Prediksi Tigre vs Club Guaraní 2 Oktober 2020

Debatbola.comTigre akan menjamu Club Guaraní dalam laga kelima grup B Copa Libertadores 2020, Jumat (2/10/20), di Estadio Jose Dellagiovanna. Tim tamu diprediksi bisa meraih kemenangan mudah jika melihat pertemuan kedua tim sebelumnya.

  • Tim Kurcaci Perjuangkan Poin Kandang Terakhir

Tigre masih berada di dasar klasemen dengan perolehan satu poin. Satu-satunya poin itu mereka dapatkan di laga terakhir, tepatnya kala menahan imbang Bolivar (1-1) di kandang sendiri. 

Klub divisi dua Liga Argentina itu menjadi tim yang paling tidak diunggulkan di grup B, karena memiliki skuat di bawah pesaing lain. Hanya saja, laga kandang terakhir Copa Libertadores ini menjadi satu-satunya ajang yang bakal dimanfaatkan dengan baik; meskipun sekadar mendulang satu poin tambahan.

Di sisi lain, Club Guaraní hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Wakil asal Paraguay tersebut tengah menempati posisi kedua dengan perolehan tujuh poin; unggul atas Bolivar (4 poin) di peringkat ketiga.

Club Guaraní sendiri baru saja mencatatkan hasil positif dengan menahan imbang sang pemuncak klasemen, Palmeiras, dengan skor 0-0. Pertahanan solid Guaraní tentu akan menjadi modal berharga untuk mengamankan poin penuh di sini.

  • Tak Bisa Bersaing

Jika digambarkan dalam satu kalimat, Tigre bagaikan makhluk lemah yang tiba-tiba terjebak di hutan rimba. Mereka adalah satu-satunya tim kasta kedua Argentina musim ini yang tampil di Copa Libertadores karena musim lalu menjuarai Copa de la Superliga.

Dengan skuat level kasta kedua, wajar jika Tigre tak sanggup bersaing di ajang sekelas Libertadores. Mereka bahkan belum bisa menempati posisi empat besar Primeira Nacional (divisi dua Argentina) karena menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir.

Dengan kondisi ini, satu poin yang mereka peroleh di grup B jelas cukup memuaskan. Beruntung, Tigre sendiri tidak menjadi lumbung pembantaian karena skor kekalahan mereka masih terbilang wajar. Intinya, mereka adalah tim yang difavoritkan bakal menempati dasar klasemen.

  • Konsisten di Tiap Babak

Club Guaraní terbilang cukup konsisten di ajang Liga Apertura Paraguay musim ini. Mereka masih menempati posisi keempat klasemen sementara usai hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

Ketajaman Club Guaraní di Paraguay mungkin tidak se-fantastis di Copa Libertadores. Pasalnya, dari tim empat besar Paraguay saat ini, mereka menjadi yang paling sedikit mencetak gol (29). Torehan ini berbeda jauh dengan tim peringkat dua misalnya, Olimpia Asuncion, yang membukukan 48 gol.

Meski kurang begitu tajam, peluang gol mereka di tiap babak akan sama-sama berbahaya. Dalam dua kemenangan terakhir saja, Guaraní bisa menjebol gawang lawan di tiap babak (vs Sp. Luqueno, 3-0 (2-0); vs Sol de America, 2-1 (1-0)).

Dalam laga nanti menurut situs judi slot terbaru, harapan Guaraní di lini depan masih akan bertumpu kepada Raul Bobadilla dan Fernando Fernandez. Kedua bomber asal Paraguay ini menjadi dua dari sekian banyak bomber berbahaya di sana. Mereka masing-masing telah menciptakan sembilan dan delapan gol di liga domestik Paraguay.

Prediksi Tigre vs Club Guaraní 2 Oktober 2020

  • Ulangi Kemenangan Mudah

Club Guaraní diprediksi bisa meraih kemenangan atas Tigre dengan cukup mudah. Pada pertemuan pertama saja, Guaraní menekuk Tigre dengan cukup telak, yakni 4-1; dimana Edgar Benitez menjadi man of the match dengan brace-nya. Benitez sepertinya bisa menambah pundi-pundi golnya lagi di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Delfin vs Defensa y Justicia 2 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Tigre vs Club Guaraní :

(Tigre) : F. Gomes; F. Alegre, F. Giacopuzzi, B. Luciatti, F. Monteseirín, A. Baldi, I. Bolaño, M. Caceres, F. Cardozo, J. Cavallaro, G. Flores.

Manager : N. Gorosito.

(Guaraní) : J. Bava; A. Villalva, M. Benítez, R. García, V. Dávalos, J. Florentín, B. Merlini, Á. Benítez, F. Barrientos, F. Fernández, A. Samudio.

Manager : G. Costas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tigre vs Club Guaraní
18/09/20COLClub Guaraní4-1Tigre
  • 5 Laga Terakhir Tigre
23/09/20COLTigre1-1Bolívar
18/09/20COLClub Guaraní4-1Tigre
16/03/20PRNTigre0-3Instituto
11/03/20COLBolívar2-0Tigre
05/03/20COLTigre0-2Palmeiras
  • 5 Laga Terakhir Club Guaraní
28/09/20DIPGeneral Díaz0-1Club Guaraní
24/09/20COLClub Guaraní0-0Palmeiras
21/09/20DIPClub Guaraní0-0Guaireña
18/09/20COLClub Guaraní4-1Tigre
13/09/20DIPSol de América1-2Club Guaraní

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here