Prediksi Tokyo vs Yokohama Marinos : FC Tokyo Akan Tunjukkan Kemampuannya Didepan Yokohama Marinos

0
742
Prediksi Tokyo vs Yokohama Marinos

Debatbola.com – Laga big Match tersaji di ajang J1 League dimana pemuncak klasemen FC Tokyo harus menghadapi pesaing terdekatnya Yokohama Marinos. Mengingat laga ini terbilang sangat krusial, maka hasil dari laga ini juga sangat berpengaruh juga pada klasemen selanjutnya. Terlebih lagi untuk menentukan sebagai juara paruh musim pertama, dimana hanya menyisakan 2 laga lagi menuju bursa transfer. Tentu saja dengan situasi tersebut kubu FC Tokyo dan juga Yokohama Marinos berupaya untuk menjadi yang terbaik, supaya di musim akhir nanti bisa lebih meyakinkan untuk tetap menjaga asa juara J1 League.

FC Tokyo sendiri saat ini tengah berada di posisi pertama dengan perolehan 33 poin dari 16 laga yang baru dijalani di ajang J1 League. Raiha poin dari FC Tokyo hanya terpaut 3 poin saja dari Yokohama Marinos di posisi kedua, hal ini mengindikasikan jika kubu FC Tokyo wajib meraih kemenangan atas Yokohama Marinos supaya bisa melebarkan perolehan poin nya. Karena apabila FC Tokyo kalah, maka secara otomatis kubu Yokohama Marinos bisa menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan head to head untuk sementara ini.

Kubu Yokohama Marinos yang untuk sementara berada di posisi ke dua dengan raihan 30 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Tentu saja berupaya untuk bisa meriah poin di laga tandang nya, mengingat bila kalah dari FC Tokyo di laga ini, perolehan poin bakalan menjauh kembali. Situasi ini jelas menjadi sebuah hal yang krusial, apalagi posisi dari Yokohama Marinos sendiri juga terancam tersalib oleh kubu Kawasaki Frontale di posisi 3 yang hanya terpaut 2 poin saja. Bahkan kubu Kawasaki frontale baru menjalani 15 laga karena berlaga di ajang AFC Champions League terlebih dahulu. Dengan demikian posisi dari Yokohama Marinos jelas belum bisa dikatakan aman di posisi kedua ajang J1 League.

Tokyo vs Yokohama Marinos

FC Tokyo Dalam Situasi Berat

Raihan poin yang semakin terkejar merupakan dampak dari situasi berat yang tengah dialami oleh kubu FC Tokyo sendiri di berbagai ajang yang dijalani. Pasalnya setelah kalah di ajang J1 League atas Vegalta Sendai dengan skor 2-0, tren buruk juga terjadi di ajang J Cup kala hanya bermain imbang dengan Cerezo Osaka dengan skor 1-1. Situasi tersebut jelas bisa mengancam kubu FC Tokyo kehilangan posisinya bila bermain tidak maksimal saat menjamu Yokohama Marinos nanti, terlebih kubu FC Tokyo hanya terpaut 3 poin saja dari Yokohama Marinos.

Namun bila berkaca pada catatan pertemuan terakhir dengan Yokohama Marinos, setidaknya kubu FC Tokyo memiliki catatan yang cukup impresif. Hal ini dibuktikan dengan catatan mentereng yang selalu menang baik kandang dan juga tandang di musim lalau saat menghadapi Yokohama Marinos. Pada laga kandang di J1 League musim lalu, kubu FC Tokyo sukses menang telak dengan skor 5-2 atas Yokohama Marinos, sementara saat berlaga tandang kubu FC Tokyo menang dengan skor 1-0. Hasil positif ini tentunya bisa menjadi modal yang berharga, mengingat hasil dari laga ini tentunya terbilang sangat krusial.

Tokyo vs Yokohama Marinos

Yokohama Marinos Wajib Akhiri Keunggulan Lawan

Catatan pertemuan yang buruk di musim lalu karena tidak bisa berkutik kala bertemu FC Tokyo, merupakan hal yang perlu diantisipasi di musim ini. Mengingat kini peluang dari Yokohama Marinos terbilang sangat terbuka lebar untuk bisa menduduki puncak klasemen J1 league. Maka dari itu, setidaknya kubu Yokohama Marinos harus bermain ekstra keras untuk meraih hasil positif. Dimana di laga terakhir sendiri, kubu Yokohama Marinos telah sukses memiliki bekal kemenangan saat menghadapi Matsumoto Yamaga dengan keunggulan 1-0.

Kemenangan di laga terakhir tersebut tentu saja bisa menjadi bekal motivasi lebih untuk bisa meraih poin di kandang FC Tokyo, apalagi kubu Yokohama Marinos tentunya ditunjang dengan modal pemain yang cukup produktif. Hal ini terlihat dari torehan gol oleh dua bomber andalannya asal Brazil Edigar Junior dengan 8 gol dan juga Marcol Junior dengan 7 gol di musim ini bagi Yokohama Marinos.

Prediksi Skor : FC Tokyo 1 – 1 Yokohama Marinos

Baca Juga : Prediksi Arema vs TIRA Persikabo, Liga Indonesia 29 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tokyo vs Yokohama F. Marinos :

(Tokyo) : Hayashi; Ota, Ogawa, Okazaki, Watanabe, Omori, Arthur, In-Soo, Hirakawa, Abe, Yajima.
Manager : Kenta Hasegawa.

(Yokohama F. Marinos) : Il-Gyu; Bunmathan, Wada, Martins, Hatanaka, Kida, Amano, Endo, Yamada, Edigar Junio, Nakagawa.
Manager : Angelos Postecoglou.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tokyo vs Yokohama F. Marinos
03/11/18J1LYokohama F. Marinos0-1Tokyo
22/07/18J1LTokyo5-2Yokohama F. Marinos
18/04/18J-CTokyo2-2Yokohama F. Marinos
07/03/18J-CYokohama F. Marinos1-0Tokyo
26/08/17J1LYokohama F. Marinos1-0Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Tokyo
26/06/19J-CCerezo Osaka1-1Tokyo
23/06/19J1LVegalta Sendai2-0Tokyo
19/06/19J-CTokyo1-0Cerezo Osaka
15/06/19J1LTokyo0-1Vissel Kobe
01/06/19J1LTokyo3-1Oita Trinita
  • 5 Laga Terakhir Yokohama F. Marinos
22/06/19J1LYokohama F. Marinos1-0Matsumoto Yamaga
15/06/19J1LShimizu S-Pulse3-2Yokohama F. Marinos
31/05/19J1LShonan Bellmare1-2Yokohama F. Marinos
26/05/19J1LYokohama F. Marinos4-0Jubilo Iwata
22/05/19J-CV-Varen Nagasaki3-1Yokohama F. Marinos

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here