PREDIKSI TIRA PERSIKABO VS MADURA UNITED

Debatbola.com – Kedua tim yang kini berada di papan atas bakalan bertemu dan berjuang untuk menipiskan selisih poin dari pemuncak klasemen di Liga 1 Indonesia. Laga antara TIRA Persikabo yang menghadapi Madura United, menjadi laga yang terbilang paling krusial di pekan ini. Pasalnya kedua kubu bisa saling menyalip di papan atas klasemen, dan tim yang menjadi pemenangan bisa semakin menipiskan jarak dengan Bali United. Situasi tersebut jelas bisa membuat tensi pertandingan bakalan semakin ketat dimana kedua kubu tentunya tidak ingin kehilangan poin di laga ini.

TIRA Persikabo sendiri untuk sementara ini tengah berada di posisi 3 dengan meraih 12 poin dari 6 laga yang baru di mainkan musim ini. Perolehan poin dari kubu TIRA Persikabo hanya terpaut 4 poin dari Bali United di posisi puncak, sementara itu selisih poin dengan kubu Madura United hanya terpaut 1 poin saja. Dengan situasi tersebut, kemenangan tentu bisa membuat selisih poin dari kubu TIRA Persikabo hanya tinggal terpaut 1 poin dari Bali United, sekaligus juga bisa menyalib kubu Madura United yang kebetulan di laga ini menjadi lawan tanding.

Sementara itu kubu Madura United saat ini tengah berada di posisi 2 dengan raihan 13 poin dari 5 laga yang baru dijalani. Mengingat kubu Madura baru menjalani 5 laga, itu artinya kans bagi Madura untuk bisa melampaui kubu TIRA Persikabo dan juga bali United sangat terbuka lebar. Bahkan dengan kemenangan di laga ini, membuat Madura United bisa langsung menjadi pemuncak klasemen. Hal tersebut dikarenakan kubu Madura United terpaut 3 poin dari bali United, terlebih lagi Madura United memiliki produktivitas gol yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan Bali United.

TIRA Persikabo vs Madura United

TIRA Persikabo Bisa Kejutkan Tim Besar

Banyak hal yang membuat TIRA Persikabo mampu tampil impresif di musim ini, apalagi bila melihat catatan pertandingan yang telah dijalani, banyak tim besar yang gagal mendulang poin kala menghadapi TIRA Persikabo. Seperti halnya saat bermain imbang kala menghadapi Persib dengan skor 1-1, menahan imbang PSM dengan skor 0-0, mampu mengalahkan Arema dan Persipura dengan skor 2-1, dan terakhir bermain imbang dengan kubu Bhayangkara dengan skor 1-1. Dari pencapaian tersebut bisa menjadi gambaran bahwa kubu TIRA Persikabo bisa membuat kubu Madura United kesulitan, terlebih lagi laga kali ini diadakan di markas TIRA Persikabo.

Sedangkan bila melihat catatan pertemuan versi situs online judi slot android, kubu TIRA Persikabo tampaknya belum bisa berbicara banyak karena dari 5 pertemuan terakhir baru satu kali meraih kemenangan, sementara kubu Madura United sukses meraih 4 kali kemenangan. Namun bila berkaca pada pertemuan di musim lalu, kubu TIRA Persikabo sukses menang kala bermain di kandang sendiri dengan skor 1-0. Hal ini setidaknya bisa menjadi isyarat jika kubu TIRA Persikabo bisa memperoleh hasil yang sama, apalagi di musim ini kubu TIRA Persikabo ditunjang oleh sederet pemain berkelas.

TIRA Persikabo vs Madura United

Madura United Tim Paling Berbahaya

Apabila dibandingkan dengan seluruh kontestan lain di Liga Utama Indonesia musim ini, tampaknya kubu Madura United memiliki kedalaman pemain yang cukup mengerikan, terlebih lagi di posisi pemain depan. Hal ini dikarenakan ada banyak pemain berlabel Timnas ada pada skuat Madura United musim ini, situasi ini juga ditunjang dengan performa tim yang belum terkalahkan di musim ini. Kemenangan pada laga Big match di pertandingan terakhir ketika menang melawan PSM dengan skor 2-0, setidaknya menjadi bukti bahwa kubu Madura sangat berbahaya dan bisa mematikan tim besar sekalipun.

Namun kali ini kubu Madura United harus menghadapi lawan yang sepadan karena harus menghadapi TIRA Persikabo. Kedua kubu sendiri memiliki pemain yang sama – sama andal bahkan hal ini bisa terlihat dari torehan gol dari para pemain produktif nya. Di kubu TIRA Persikabo ada nama Ciro yang menjadi pemain paling produktif dengan 4 gol, raihan gol tersebut sama dengan koleksi gol dari Beto yang juga telah mencetak 4 gol bagi Madura United di musim ini.

Prediksi Skor Bola : TIRA Persikabo 2 – 2 Madura United

Baca Juga : Prediksi Oita Trinita Vs Consadole Sapporo, Liga Jepang 13 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain TIRA Persikabo Vs Madura United :

(TIRA) : Saputra, Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto, Arnaud, Ciro, Ikpefua, Lestaluhu.
Manager : R. Darmawan.

(Madura) : Ridho, Jaime, Imbiri, Rama, Merauje, Berlian, Zulfiandi, Fathier, Nwokolo, Beto, Rakic.
Manager : D. Antonic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H TIRA Persikabo Vs Madura United
03/08/18 LI1 Madura United 3-1 TIRA Persikabo
02/04/18 LI1 TIRA Persikabo 1-0 Madura United
23/01/18 PIP TIRA Persikabo 1-3 Madura United
18/09/17 LI1 TIRA Persikabo 2-3 Madura United
19/05/17 LI1 Madura United 4-1 TIRA Persikabo
  • 5 Laga Terakhir TIRA Persikabo
08/07/19 LI1 Semen Padang 1-3 TIRA Persikabo
04/07/19 LI1 Bhayangkara 1-1 TIRA Persikabo
29/06/19 LI1 Arema 1-2 TIRA Persikabo
23/06/19 LI1 TIRA Persikabo 2-1 Persipura
18/06/19 LI1 Persib 1-1 TIRA Persikabo
  • 5 Laga Terakhir Madura United
07/07/19 PII Madura United 2-1 PSM
04/07/19 LI1 Madura United 2-0 PSM
30/06/19 PII PSM 1-0 Madura United
27/06/19 LI1 Madura United 2-1 Persebaya
23/06/19 LI1 Persib 1-1 Madura United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here