Prediksi The New Saints vs Kobenhavn

Debatbola.com – Asa dari tim asal Wales, The New Saints semakin tinggi untuk menuju Liga Champions. Pasalnya tinggal melewati beberapa bagian kualifikasi dan kini telah berada pada babak kualifikasi kedua. Lawan yang harus dihadapi tim perwakilan dari Wales tersebut adalah Kobenhavn.

Park Hall stadium bisa menjadi awal yang tepat bagi The New Saints untuk memaksimalkan leg pertama. Apalagi anak asuh dari Scott Ruscoe mampu bermain dengan baik saat bermain di kandangnya seperti saat laga di babaku kualifikasi pertama.

Kobenhavn Hadangan Berat bagi Scott Ruscoe

Sang pelatih dari The New Saints saat ini, Scott Roscoe memahami betul lawan yang dihadapi pada babak kualifikasi kedua Liga Champions adalah tim yang tangguh. Mengingat Kobenhavn sendiri sudah memiliki banyak pengalaman di Liga Eropa, bahkan reputasi di Liga domestik sendiri sudah mampu menjuarai 13 kali Liga Denmark.

Catatan versi situs judi slot terbaik tersebut menjadi sebuah klise bagi Scott Roscoe untuk membentuk sebuah persiapan skema yang baik. Meskipun di babak kualifikasi pertama sanggup mengalahkan Feronikeli dengan keunggulan agregat 3-2, namun situasi kini bakalan berbeda karena Kobenhavn arahan Stale Solkbakken sedang berada pada kondisi sempurna.

Kobenhavn

Pada ajang Liga Denmark yang sedang bergulir saja Solkbakken mampu membawa Kobenhavn meraih 2 kemenangan beruntun di awal musim ini. Terlebih lagi pelatih asal Norwegia tersebut mampu meraih kemenangan saat laga tandang dengan meracik komposisi pemain yang pas.

Adu strategi di leg pertama bakalan menentukan nasib bagi The New Saints dan juga Kobenhavn. Apalagi Scot Roscoe tentunya tidak ingin pertemuan pertamanya dipermalukan, terlebih leg pertama diadakan di Park Hall Stadium.

The New Saints Dalam Masa Jeda

Satu keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh armada Scott Roscoe adalah memiliki masa istirahat yang cukup bila dibandingkan lawannya dari Denmark. The New Saints sendiri saat ini sedang dalam masa jeda kompetisi, ini artinya Scott Roscoe memiliki kedalaman pemain yang lebih bugar.

The New Saints

Keadaan tersebut jelas berbeda dengan keadaan dari skuat arahan Stale Sollkbakken karena harus menjalani Liga Denmark. Bahkan setelah leg pertama ini digelar, langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi AC Horsens di Liga domestik.

Maka dari situasi tersebutlah The New Saints memiliki banyak opsi untuk melakukan rotasi tanpa terhambat adanya masalah kebugaran pemain. Apalagi disibukkan dengan adanya setiap pemain yang sedang mengalami cedera.

Stale Solkbakken hadirkan Pemain Baru

Meskipun Kobenhavn tidak memiliki banyak rekrutan baru, namun tetap saja tim arahan Stale Solkbakken memiliki komposisi pemain yang cukup kuat dalam mengarungi kompetisi reguler. Setidaknya pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut, hanya merekrut Karl Johan Johnson di bulan ini.

Johnsson merupakan pemain Swedia yang di musim lalu memperkuat tim dari Liga Prancis En Avant Guingammp. Berposisi sebagai penjaga gawang, tampaknya Solkbakken menjadikan pemain barunya tersebut sebagai kiper utama di Kobenhavn. Hal terbukti karena dari 2 laga perdana di Liga Denmark, praktis Solkbakken selalu memainkan kiper asal Swedia tersebut.

The New Saints

Park Hall Stadium Berkapasitas Kecil

Markas dari tim asal Wales The New Saints, Park Hall Stadium setidaknya merupakan arena yang hanya mampu menampung jumlah penonton sangat minim. Kapasitas dari stadion tersebut hanya sekitar 2000 tempat duduk saja. Meskipun terkesan minim, namun stadium tersebut menjadi markas yang mampu memberikan banyak kemenangan bagi The New Saints.

Semangat bermain sangat diperlukan anak asuh Scott Ruscoe di leg pertama, untuk itu meskipun kapasitas dari penonton terkesan sangat minim bila dibandingkan dengan tim top lainnya, The New Saints harus bisa memberikan perlawanan yang maksimal. Armada Scott Ruscoe sendiri tidak bisa meraih kemenangan pada saat babak kualifikasi pertama di Park Hall Stadium.

Pada laga tersebut The New Saints ditahan imbang oleh tim dari Kosovo, Feronikeli dengan skor 2-2. The New Saints hanya mampu lolos karena keunggulan agregat 3-2, setelah menang di kandang lawan dengan skor 1-0. Kini lawan yang dihadapi bisa menjadi ancaman serius, karena Kobenhavn tidak menjalani babak kualifikasi pertama dan lolos ke babak kualifikasi kedua secara otomatis.

Prediksi Skor Hari Ini : The New Saints 1 – 0 Kobenhavn

Perkiraan Susunan Pemain The New Saints vs Kobenhavn :

(The New Saints) : Harrison; Spender, Davies, Edwards, Routledge, Redmond, Brobbel, Harrington, Draper, Mullan, Cieslewicz.
Manager : S. Ruscoe.

(Kobenhavn) : Grytebust; Bengtsson, Papagiannopoulos, Varela, Nelsson, Falk, Zeca, Fischer, Skov, N’Doye, Wind.
Manager : S. Solbakken.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H The New Saints vs Kobenhavn

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir The New Saints
17/07/19 UCL Feronikeli 0-1 The New Saints
10/07/19 UCL The New Saints 2-2 Feronikeli
05/05/19 WEC Connah’s Quay 0-3 The New Saints
27/04/19 PRL The New Saints 1-0 Connah’s Quay
21/04/19 PRL The New Saints 3-1 Caernarfon Town
  • 5 Laga Terakhir Kobenhavn
14/07/19 SUC OB 2-3 Kobenhavn
08/07/19 CLF Osijek 2-0 Kobenhavn
05/07/19 CLF Shakhtar Donetsk 2-1 Kobenhavn
02/07/19 CLF Orenburg 2-0 Kobenhavn
28/06/19 CLF Kobenhavn 0-0 Fremad Amager

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here