Prediksi Torino vs AC Milan

Debatbola.com – Laga krusial harus dijalani oleh Torino di pekan ke 5 Liga Italia karena berhadapan dengan AC Milan. Pada laga tersbut, Torino memiliki sedikit keuntungan karena akan bermain di markasnya Stadio Olimpico Grande Torino.

Kedua tim sendiri sedang alami nasib buruk di laga sebelumnya karena harus sama – sama menelan kekalahan di pekan ke 4. Torino pada laga sebelumnya menelan kekalahan saat bertandang ke markas Sampdoria dengan kekalahan tipis 1-0.

Sedangkan kubu AC Milan alami hal yang tragis karena kalah di laga paling panas bertajuk Derby della Madonnina. Kekalahan di laga tersbut mengisyaratkan dengan kuat, jika kubu Milan di musim ini berada dalam performa yang kurang meyakinkan.

Prediksi Torino vs AC Milan

Bila dilihat dari posisi d klasemen, kedua kubu juga berada dalam situasi yang sama, pasalnya baik itu kubu Torino dan juga AC Milan baru mampu meraih poin 6 dari 4 laga yang baru dijalani di musim ini. Pencapaian ini terbiang masih minim mengingat kedua kubu sendiri di musim lalu berada di papan atas.

  • Torino Alami Penurunan Performa

Torino yang sempat tampil mengesankan di awal musim Liga Italia, karena meraih kemenangan di dua laga awal, saat ini mulai alami penurunan performa. Hal ini dikarenakan Torino sudah menelan kekalahan beruntun di laga terakhirnya.

Kekalahan sendiri di rasakan kala menghadapi tim yang saat ini berada di papan bawah seperti Sampdoria dan Lecce. Apalagi kekalahan dari Lecce terasa begitu sangat menyakitkan karena terjadi saat Torino bermain di publiknya sendiri.

Prediksi Torino vs AC Milan

Kini upaya untuk bangkit dari performa buruk tersebut tampaknya bakalan semakin sulit, pasalnya lawan yang dihadapi merupakan tim yang sangat berpengalaman dan memiliki reputasi tinggi di Liga Italia. Meskipun Milan saat ini tengah dalam performa yang sama buruknya, namun setidaknya memiliki pengalaman lebih baik.

Dari hal tersebutlah, bisa dikatakan jika Torino tidak akan bermain nyaman di markasnya Stadio Olimpico Grande Torino. Bahkan hal yang buruk besar kemungkinan bisa terjadi kembali, karena dari sisi kedalaman skuat, kubu Milan sedikit lebih unggul.

  • Produktivitas Gol AC Milan Terburuk DI Serie A

Meski dari segi reputasi Milan lebih berpengalaman dan sangat diunggulkan di beberapa situs judi online, namun dari sisi performa yang dicapai di awal musim ini dalam ajang Liga Italia, Milan tampak kurang bertaji. Apalagi dilihat dari catatan memasukkan gol di Serie A musim ini, torehan Milan adalah yang terburuk.

Prediksi Torino vs AC Milan

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat AC Milan baru mampu mencetak 2 gol saja di musim ini bersama dengan Sampdoria dan Udinese yang baru mencetak 2 gol. pencapaian tersebut sendiri merupakan yang paling minim bila dibandingkan dengan seluruh kontestan di Liga Italia Serie A.

Berbicara masalah skor yang bisa terjadi, Torino memiliki catatan yang baik karena menang di pertemuan terakhir. Namun secara keseluruhan tampaknya kedua tim cenderung bermain imbang, mengingat hal tersbut sama dengan kondisi saat ini, sangat layak jika laga nanti berakhir dengan skor 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Eibar Vs Sevilla 27 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Torino vs AC Milan :

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Djidji, Izzo, Aina, Bonifazi, Rincon, Baselli, Meite, Belotti, Berenguer.

Manager : Walter Mazzarri.

(AC Milan) : Donnarumma; Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Conti, Biglia, Calhanoglu, Kessie, Suso, Piatek, Leao.

Manager : Marco Giampaolo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Torino vs AC Milan
29/04/19 SEA Torino 2-0 Milan
10/12/18 SEA Milan 0-0 Torino
19/04/18 SEA Torino 1-1 Milan
26/11/17 SEA Milan 0-0 Torino
17/01/17 SEA Torino 2-2 Milan
  • 5 Laga Terakhir Torino
22/09/19 SEA Sampdoria 1-0 Torino
30/08/19 SEA Torino 1-2 Lecce
02/09/19 SEA Atalanta 2-3 Torino
30/08/19 UEL Wolves 2-1 Torino
26/08/19 SEA Torino 2-1 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
22/09/19 SEA Milan 0-2 Inter Milan
16/09/19 SEA Hellas Verona 0-1 Milan
31/08/19 SEA Milan 1-0 Brescia
25/08/19 SEA Udinese 1-0 Milan
18/08/19 CLF Cesena 0-0 Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here