Prediksi TIRA-Persikabo vs Persita, Liga Indonesia 11 Februari 2022

0
185
Prediksi TIRA-Persikabo vs Persita 11 Februari 2022

Debatbola.comTIRA-Persikabo dijadwalkan akan bertemu dengan Persita pada laga pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, Jumat (11/2/2022) mulai pukul 15:15 mendatang WIB, bertempat di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

TIRA-Persikabo Akhiri Puasa Kemenangan

Menjelang laga kontra Persita mendatang, Liestiadi akan benar-benar mempersiapkan pasukannya. Tim ini terlihat tengah berada dalam tren yang buruk dari beberapa pekan terakhir. Melihat tiga laga terbaru yang sudah dilalui, TIRA-Persikabo sempat menelan kekalahan beruntun. Hasil buruk ini akhirnya membuat tim ini kian dekat dengan zona degradasi.

Dari pekan terbaru, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini menghuni peringkat ke-14 dengan mengoleksi sebanyak 23 poin. Koleksi poin ini ternyata hanya unggul lima poin dari penghuni tiga klasemen terbawah. 

Jika di laga mendatang TIRA-Persikabo kembali mengalami hasil buruk, besar kemungkinan tim ini akan semakin dekat dengan zona degradasi. Jika tidak ingin hal itu terjadi, maka Liestiadi dan pasukannya harus segera bangkit dari keterpurukan dan secepatnya mengakhiri puasa kemenangan yang sedang dijalani.

Sumber : KOMPAS

Persita Pertahankan Momentum

Berbeda cerita dengan yang dialami Persita dalam laga terbarunya, tim ini baru saja menjadi pemenang dalam laga panas kontra Persiraja Banda Aceh. Tim asal Kota Tangerang ini berhasil panen poin dari penghuni dasar klasemen dengan skor telak 0:3 tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus membuat Persita naik satu peringkat ke posisi kesembilan dengan koleksi 29 poin.

Ketatnya persaingan di papan tengah klasemen musim ini menuntut Persita untuk selalu tampil gemilang. Mereka harus bisa tampil konsisten untuk bisa bertahan di lingkaran sepuluh besar. Berhadapan dengan TIRA-Persikabo mendatang, Persita optimis mampu kembali mempertahankan momentum kemenangan.  

Tren buruk yang tengah dialami tim lawan akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Widodo Cahyono Putro dan juga pasukannya. Mereka optimis bisa kembali memetik tiga poin penuh di laga mendatang.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Judi online melihat perjalanan TIRA-Persikabo dari lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat hanya bisa mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Satu laga berikutnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. 

Lebih buruk lagi, tiga laga tersisa berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini TIRA-Persikabo tercatat mampu menghasilkan sebanyak tiga gol saja namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Persita menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang ternyata sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Akan tetapi mereka berhasil menebusnya dengan mencatatkan dua kemenangan sempurna. 

Sayangnya untuk satu laga tersisa, tim ini berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berujung imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Persita tercatat mampu menelurkan sebanyak delapan gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber : AKURAT

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat pertemuan sebelumnya antara TIRA-Persikabo kontra Persita, di atas kertas kekuatan kedua kubu nampak seimbang. Dari dua pertemuan yang sudah terjadi, TIRA-Persikabo pernah sekali menang atas Persita. Sebaliknya Persita juga pernah menumbangkan TIRA-Persikabo sebanyak satu kali.

Dari tren pertemuan di atas, kemenangan nampak selalu berpihak kepada tim tuan rumah. Namun pada kompetisi musim ini situasinya berbeda. Persita yang berhasil bertahan di lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini berpeluang besar menang atas TIRA-Persikabo. Sebab TIRA-Persikabo memiliki tren kekalahan dalam beberapa laga terakhir. Diprediksi duel antara TIRA-Persikabo kontra Persita akan selesai dengan skor akhir 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here