Prediksi Tokyo vs Kawasaki Frontale

Debatbola.com – Laga paling krusial di papan atas tersaji kala Tokyo FC menghadapi Kawasaki Frontale. Kedua kubu sendiri terlibat persaingan sengit di papan atas klasemen sementara J1 League musim ini, dan untuk sementara kubu Tokyo FC berada di posisi puncak. Sementara itu kubu Kawasaki Frontale berada di posisi 3 klasemen dengan selisih 7 poin dari Tokyo FC.

Mengingat kedua kubu tengah berada di papan atas, tentu saja hasil laga bisa membuat persaingan semakin panas. Meskipun kubu Tokyo FC tengah nyaman karena memiliki poin yang cukup jauh, namun hal tersebut tentu saja belum bisa dikatakan aman, karena di ajang J1 League masih menyisakan banyak laga. Terlebih lagi bagi kubu Kawasaki Frontale yang masih memiliki satu cadangan laga yang belum dimainkan.

Tokyo vs Kawasaki Frontale

Kedua Kubu Berada Pada Kondisi Stabil

Laga yang tersaji bakalan sangat ketat, pasalnya kedua kubu sejauh ini berada pada kondisi yang baik dan cukup stabil. Kubu Tokyo FC sendiri telah melewati beberapa laga berat di laga sebelumnya, dan berhasil dilewati dengan hasil maksimal. Salah satu laga krusial yang telah dilewati adalah saat menghadapi kubu Yokohama Marinos, pada laga tersebut kubu Tokyo FC tampil dominan dan menang dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut sendiri merupakan titik awal kembali konsisten nya kubu Tokyo FC di beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut dikarenakan setelah melewati laga berat tersebut, kubu Tokyo FC terus meraih kemenangan. Baik itu di ajang Emperor Cup pada saat berhadapan dengan Toin University dengan skor 1-0 dan dilanjutkan dengan kemenangan saat menghadapi Gamba Osaka dengan skor 3-1.

Hal yang sama juga terjadi di kubu Kawasaki Frontale karena di 5 laga terakhir di ajang J1 League belum terkalahkan. Beberapa laga sebelumnya juga terbilang sangat berat, karena lawan yang dihadapi berada di papan atas, seperti Oita Trinita, Urawa Reds dan Consadole Saporro. Terlebih lagi kubu Kawasaki Frontale bisa menjaga fokus saat menghadapi tim lemah seperti Sagan Tosu di laga terakhir.

Tokyo vs Kawasaki Frontale

Tokyo FC Menjelma Menjadi Tim superior

Kesuksesan dari kubu Tokyo FC di musim ini berada di puncak klasemen jelas merupakan sebuah pencapaian bersejarah. Pasalnya kubu Tokyo FC sendiri belum pernah menjuarai ajang Jepang Cup, hal ini jelas merupakan sebuah hal yang perlu dicermati oleh setiap lawannya, termasuk oleh kubu Kawasaki Frontale. Oleh karena itu, sebuah catatan pertemuan terakhir bukanlah sebuah acuan utama.

Hal tersebut dikarenakan di beberapa musim sebelumnya kubu Tokyo FC sedang berada pada situasi yang berbeda dengan musim ini. Dimana dari 5 catatan pertemuan versi situs judi slot terbaik sudah terlihat jika kubu Tokyo FC kalah 3 kali dan hanya meraih 1 kali kemenangan dari Kawasaki Frontale. Bahkan di musim lalu kubu Tokyo FC kalah 2-0 saat berlaga di kandang sendiri, situasi ini jelas berbeda dengan saat ini.

Pasalnya pada pertemuan di putaran pertama kubu Tokyo FC sukses menahan imbang kubu Kawasaki Frontale dengan skor 0-0. Laga tersebut sendiri terjadi pada saat kubu Tokyo FC bertandang ke markas Kawasaki Frontale. Dari situasi inilah bisa tampak jika kekuatan dari kubu Tokyo FC jelas berbeda dengan keadaan yang dimiliki saat berlaga di musim lalu.

Tokyo vs Kawasaki Frontale

Kawasaki Frontale Merupakan Tim Terkuat

Bukan tanpa alasan jika kubu Kawasaki Frontale merupakan tim terkuat di musim ini, pasalnya bila dilihat dari segi kemasukan gol dan juga catatan kekalahan maka kubu Kawasaki Frontale merupakan yang terbaik dari semua kontestan di ajang J1 League. Sejauh ini kubu Kawasaki Frontale baru kemasukan 11 gol saja, catatan ini lebih unggulan dari kubu Tokyo FC yang telah kebobolan sebanyak 13 gol.

Bahkan hal yang paling menegaskan jika kubu Kawasaki Frontale adalah tim terkuat adalah dari catatan kekalahan yang dialami di musim ini. Pada Liga Jepang musim ini kubu Kawasaki Frontale baru mengalami satu kali kekalahan, berbeda dengan Tokyo FC yang telah alami 3 kekalahan. Hal ini menjadi isyarat jika kubu Kawasaki Frontale sanga sulit dikalahkan di musim ini.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Tokyo 2 – 1 Kawasaki Frontale

Baca Juga : Prediksi Shonan Bellmare Vs Vissel Kobe, Liga Jepang 14 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tokyo vs Kawasaki Frontale :

(Tokyo) : Hayashi; Morishige, Muroya, Ogawa, Watanabe, Takahagi, Higashi, Hashimoto, Sangho, Nagai, Diego Oliveira.
Manager : Kenta Hasegawa.

(Frontale) : Jung Sung-Ryong; Noborizato, Jesiel, Taniguchi, Kurumaya, Lenaga, Oshima, Hasegawa, Tanaka, Wakizaka, Kobayashi.
Manager : Toru Oniki.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tokyo vs Kawasaki Frontale
23/02/19 J1L Kawasaki Frontale 0-0 Tokyo
24/11/18 J1L Tokyo 0-2 Kawasaki Frontale
05/05/18 J1L Kawasaki Frontale 0-2 Tokyo
03/09/17 J-C Tokyo 1-5 Kawasaki Frontale
30/08/17 J-C Kawasaki Frontale 2-0 Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Tokyo
07/07/19 J1L Tokyo 3-1 Gamba Osaka
03/07/19 EMC Tokyo 1-0 Toin University
29/06/19 J1L Tokyo 4-2 Yokohama Marinos
26/06/19 J-C Cerezo Osaka 1-1 Tokyo
23/06/19 J1L Vegalta Sendai 2-0 Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Kawasaki Frontale
07/07/19 J1L Kawasaki Frontale 0-0 Sagan Tosu
03/07/19 EMC Kawasaki Frontale 1-0 Meiji University
30/06/19 J1L Jubilo Iwata 1-3 Kawasaki Frontale
14/06/19 J1L Kawasaki Frontale 1-1 Consadole Sapporo
01/06/19 J1L Kawasaki Frontale 1-1 Urawa Reds

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here