Prediksi Tokyo vs Cerezo Osaka

Debatbola.com – FC Tokyo setidaknya harus pintar – pintar dalam menyusun skuat nya di ajang Jepang Cup kala menghadapi Cerezo Osaka di leg 1. Pasalnya Tokyo sendiri disibukkan dengan beberapa partai krusial di ajang J League, terlebih kini Tokyo tengah menduduki posisi puncak. Terlepas dari itu kini fokus bermain di ajang J Cup tidak boleh dikesampingkan, mengingat lawan yang dihadapi adalah Cerezo Osaka yang notabene merupakan juara grup di babak penyisihan. Untuk itu, tampaknya laga kali ini bakalan sangat sengit dimana kubu dari FC Tokyo tengah dalam situasi sibuk terfokus di dua ajang penting baik itu di ajang J Cup dan juga J league.

Kesuksesan FC Tokyo menembus sistem gugur setelah sukses menduduki posisi runner up di grup B dengan raihan 10 poin. Perolehan poin dari FC Tokyo hanya terpaut 2 poin saja Vegalta Sendai di puncak grup, dan unggul 5 poin dari posisi 3 Sagan Tosu. Pencapaian ini menjadi kesempatan berharga untuk kubu FC Tokyo di musim ini, karena kans untuk meraih double winner tentu sangat terbuka, asalkan FC Tokyo bisa bermain konsisten dan memasukan pemain yang tepat dalam line up utama.

Sementara itu kubu Cerezo Osaka sukses menjadi juara grup C dengan raihan 11 poin dan tanpa terkalahkan di babak penyisihan grup. Situs online agen judi bola terpercaya menilai bahwa pencapaian ini jelas sangat berharga, pasalnya Cerezo Osaka tentu berniat menjadi juara di ajang J Cup, karena di ajang Liga sendiri Cerezo Osaka tampak masih sangat kesulitan menembus papan atas. Menghadapi FC Tokyo menjadi tantangan tersendiri di ajang J Cup musim ini bagi Cerezo Osaka, hal ini dikarenakan lawan yang dihadapi tampil sangat apik di ajang liga. Situasi ini jelas memicu kubu Cerezo Osaka untuk bermain all out pada laga ini, supaya di leg kedua bisa bermain lebih tenang.

Tokyo vs Cerezo Osaka

FC Tokyo Berada dalam Situasi Sulit

FC Tokyo tampaknya berada pada situasi sulit jelang menghadapi Cerezo Osaka, hal ini didasari dari raihan kurang maksimal di ajang liga saat kalah dari Vissel Kobe di kandang sendiri dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut setidaknya menjadi ancaman serius bagi FC Tokyo untuk membenahi fokus bermain, pasalnya selain harus fokus di ajang J cup, FC Tokyo juga wajib menjaga konsistensi di ajang Liga. Situasi sulit ini jelas mengancam asa dari FC Tokyo untuk bersaing di ajang J Cup, karena dari catatan pertemuan terakhir dengan Cerezo Osaka tidak begitu positif.

Kekalahan di pertemuan terakhir Cerezo Osaka dengan skor 1-0 pada ajang liga, menambah rentetan buruk dari FC Tokyo dalam menjalani pertemuan dengan Cerezo Osaka. Bahkan dari 5 pertemuan terakhir saja kubu FC Tokyo selalu mengalami kekalahan, baik itu di laga kandang dan juga di laga tandang. Catatan buruk tersebut jelas menjadi indikasi jika kubu Cerezo Osaka merupakan lawan yang sulit ditaklukan oleh kubu dari FC Tokyo. Hal ini tentu bisa membuat perjalanan dari FC Tokyo bisa terancam berakhir di tangan Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Wajib Pertahankan Dominasi

Keunggulan atas FC Tokyo dari catatan pertemuan, menjadi modal berharga bagi Cerezo Osaka menatapi laga leg pertama di ajang J Cup. Situasi ini jelas wajib dipertahankan, karena bila sampai di laga kali ini sampai kalah, tentu saja beban di leg ke dua nanti bisa lebih berat. Terlepas dari keunggulan tersebut, kubu Cerezo Osaka tampaknya harus juga memperhatikan kestabilan permainan di kancah liga, pasalnya di laga terakhir mengalami kekalahan dari Kashima Antlers dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut bisa jadi membuyarkan konsentrasi permainan saat bertandang ke markas FC Tokyo di ajang J Cup kali ini. Apabila melihat produktivitas gol dari para pemain di ajang J Cup, tampaknya kedua kubu tidak memiliki pemain yang dominan, meskipun ada banyak pemain yang mencetak gol. Hal ini setidaknya menjadi isyarat jika kedalaman pemain selalu diubah kala menjalani ajang J Cup, meskipun demikian kubu Cerezo Osaka memiliki pemain yang cukup diandalkan di ajang J Cup seperti dengan Souza dan Mizunuma yang telah sukses mencetak 2 gol.

Prediksi Skor Jepang Cup : FC Tokyo 1 – 1 Cerezo Osaka

Baca Juga : Prediksi Varen Nagasaki Vs Gamba Osaka 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tokyo vs Cerezo Osaka :

(Tokyo) : Hayashi; Morishige, Muroya, Jang Hyun-Soo, Ogawa, Takahagi, Omori, Hashimoto, Diego Oliveira, Yajima.
Manager : Kenta Hasegawa.

(Cerezo) : Kim Jin-Hyeon; Maruhashi, Jonjic, Matsuda, Kimoto, Mizunuma, Kiyotake, Okuno, Fujita, Desabato, Bruno Mendes.
Manager : Lotina.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tokyo vs Cerezo Osaka
25/05/19 J1L Cerezo Osaka 1-0 Tokyo
20/10/18 J1L Tokyo 0-1 Cerezo Osaka
14/04/18 J1L Cerezo Osaka 1-0 Tokyo
09/09/17 J1L Tokyo 1-4 Cerezo Osaka
02/07/17 J1L Cerezo Osaka 3-1 Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Tokyo
15/06/19 J1L Tokyo 0-1 Vissel Kobe
01/06/1 J1L Tokyo 3-1 Oita Trinita
25/05/19 J1L Cerezo Osaka 1-0 Tokyo
22/05/19 J-C Sagan Tos 0-1 Tokyo
18/05/19 J1L Tokyo 2-0 Sapporo
  • 5 Laga Terakhir Cerezo Osaka
14/06/19 J1L Kashima Antlers 2-0 Cerezo Osaka
01/06/19 J1L Sagan Tosu 0-1 Cerezo Osaka
25/05/19 J1L Cerezo Osaka 1-0 Tokyo
22/05/19 J-C Cerezo Osaka 2-0 Oita Trinita
18/05/19 J1L Gamba Osaka 1-0 Cerezo Osaka

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here