Prediksi TIRA Persikabo vs Bali United

Debatbola.com – Laga paling panas bakalan tersaji dimana sang pemuncak klasemen sementara, TIRA Persikabo harus menghadapi pesaing terdekatnya Bali United, dalam lanjutan Liga 1. Laga sendiri bakalan dihelat di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong.

Performa TIRA Persikabo Sangat Stabil

Sebagai pemuncak klasemen di Liga 1 Indonesia, tidak usah diragukan lagi jika kestabilan permainan dari TIRA Persikabo adalah yang terbaik di antara kontestan yang lainnya. Dari 5 laga terakhir saja, tim berjuluk Laskar Pajajaran tersbut mencatatkan banyak poin, baik di kandang dan juga di laga tandang.

Bahkan sejauh ini TIRA Persikabo belum mengalami sekalipun kekalahan, pencapaian sempurna inilah yang bisa membuat laga Big Match bisa kembali dimenangkan. Terlebih TIRA telah berpesta gol di laga terakhirnya kala menghadapi Barito Putera dengan skor 2-4, saat berstatus tandang.

TIRA Persikabo vs Bali United

Produktivitas Gol Lebih Menjanjikan

Kemenangan yang selalu diraih oleh TIRA Persikabo sendiri ditunjang dengan tingkat produktivitas gol yang sangat menjanjikan. Hal ini jauh lebih baik dari catatan lawannya Bali United, asalnya TIRA Persikabo telah memasukkan 31 gol, sementara Bali baru memasukkan 20 gol saja di musim ini.

Beberapa pemain yang banyak terlibat dalam pencapaian impresif dari Laskar Pajajaran sendiri diantaranya Ciro, Wawan Febrianto dan Ikpefua. Terlebih bagi sosok pemain asing asal Brasil Ciro, laporan dari situs agen judi bola online menyatakan bahwa dirinya saat ini telah mencetak 10 gol dan berada di urutan kedua pada daftar top skorer Liga 1.

TIRA Persikabo vs Bali United

Berbeda halnya dengan Bali United, dimana hanya sosok Melvin Platje saja yang sejauh ini paling menonjol dalam sisi produktivitas gol. Torehan gol dari Paltje sendiri jauh lebih minim bila dibandingkan dengan bomber TIRA Persikabo karena baru mencetak 5 gol saja bagi Bali United.

Dari perbandingan ini setidaknya gambaran dari potensi terciptanya gol, lebih memihak pada TIRA Persikabo. Mengingat pencapaian untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan lebih menjanjikan, minimal 2 gol bisa diciptakan dalam setiap laga yang dimainkan.

Laga Tandang Bali Kurang Begitu Mentereng

Mengingat saat ini Bali United akan melakukan sebuah laga tandang, tentu yang menjadi sorotan utama adalah pencapaian laga tandang dari Bali United di musim ini. Meskipun di laga tandang terakhir sukses kalahkan Persib, namun situasi kali ini berbeda karena TIRA Persikabo lebih stabil.

Terlebih lagi, Bali hanya baru dua kali meraih hasil sempurna saat menjalani laga tandangnya. Kemenangan di laga tandang yang diperoleh Bali, diperoleh saat berhadapan dengan tim yang pincang. Tentu saja bila lawan yang dihadapi tim yang tangguh hasil jelas bisa berbeda.

TIRA Persikabo vs Bali United

Seperti halnya saat mengalami kekalahan 2-0 dari Persela di laga tandangnya. Dari kejadian tersebut menjadi sebuah isyarat jika Bali tidak mampu meraih kemenangan kala menghadapi tim yang full tim.

Apalagi kali ini TIRA Persikabo sendiri tidak memiliki masalah dengan keadaan pemainnya, tentu potensi untuk meriah hasil positif jelas bisa sangat sulit bagi Bali.

Dengan berbagai ulasan dari pencapaian kedua tim yang sedikit berbeda, meskipun sama – sama berada di papan atas. Pada laga nanti TIRA Persikabo lebih berpotensi untuk menang, setidaknya situs Debatbola.com memprediksikan Skor 2 – 0 bisa diraih, bahkan jumlah gol bisa lebih banyak dari 2 gol.

Baca Juga : Prediksi Dinamo Tbilisi Vs Feyenoord, Kualifikasi Liga Europa 15 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain TIRA Persikabo vs Bali United :

(Persikabo) : Saputra; Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto, Triaji, Arnaud, Ciro, Ikpefua.
Manager : Rachmat Darmawan.

(Bali United) : Hendrawan; Cahyo, Angga Putra, Willian, Fajrin, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Sergio, Platje.
Manager : Teco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H TIRA Persikabo vs Bali United
24/09/18 LI1 Bali United 1-1 Tira Persikabo
30/04/18 LI1 Tira Persikabo 2-1 Bali United
20/10/17 LI1 Bali United 2-1 Tira Persikabo
10/07/17 LI1 Tira Persikabo 3-4 Bali United
20/11/16 ISA Tira Persikabo 2-4 Bali United
  • 5 Laga Terakhir Tira Persikabo
09/08/19 LI1 Barito Putera 2-4 Tira Persikabo
02/08/19 LI1 PSIS Semarang 0-2 Tira Persikabo
26/07/19 LI1 Tira Persikabo 5-2 Kalteng Putra
21/07/19 LI1 Persebaya 1-1 Tira Persikabo
16/07/19 LI1 Tira Persikabo 5-3 Persija
  • 5 Laga Terakhir Bali United
09/08/19 LI1 Bali United 4-1 Semen Padang
01/08/19 LI1 Bali United 1-0 PSM
26/07/19 LI1 Persib 0-2 Bali United
22/07/19 LI1 Bali United 3-1 PSS Sleman
18/07/19 LI1 Persela 2-0 Bali United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here