Prediksi Tampines Rovers vs Jeonbuk Motors: Tugas Besar Pertahankan Posisi Puncak

0
402
Prediksi Tampines Rovers vs Jeonbuk Motors 4 Juli 2021

Debatbola.com  –  Tampines Rovers akan menghadapi Jeonbuk Motors pada ronde ke 4 AFC Champions League Grup H 2020/21, Minggu (4/7/21) di Bunyodkor Stadium. Mampu mendapatkan kemenangan besar di leg pertama kala menghadapi Tampines Rovers membuat Jeonbuk Motors sangat percaya diri. Tampaknya Tampines Rovers yang telah terbantai dengan sadis harus melakukan evaluasi besar agar tidak memalukan di hadapan fansnya.

  • Mampu Mendapatkan Kemenangan Lagi

Setelah mampu menang besar kala menghadapi Tampines Rovers di leg pertama, tampaknya akan lebih mudah untuk memenangkannya lagi di leg kedua. Sehingga tentu saja Jeonbuk Hyundai Motors sudah pasti akan mudah untuk mendapatkan tiga poin tambahan.

Sejauh ini Jeonbuk Hyundai sendiri masih memakai servis beberapa pemain asingnya. Dan tampaknya mereka tidak sia-sia memakai beberapa pemain asing menjadi bomber andalannya.

Mereka memiliki Gustavo sebagai penyerang yang sangat baik untuk menciptakan gol. Dirinya merupakan pemain asal Brasil dan sejauh ini Gustavo sudah mengoleksi 5 gol di kompetisi AFC.

Selanjutnya ada gelandang serang Modou Barrow sebagai pemain dengan rating terbaik setelah Gustavo. Kemudian terdapat Takahiro Kunimoto dengan rata-rata rating 7,5 dan Stanislav Iljutcenko asal Rusia.

Sejauh ini lawan terkuat mereka adalah Gamba Osaka. Pasalnya saat melawan Gamba Osaka, mereka terlihat kesulitan dan akhirnya hanya mendapatkan hasil imbang. Oleh karena itu mereka wajib mewaspadai Gamba Osaka yang akan bertemu kembali di penutupan fase grup.

Prediksi Tampines Rovers vs Jeonbuk Motors 4 Juli 2021
Sumber : https://programminginsider.net/wp-content/uploads/2021/06/tampines.jpg
  • Memaksimalkan Performa

Kini mereka akan menghadapi kembali Tampines Rovers di leg kedua dimana mereka sudah mengalahkannya dengan skor besar 9-0. Dengan skor besar tersebut membuktikan bahwa kekuatan Jeonbuk Hyundai sangat jauh di atas lawan-lawannya.

Kemungkinan terbesar bahwa Tampines Rovers sudah mempersiapkan kembali untuk memperbaiki kesalahan besarnya di leg pertama. Namun kembali lagi bahwa kekuatan Jeonbuk Hyundai tidak hanya dari kemampuan individu, namun sistematis strategi yang efektif.

Sehingga kombinasi yang pas tersebut membuat mereka mampu tampil dengan super maksimal. Sepertinya Jeonbuk Hyundai sendiri akan mencoba menurunkan beberapa kekuatan cadangan.

Karena hal itu sangat penting untuk mengistirahatkan beberapa pemain inti untuk menghadapi dua laga tersisa. Apalagi dua laga setelah menghadapi Tampines Rovers cukup merepotkan.

Setelah menghadapi Tampines mereka akan beranjak menghadapi Chiangrai United dan Gamba Osaka. Bila Jeonbuk Hyundai mampu sekonsisten saat menghadapi Tampines maka sudah pasti mereka akan mampu membalaskan kesalahannya terlebih untuk menghadapi Gamba Osaka.

Sebagai pelatih Sang Sik Kim sendiri masih mencoba mengantisipasi lawan-lawan yang kuat. Sehingga saat menghadapi Tampines di leg pertama, mereka sedikit merubah strategi. 

Tampaknya strategi untuk menempatkan pemain gelandang lebih banyak cukup sukses. Terutama untuk memperbaiki penguasaan bola-bola tengah.

  • Belajar Keras Dari Kekalahan Sebelumnya

Sebagai pelatih Tampines Rovers tentunya Akbar Nawas cukup terpukul. Bagaimana tim yang dirinya siapkan dengan baik justru terbantai tanpa perlawanan.

Padahal saat itu Tampines Rovers sendiri sudah memakai strategi bertahan. Namun tampaknya para pemainnya sering melakukan kesalahan yang tidak diperlukan.

Lini belakang dan lini tengah Tampines Rovers merupakan kelemahan terfatal bagi klub ini. Dalam pertandingan tersebut nilai rata-rata pemain adalah lima. 

Bahkan terdapat pemain Tampines Rovers dengan rating empat. Bila tidak mampu lebih baik maka sudah pasti mereka tidak akan berkembang.

Prediksi Tampines Rovers vs Jeonbuk Motors 4 Juli 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/han-kyowon-of-jeonbuk-hyunda
  • Satu Kemenangan yang Dibutuhkan

Tentu saja pengalaman kemenangan di laga sebelumnya akan terus membuat Jeonbuk Motors semakin kuat. Setelah mengetahui kekuatan musuh tampaknya Jeonbuk Motors tidak akan begitu tampil ngotot dan lebih bermain aman. Laga ini sudah pasti diprediksi situs judi bola online akan dimenangkan oleh Jeonbuk Motors.

Baca Juga : Prediksi Gamba Osaka vs Chiangrai United 4 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Tampines Rovers vs Jeonbuk Motors :

(Tampines Rovers) : S. Buhari; B. Khaizan, I. Shah, M. Mohana, R. Sanizal, Y. Hanapi, A. Bošnjak, K. Nakamura, Z. Mehmedović, M. Tan, B. Kopitović.

Manager : G. Lee.

(Jeonbuk Motors) : Lee Bum-Young; Hong Jeong-Ho, Kim Min-Hyeok, Lee Yong, Ku Ja-Ryong, Lee Seung-Gi, Choi Young-Jun, Paik Seung-Ho, T. Kunimoto, Han Kyo-Won, S. Iljutcenko.

Manager : Kim Sang-Sik.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tampines Rovers vs Jeonbuk Motors
01/07/21ACLJeonbuk Motors9-0Tampines Rovers
  • 5 Laga Terakhir Tampines Rovers
01/07/21ACLJeonbuk Motors9-0Tampines Rovers
28/06/21ACLChiangrai United1-0Tampines Rovers
25/06/21ACLTampines Rovers0-2Gamba Osaka
22/05/21PRLTampines Rovers2-3Hougang United
15/05/21PRLTampines Rovers5-1Balestier Khalsa
  • 5 Laga Terakhir Jeonbuk Motors
01/07/21ACLJeonbuk Motors9-0Tampines Rovers
28/06/21ACLGamba Osaka2-2Jeonbuk Motors
25/06/21ACLJeonbuk Motors2-1Chiangrai United
06/06/21KL1Seongnam1-5Jeonbuk Motors
29/05/21KL1Incheon United1-1Jeonbuk Motors

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here