Prediksi Thailand U19 vs Brunei U19, Jadwal Bola Kejuaraan AFF Remaja U19 8 Juli 2022

0
51
Prediksi Thailand U19 vs Brunei U19 8 Juli 2022

Debatbola.comPertandingan ke empat fase grup A kompetisi Kejuaraan Piala AFF U19 akan berlangsung pada jelang akhir pekan ini. Timnas Thailand U19 akan bertemu dengan timnas Brunei U19. Jumat (8/7) esok sore akan menjadi penentuan dari kedua negara tersebut saat bertanding di laga keempat yang berlangsung di Stadion Patriot, Candrabhaga, Indonesia.

Timnas Thailand U19 menempati posisi pertama di klasemen grup A yang meraih enam poin sepanjang pertandingan sebelumnya. Mereka juga lebih unggul dibandingkan timnas Indonesia U19 yang berada di peringkat kedua sejauh ini. Sementara hasil yang masih kurang memuaskan ada di timnas Brunei U19.

Timnas Brunei U19 ada di peringkat ke enam atau posisi buncit tanpa perolehan satu poin pun. Dua kali bertanding, Brunei U19 menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan yang dijalani. Mereka terpaut enam poin dengan lawan main yang akan dihadapi di Stadion Patriot jelang akhir pekan nanti. Tentunya, harapan bagi Brunei U19 masih sangat tipis.

Statistik Thailand U19

Dalam lima pertandingan terakhirnya yang dicatat situs judi bola, Thailand U19 hanya meraup total kemenangan di dua laga saja. Sebelumnya mereka memang sempat menang menghadapi Philippines U19 dengan skor kemenangan tipis 1-0. Pertandingan pertama yang terjadi dalam fase grup Piala AFF U19 tersebut berlangsung pada Sabtu (2/7) lalu.

Sementara dalam satu laga yang dijalankan pada Senin (4/7) awal pekan kemarin, timnas Thailand U19 berhasil menang tiga gol tanpa balas. Melawan timnas Myanmar U19, Thailand U19 memperoleh kemenangan 0-3. Laga terakhir bertemu dengan Indonesia U19, mereka bermain imbang 0-0 di laga yang berlangsung pada Rabu (6/7) kemarin.

Catatan Brunei U19

Lima pertandingan terakhir yang dijalani Brunei U19 memperlihatkan dominasi yang lemah di lini pertahanan. Bahkan, di dua laga sebelumnya mereka sempat kalah telak. Satu pertandingan dijalani dengan melawan Myanmar U19. Kekalahan tujuh gol tanpa balas terjadi di pembukaan kompetisi Piala AFF U19 tersebut.

Selanjutnya, Brunei U19 melawan Indonesia U19 dan berakhir pula dengan hasil memalukan. Indonesia U19 sukses mengalahkan lawannya ini dengan skor 7-0. Laga terakhir bertemu dengan Vietnam U19, Permainan Timnas Brunei U19 juga tak beranjak dari kekalahan mereka. Skor akhir laga yang berlangsung kemarin adalah 4-0.

Formasi Thailand U19

Dalam pertandingan akhir pekan ini, Timnas Thailand U19 diprediksi menggunakan formasi 4-4-2 yang diarahkan pelatih. Sang pelatih memungkinkan untuk menurunkan W. Aimaot di lini serang. Dibantu dengan rekannya yakni, K. Kakana. Ada performa empat pemain di sektor tengah yang dimainkan pelatih.

Empat pemain yang akan mengisi lini tengah diantaranya, T. Inprakhon, Thanawat Saipetch, Sittha, Thanawut Phocai. Empat bek di lini pertahanan Thailand U19 diwarnai aksi, Jensen, Chansri, Buaphan, dan Bukkoree Lemdee. Kiper Narongsak Naengwongsa mengisi bawah mistar gawang Thailand U19.

Formasi Brunei U19

Brunei U19 akan menampilkan formasi yang sedikit berbeda dengan lawan mainnya. Performa seorang Mohd Danish mengisi sektor penting bagi timnas Brunei U19. Beberapa nama lain seperti Maverick Lim, Idzzaham dan Muhd Daniysh, M. Eddy Shahrol, Hirman Latip masuk ke dalam planning sang pelatih.

Ada performa Bazil Aminuddin, Ak Muhd Al Munawarr, Hirman Haji Abdul Latip, dan Ammar Raw Abdul Suwardy. Dengan skema ini, sang pelatih berharap lini pertahanan klubnya lebih kuat untuk laga melawan Thailand U19.

Strategi yang lebih menguntungkan diperoleh dari permainan Thailand U19 dalam laga sebelumnya. Mereka punya taktik aman di sektor umpan, sementara kelemahan ini menjadi salah satu peluang bagi Timnas Brunei U19 kembali menelan kekalahannya.

Prediksi Thailand U19 VS Brunei U19: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here