Prediksi TIRA Persikabo vs Barito Putera 2 Desember 2019

Debatbola.comMemasuki pekan ke 30 di Liga 1 Indonesia, TIRA Persikabo harus sudah siap menjalani laga ketat menghadapi Barito Putera. Pada laga nanti, kubu TIRA Persikabo sedikit diuntungkan, mengingat laga dihelat di markasnya, Stadion Pakansari Bogor.

Mengingat saat ini kedua kubu berada di papan bawah, dimana TIRA Persikabo ada di posisi 12 dengan 38 poin dan Barito Putera di posisi 14 dengan 34. Tentunya situasi di laga nanti bakalan sangat ketat, pasalnya kedua kubu mengincar poin penuh untuk menghindari zona degradasi.

Tambahan poin maksimal jelas sangat diperlukan oleh kedua kubu, karena jika sampai alami kekalahan di laga ini, selisih poin dengan tim yang ada di zona degradasi bisa semakin tipis. Hal inilah yang bisa memicu kedua kubu bakalan bermain lebih menyerang untuk bisa mengunci kemenangan.

Prediksi TIRA Persikabo vs Barito Putera 2 Desember 2019

  • Tren Buruk Tengah Menghinggapi TIRA Persikabo 

Merosotnya posisi dari TIRA Persikabo hingga pekan ke 29, setidaknya menjadi isyarat yang kuat jika saat ini TIRA Persikabo tengah berada pada tren buruk. Setidaknya ada beberapa faktor yang mempengaruhi menurunnya performa dari TIRA Persikabo dan memunculkan juga masalah baru.

  • Belum Bisa Cetak kemenangan Kembali

Sudah lebih dari 5 laga terakhirnya, situs judi slot terbaik melihat kubu TIRA Persikabo selalu gagal memetik kemenangan, bahkan hasil yang dirah sendiri terbilang sangat miris karena kebanyakan hasil yang diperoleh adalah kekalahan.

Bahkan kekalahan yang terjadi sendiri bukan hanya di laga tandang saja, melainkan juga saat TIRA Persikabo menjalani laga kandang. Kondisi ini jelas menjadi ancaman serius di laga krusial nanti, apalagi lawan yang dihadapi tengah dalam tingkat percaya dirian tinggi.

  • Catatan Kemasukan Gol Terus Bertambah

Sejalan dengan tren buruk yang dialami, catatan kemasukan gol dari TIRA Persikabo juga terus bertambah. Apalagi saat ini catatan kemasukan gol dari TIRA Persikabo sudah mencapai sebanyak 46 gol, dimana catatan tersebut merupakan terburuk kedua setelah Badak lampung.

  • Produktivitas Ciro Menurun

Faktor lain yang membuat performa dari TIRA Persikabo belum kunjung membaik adalah dengan performa dari sangat pemain andalannya seperti Ciro juga ikut menurun. Situasi ini sendiri membuat produktivitas gol yang biasanya dilesatkan Ciro sangat jarang terjadi.

Tentu saja dengan merosotnya tingkat produktivitas yang bisa dilakukan oleh Ciro, lini serang dari TIRA Persikabo kini semakin tumpul. Hal inilah yang membuat laga yang dialami oleh TIRA Persikabo selalu sulit untuk dilewati.

Prediksi TIRA Persikabo vs Barito Putera 2 Desember 2019

  • Barito Konsisten Dapatkan Poin

Berbeda dengan performa dari TIRA Persikabo yang menurun drastis, kubu Barito Putera tampaknya perlahan – lahan mulai bangkit dari papan bawah. Dimana dari 4 laga terakhirnya sendiri, Barito Putera selalu konsisten memetik poin dari 2 kemenangan dan dua hasil imbang.

Jika hal ini dikaitkan pada potensi hasil akhir yang bisa terjadi di laga nanti, bisa dipastikan bahwa kubu Barito Putera dalam peluang yang lebih besar. Dengan demikian, sangat logis rasanya jika Barito Putera menang di laga nanti dengan skor 1-2 ataupun 2-3.

Baca Juga : Prediksi Madura United vs Persebaya 2 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain TIRA Persikabo vs Barito Putera :

(TIRA Persikabo) : Fadil; Triaji, Yagalo, Marasabessy, Garba, Parfait, Febrianto, Sugeng, Womsiwor, Ciro, Lestaluhu.

Manager : R. Darmawan.

(Barito Putera): Harlan; Cassio, Beroperay, Ibo, Monim, Uchida, Ripora, Pradana, Torres, Silva, Sayuri.

Manager : Djadjang Nurdjaman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H TIRA Persikabo vs Barito Putera
09/08/19 LI1 Barito Putera 2-4 TIRA Persikabo
05/11/18 LI1 Barito Putera 3-1 TIRA Persikabo
04/06/18 LI1 TIRA Persikabo 1-0 Barito Putera
30/08/17 LI1 TIRA Persikabo 1-1 Barito Putera
09/05/17 LI1 Barito Putera 0-1 TIRA Persikabo
  • 5 Laga Terakhir TIRA Persikabo
27/11/19 LI1 Kalteng Putra 1-0 TIRA-Persikabo
22/11/19 LI1 TIRA Persikabo 1-2 PSIS Semarang
09/11/19 LI1 TIRA Persikabo 2-2 Persebaya Surabaya
03/11/19 LI1 Persija 0-2 TIRA Persikabo
30/10/19 LI1 Madura United 1-0 TIRA Persikabo
  • 5 Laga Terakhir Barito Putera
28/11/19 LI1 Barito Putera 1-0 PSS Sleman
24/11/19 LI1 Persib 0-0 Barito Putera
04/11/19 LI1 Persela 0-0 Barito Putera
31/10/19 LI1 Barito Putera 1-0 Borneo
27/10/19 LI1 Bali United 3-2 Barito Putera

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here