Prediksi Tanzania Vs Algeria : Tanzania Jalani Pertandingan Berat Saat Hadapi Algeria

0
837
Prediksi Tanzania Vs Algeria

Debatbola.com – Tanzania harus menjalani laga berat di laga terakhir babak penyisihan grup C, karena harus menghadapi Algeria yang belum pernah mengalami kekalahan di dua laga sebelumnya. Pada ajang Piala Afrika 2019, kubu Tanzania berada di Grup C bersama dengan Senegal, Algeria dan juga Kenya. Dari seluruh kontestan yang ada di grup C, kubu Tanzania menjadi tim yang memiliki peluang sangat sulit untuk lolos dari babak penyisihan. Meskipun peluang tersebut masih terbuka, setidaknya kubu Tanzania harus bisa mengalahkan kubu Algeria dengan skor yang sangat besar.

Situasi sulit tersebut dikarenakan saat ini Tanzania berada di urutan terbawah di grup C, dengan belum sanggup mendapatkan poin dari 2 laga yang telah dijalani. Hasil ini menjadi indikasi bahwa kubu Tanzania merupakan tim terlemah di Grup C, dan kans untuk bisa lolos besar kemungkinan tertutup. Apalagi harapan bagi Tanzania untuk lolos terbilang belum meyakinkan, karena hanya bisa menduduki posisi 3 terbaik jika menang menghadapi Algeria. Hal ini juga tidak menjamin kubu Tanzania lolos, pasalnya harus bersaing juga dengan poin yang dimiliki oleh tim lain di posisi 3.

Lain halnya dengan situasi dari Algeria, dimana sudah dipastikan lolos karena saat ini tengah berada di posisi pertama dengan raihan 6 poin dari 2 laga yang telah dijalani selama babak penyisihan grup C. Dengan telah dipastikan nya lolos ke babak selanjutnya, kubu Algeria hanya butuh 1 poin saja untuk memastikan statusnya sebagai juara grup. Bahkan jika kubu Algeria kalah potensi untuk menjadi juara grup sangat besar karena di laga lain Senegal dan Kenya cenderung bakalan bermain ketat dan menguntungkan situasi bagi Algeria.

Tanzania Vs Algeria

Tanzania Berada dalam Tren Buruk

Kekalahan dari Senegal dengan skor 2-0 di laga perdana dan kalah juga dari Kenya dengan skor 3-2 di laga kedua, sekaligus mengindikasikan jika kubu Tanzania tengah berada dalam tren yang buruk. Bahkan tren buruk tersebut besar kemungkinan bisa berlanjut karena lawan yang dihadapi di laga ke tiga babak penyisihan adalah tim terkuat yang belum pernah kalah di babak penyisihan. Dari situasi ini tentu saja kubu Tanzania bakalan terancam gagal lolos dari babak penyisihan grup C. Pasalnya dari segi nilai sendiri hanya memiliki kemungkinan kecil untuk bisa lolos, dan itu pun tidak seutuhnya menjamin kubu Tanzania lolos.

Apalagi bila melihat sejarah pertemuan dengan Algeria, besar kemungkinan mimpi Tanzania untuk lolos dari babak penyisihan bakalan sirna. Situs judi bola resmi menyebutkan dari 5 pertemuan terakhir, kubu Tanzania belum bisa meraih kemenangan, tercatat kubu Tanzania harus kalah 2 kali dengan 3 kali hasil imbang. Bahkan 2 kekalahan tersebut terjadi di pertemuan terakhir yakni di tahun 2015 dalam ajang Kualifikasi Piala dunia dengan skor 7-0, dan pada laga uji coba di tahun 2018 dengan skor 4-1. Dengan hasil ini kecil kemungkinan bagi Tanzania untuk bisa mengalahkan kubu Algeria di laga terakhir nya.

Tanzania Vs Algeria

Algeria Berada Dalam Performa Terbaik

Sebagai salah satu tim unggulan di ajang Piala Afrika 2019 yang diadakan di Mesir, tampaknya kubu Algeria telah menunjukkan kapasitasnya dengan sangat baik. Karena pada 2 laga babak penyisihan, Algeria sukses meraih kemenangan, baik itu pada saat menghadapi Kenya dengan skor 2-0 dan juga saat mengalahkan Senegal dengan skor 1-0. Dengan pencapaian tersebut kubu Algeria hanya perlu menyempurnakan raihan poinnya untuk bisa lolos sebagai juara grup C. Hal ini setidaknya bisa membuat langkah dari Algeria di babak selanjutnya semakin mudah, karena menunggu runner up di grup lain.

Secara kualitas, kubu Algeria lebih jauh unggul dari pada kubu Tanzania, pasalnya dari segi kedalaman pemain, kubu Algeria memiliki pemain bintang yang merumput di dataran Liga Inggris. Pemain tersebut adalah Riyad Mahrez, pemain yang kini membela Manchester city tersebut, menjadi pembeda di kubu Algeria. Bahkan di babak penyisihan ini Mahrez telah sukses berkontribusi besar bagi negaranya, karena telah sanggup mencetak 1 gol bagi Algeria di Piala Afrika 2019.

Prediksi Skor Bola Africa Cup 2019 : Tanzania 1 – 3 Algeria

Baca Juga : Prediksi Benin Vs Kamerun, Africa Cup 02 juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tanzania vs Algeria :

(Tanzania) : Manula; Yondani, Mwantika, Michael, Ramadhani, Yahya, Mao, Salum, Bosco, Samatta, Msuva.
Manager : Emmanuel Amunike.

(Algeria) : M’Bolhi; Benlamri, Mandi, Bensebaini, Atal, Feghouli, Guedioura, Mahrez, Bennacer, Belaili, Bounedjah.
Manager : Djamel Belmadi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tanzania vs Algeria
23/03/18FRIAlgeria4-1Tanzania
18/11/15WQAAlgeria7-0Tanzania
14/11/15WQATanzania2-2Algeria
03/09/11ACOTanzania1-1Algeria
04/09/10ACOAlgeria1-1Tanzania
  • 5 Laga Terakhir Tanzania
28/06/19ACOKenya3-2Tanzania
24/06/19ACOSenegal2-0Tanzania
17/06/19FRITanzania1-1Zimbabwe
14/06/19FRIMesir1-0Tanzania
24/03/19ACOTanzania3-0Uganda
  • 5 Laga TerakhirAlgeria
28/06/19ACOSenegal0-1Algeria
24/06/19ACOAlgeria2-0Kenya
17/06/19FRIAlgeria3-2Mali
12/06/19FRIAlgeria1-1Burundi
27/03/19FRIAlgeria1-0Tunisia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here