Prediksi TIRA Persikabo vs PSS Sleman

Debatbola.com – Setelah merasakan kekalahan pertama, TIRA Persikabo sudah harus siap menjalani laga kandang selanjutnya menghadapi PSS Sleman. Pada laga tersebut TIRA Persikabo tentunya tidak ingin alami hal buruk lagi di Stadion Pakansari Bogor.

  • Kekalahan Pertama Coreng Laga Kandang TIRA Persikabo

TIRA Persikabo dipastikan posisinya turun usai alami kekalahan pertamanya di Liga 1 Indonesia, kala menghadapi Bali United. Kekalahan yang dialami tersebut sekaligus mencoreng kesucian laga kandang dari TIRA Persikabo yang belum alami kekalahan.

Dari situasi ini, tentu saja saat laga menghadapi PSS Sleman, TIRA Persikabo bakalan sangat terpacu untuk meraih hasil sempurna. Pasalnya perjalanan di musim ini masih sangat panjang, meskipun untuk sementara posisi puncak direbut oleh Bali United.

Prediksi TIRA Persikabo vs PSS Sleman

  • Wawan Febrianto Dalam Performa Menurun

Mengulas kala menelan kekalahan 2-1 dari Bali United, hasil buruk tersebut disebabkan dengan menurunnya performa dari anak asuh Rahmad Darmawan di laga itu. Hal ini sangat jelas terlihat dimana setiap alur serangan dari TIRA Persikabo selalu mandek dan tidak membuahkan hasil.

Salah satu yang memberikan efek yang sedikit mengurangi keagresifan TIRA Persikabo saat menjamu Bali United adalah kurang eksplosifnya Wawan Febrianto. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat pemain lincah tersebut nyaris jarang mendapatkan bola.

Bahkan perannya yang menusuk dari sayap kiri tampak tidak menonjol, hal ini sendiri membuat full back kiri TIRA Persikabo Abduh Lestaluhu sedikit kerepotan. Terlebih Abduh juga beberapa kali membantu penyerangan, dan berbuah hasil karena sempat mencetak gol.

Prediksi TIRA Persikabo vs PSS Sleman

Keadaan tersebut jelas bisa mempengaruhi laga nanti kala menghadapi PSS Sleman, tentu saja jika performa Wawan Febrianto sama dengan laga sebelumnya, bukan tidak mungkin Tira bakalan alami kesulitan kembali.

  • PSS Sleman Dalam Masalah Baru

Bukan hanya hasil imbang di laga sebelumnya kala menghadapi Persela saja yang merupakan masalah. Namun lebih dari itu, PSS Sleman dipastikan tidak bisa memainkan salah satu defender asing andalannya Alfonso Dela Cruz yang terkena kartu merah saat jamu Persela.

Hal tersebut tentu saja menjadi indikasi jika lini pertahanan dari PSS Sleman dalam masalah besar dan bisa alami kerapuhan. Terlebih peran pemain asing bagi tim di Liga Indonesia jelas sangat vital sekali, apalagi bila berposisi sebagai pemain bertahan.

Prediksi TIRA Persikabo vs PSS Sleman

  • Kontribusi Para Pemain Tengah PSS Sleman Mulai Menurun

Peran dari pemain tengah dalam sebuah tim jelas sangat berpengaruh terhadap performa permainan diatas lapangan. Bila menyimak laga sebelumnya kala PSS Sleman menjamu Persela, disana sangat terlihat jelas jika beberapa pemain di lini kedua Sleman tidak bisa mengatur ritme permainan.

Justru sebaliknya, kehilangan kendali di lini tengah membuat PSS Sleman harus banyak melakukan pelanggaran. Bahkan, agen sbobet terpercaya menyebutkan jumlah pelanggaran yang banyak, membuat pemain dari PSS Sleman terkena banyak kartu, total 8 kartu kuning plus 1 kartu merah diterima pemain PSS Sleman.

Dari berbagai situasi yang terjadi di laga sebelumnya antara TIRA Persikabo dan PSS Sleman, besar kemungkinan jika kubu tuan rumah bisa manfaatkan keuntungannya. Setidaknya prediksi skor 2 – 0 bisa diraih TIRA Persikabo dari tamunya PSS Sleman di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Arema Vs Barito Putera, Liga Indonesia 19 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain TIRA Persikabo vs PSS Sleman :

(Persikabo) : Saputra; Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Lestaluhu, Parfait, Lestusen, Febrianto, Triaji, Arnaud, Ciro.
Manager : Rachmat Darmawan.

(PSS Sleman) : Pramana; Ramadhan, Ciptady, Sukmara, Rachman, Guilherme Batata, Ferreira, Kambuaya, Bokhashvili, Yudo, Milla.
Manager : Seto Nurdiantoro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H TIRA Persikabo vs PSS Sleman

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Tira Persikabo
15/08/19 LI1 Tira Persikabo 1-2 Bali United
09/08/19 LI1 Barito Putera 2-4 Tira Persikabo
02/08/19 LI1 PSIS Semarang 0-2 Tira Persikabo
26/07/19 LI1 Tira Persikabo 5-2 Kalteng Putra
21/07/19 LI1 Persebaya 1-1 Tira Persikabo
  • 5 Laga Terakhir PSS Sleman
15/08/19 LI1 PSS Sleman 1-1 Persela
09/08/19 LI1 Badak Lampung 0-2 PSS Sleman
04/08/19 LI1 Borneo 2-2 PSS Sleman
31/07/19 LI1 Madura United 0-1 PSS Sleman
27/07/19 LI1 PSS Sleman 2-2 Barito Putera

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here