan. Sang pelatih, Gian Piero Gasperini dipastikan akan tetap mempertahankan pola permainan menyerangnya dengan dibalut formasi 3-4-2-1.

Penyerang timnas Kolombia, Duvan Zapata dinilai akan kembali dimainkan sebagai striker tengah sejak awal laga. Terlepas dari segala pemberitaan bahwa dirinya tengah menjadi incaran juara musim lalu, Inter Milan.

Duvan Zapata diprediksi akan ditemani oleh dua legiun Le Dea yang berposisi sebagai gelandang serang. Dua pemain yang diduga kuat bakal bertugas di posisi ini adalah Matteo Pessina serta Ruslan Malinovskyi.

Zona sentral Atalanta kemungkinan akan ditempati oleh empat nama pemain yang bertugas sebagai gelandang sayap dan tengah. Pemain yang bersinar di Euro 2020 bersama timnas Jerman, Robin Gosens akan ditandemkan bersama Joakim Maehle. Keduanya akan berposisi sebagai gelandang sayap.

Kemudian ada dua nama pemain lagi yang bakal mengisi sektor gelandang tengah. Kedua pemain itu adalah gelandang asal Belanda Marten de Roon serta gelandang tengah berkebangsaan Swiss, Remo Freuler.

Masuk ke zona pertahanan tim tamu, diduga akan sangat berharap kepada ketangguhan tiga pemain bertahannya. Merih Demiral yang baru diboyong dari Juventus akan dipasang sebagai salah satu bek bersama Berat Djimsiti dan kapten, Rafael Toloi. Sementara posisi kiper akan diberikan kepada Juan Musso.

Prediksi Skor Liga Italia : Torino vs Atalanta 22 Agustus 2021

Pekan pertama Serie A antara Torino dan Atalanta ini lebih condong untuk dimenangkan tim tamu. Sebab selain berkaca dari sejarah pertemuan dua klub ini, tim tamu juga mempunyai komposisi pemain yang lebih mumpuni. Diprediksi Atalanta mampu menyabet poin penuh di laga ini dengan skor akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here