Prediksi Tampines Rovers vs Gamba Osaka: Usaha Mendapatkan Kursi Puncak

0
592
Prediksi Tampines Rovers vs Gamba Osaka 25 Juni 2021

Debatbola.com  –  Tampines Rovers akan menjamu Gamba Osaka dalam ronde ke-1 AFC Champions League Grup H 2020/21, Jumat (25/6/21) di Lokomotiv Stadium. Pertemuan klub asal Jepang dan Singapura ini tentu akan sangat timpang. Gamba Osaka merupakan tim yang selalu ikut serta di AFC dan mereka cukup kuat.

  • Lebih Diunggulkan

Pastinya kekuatan yang dimiliki Gamba Osaka akan lebih kredibel dari tim tuan rumah. Namun bukan berarti mereka tidak akan terancam.

Karena bila melihat sepak terjang di liga lokal, tampaknya Gamba Osaka jauh dari kata favorit. Namun bila dilihat dari segi pengalaman internasional, Gamba Osaka sendiri lebih berpengalaman dari Tampines Rovers.

Sayangnya musim ini menjadi musim yang paling buruk di liga lokal. Sehingga Gamba Osaka sendiri merupakan tim yang menduduki papan bawah.

Gamba Osaka masih kurang mampu bersaing setelah mereka mendapatkan promosi ke liga utama Jepang. Memang pada dasarnya mereka masih memiliki 6 pertandingan tersisa untuk memperbaiki posisinya.

Laga internasional AFC ini pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bila dilihat prestasinya di liga lokal. Namun konsistensi mereka di liga lokal cukup sedikit lebih baik setelah mereka mampu memenangkan 3 pertandingan dan satu kali imbang di empat pertandingan terakhirnya.

Konsistensi dan fokus Gamba Osaka akan teruji di ronde pertama AFC ini. Bila mereka mampu menang maka sudah pasti Gamba Osaka akan menuai banyak pujian.

Prediksi Tampines Rovers vs Gamba Osaka 25 Juni 2021
Sumber : https://media.karousell.com/media/photos/products/2021/5/10/tampines_rovers
  • Masih Belum Konsisten

Perjalan Gamba Osaka untuk mendapatkan tiket AFC Champions League ini tidaklah mudah. Di musim 2019-2020 mereka mampu tampil gemilang di liga lokal dengan menduduki peringkat kedua.

Entah mengapa kini mereka hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja. sehingga keanehan tersebut membuat fans banyak bertanya-tanya akan konsistensinya di musim 2021 ini.

Beralih dari masalah tersebut yang penting Gamba Osaka pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Bila dilihat sejauh ini Gamba Osaka memiliki pemain yang cukup baik terutama di lini pertahanan.

Mereka memiliki Young Gwon Kim, Genta Miura dan Gen Shoji yang kerap memiliki rating stabil. Terlebih Takashi Usami akan tetap dijadikan pemain cadangan yang gemilang dengan rating yang lebih baik dari pemain asing lainnya.

Namun sepertinya pelatih mereka Masanobu Matsunami lebih sering untuk menurunkan para pemain asing. Beberapa pemain asing yang kerap mengisi wajah Gamba Osaka berasal dari negara Brasil.

Mereka memiliki tiga bomber dan satu gelandang andalan asal negeri Samba. Terdapat Leandro Pereira, Patric dan Tiago Alves. Untuk pemain gelandang mereka mengandalkan servis dari Wellington Silva.

Dengan beberapa pemain yang cukup hebat tersebut tentu sebenarnya sudah sangat cukup untuk bersaing secara sehat di AFC ini. Sejauh ini fans sedang menunggu konsistensi dari Gamba Osaka.

  • Mengejar Target Utama

Mendapatkan poin adalah target yang rasional bagi tim sekelas Tampines Rovers yang tidak banyak memiliki pemain hebat. Sehingga besar kemungkinan hasil imbang adalah target mereka di ronde pertama ini.

Tentu saja Tampines Rovers masih belum mengetahui peta kekuatan lawan. Terlebih lawannya ini adalah salah satu tim terkuat di negeri Sakura itu.

Tampines Rovers hanya perlu menerapkan strategi yang dinamis untuk mengimbangi lawan. Terlebih lawan akan menurunkan banyak pemain gelandang. Tentu saja ujian pertama ini akan menentukan langkah Tampines Rovers selanjutnya.

Prediksi Tampines Rovers vs Gamba Osaka 25 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/of-gamba-osaka
  • Kemenangan Pertama

Keterpurukan di liga nasional tentu akan membawa Gamba Osaka lebih semangat di AFC ini. Tampines Rovers sendiri bukan lawan yang mudah, oleh karena itu pertarungan ini akan menjadi pertarungan pembuktian. Gamba Osaka diprediksikan oleh casino online akan menang tipis.

Baca Juga : Prediksi United City vs Beijing Guoan 26 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Tampines Rovers vs Gamba Osaka :

(Tampines Rovers) : S. Buhari; B. Khaizan, M. Mohana, R. Sanizal, Y. Hanapi, A. Bošnjak, K. Nakamura, Z. Mehmedović, I. Hakim, A. Haikal, B. Kopitović.

Manager : G. Lee

(Gamba Osaka) : K. Ishikawa; S. Suganuma, R. Takao, Y. Sato, Wellington Silva, K. Onose, K. Okuno, Y. Yamamoto, Tiago Alves, K. Ichimi, S. Kawasaki.

Manager : M. Matsunami

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tampines Rovers vs Gamba Osaka

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Tampines Rovers
22/05/21PRLTampines Rovers2-3Hougang United
15/05/21PRLTampines Rovers5-1Balestier Khalsa
08/05/21PRLTampines Rovers2-2Albirex Niigata S
02/05/21PRLYoung Lions0-4Tampines Rovers
24/04/21PRLTanjong Pagar2-2Tampines Rovers
  • 5 Laga Terakhir Gamba Osaka
16/06/21EMCGamba Osaka3-1Kwansei Gakuin
02/06/21J1LShonan Bellmare0-0Gamba Osaka
30/05/21J1LGamba Osaka2-0Yokohama
27/05/21J1LGamba Osaka2-1Tokushima Vortis
22/05/21J1LTokyo1-0Gamba Osaka

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here