Prediksi Swiss vs Republik Irlandia 16 Oktober 2019

0
615
Prediksi Swiss vs Republik Irlandia 16 Oktober 2019

Debatbola.com – Swiss harus menjalani laga lanjutan babak kualifikasi di Piala Eropa 2020 di Grup D dengan menghadapi Republik Irlandia. Laga sendiri bakalan dihelat di Stade de Geneve yang menjadi home base dari Swiss untuk menjalani babak kualifikasi.

Kini persaingan yang terjadi di Grup D semakin ketat setalah beberapa tim menjalani banyak drama di laga sebelumnya. Swiss sendiri harus menelan pil pahit usai kalah dari Denmark dengan skor 1-0, kekalahan tersebut membuat Swiss berada di posisi tiga klasemen Grup D.

Hasil mengejutkan juga diraih Republik Irlandia dilaga sebelumnya saat menghadapi Georgia karena bermain dengan skor kaca mata. Meskipun demikian, Republik Irlandia untuk sementara ini masih berada di posisi puncak klasemen Grup D dengan perolehan poin 12 dari 6 laga yang telah dijalani.

Prediksi Swiss vs Republik Irlandia 16 Oktober 2019

  • Seferovic Belum Tampil Dalam Performa Terbaiknya

Sebagai pemain yang paling diandalkan di sisi depan Swiss, Haris Seferovic belum bisa tampil dalam performa terbaiknya di beberapa laga terakhir. Tentu saja menurunnya performa dari Seferovic sendiri membuat produktivitas gol dari Swiss menjadi terganggu.

Apalagi di laga sebelumnya saat kalah dari Denmark, minimnya peluang yang didapatkan membuat Swiss harus menerima nasib buruk. Dari kondisi ini sangat jelas jika ketajaman dari Seferovic dipertanyakan, mengingat selama menjalani babak kualifikasi Piala Eropa belum mampu mencetak gol.

Bahkan pemain dari Swiss yang tampil cuku produktif hanya bisa dilakukan oleh Denis Zakaria yang notabene merupakan pemain tengah. Kondisi ini jelas sangat miris, mengingat potensi untuk mencetak gol dari lini kedua sangat sulit dilakukan secara konsisten.

  • Produktivitas Gol Republik Irlandia Kurang Menjanjikan

Seakan mengalami nasib yang serupa, lini serang dari Republik Irlandia juga terlihat tidak spesial. Bahkan bisa dikatakan lebih buruk. Mengingat kubu Republik Irlandia sendiri baru mampu mencetak 6 gol saja dan jauh lebih sedikit dibandingkan tim lain dibawahnya pada klasemen Grup D.

Prediksi Swiss vs Republik Irlandia 16 Oktober 2019

Buruknya produktivitas gol dari Republik Irlandia sendiri disebabkan dengan tidak adanya sosok pemain yang berperan sangat penting di garis penyerangan. Bahkan di lini depan sendiri sering terjadi bongkar pasang susunan pemain inti.

Seperti halnya saat menghadapi Georgia, dimana Jamie Collins tidak mampu bermain maksimal, ingat pada akhirnya digantikan oleh Connolly. Namun perubahan tersebut juga tidak memberikan perubahan yang signifikan, dengan kondisi ini bisa dipastikan Republik Irlandia bakalan alami masalah dalam mencetak gol.

  • Kedua Kubu Pernah Saling Mengalahkan

Berbicara peluang tim yang bisa menang di laga nanti, tentu saja kubu tuan rumah bisa lebih diunggulkan. Namun berdasarkan catatan pertemuan agen judi bola , tampaknya hal ini bukanlah menjadi acuan, karena kedua kubu sendiri pernah saling mengalahkan.

Pada pertemuan terakhir saja kedua kubu hanya bermain imbang 1-1, dari hasil ini setidaknya bakalan menjadi gambaran jelas jika di laga nanti dengan situasi yang sangat krusial, laga bisa berpotensi dengan hasil yang sama. Setidaknya skor imbang 2-2 ataupun juga 0-0, dirasa layak menjadi hasil di laga ketat ini.

Baca Juga: Prediksi Swedia vs Spanyol 16 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Swiss vs Republik Irlandia :

(Swiss) : Sommer; Lichtsteiner, Rodríguez, Schär, Elvedi, Akanji, Mehmedi, Xhaka, Zakaria, Seferović, Embolo.

Manager : Vladimir Petković.

(Irlandia) : Randolph; Coleman, Duffy, Egan, Doherty, Whelan, Hourihane, McClean, Hendrick, Collins, Robinson.

Manager : Mick McCarthy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swiss vs Republik Irlandia
06/09/19ECQIrlandia1-1Swiss
26/03/16FRIIrlandia1-0Swiss
13/10/05WQEIrlandia0-0Swiss
09/09/04WQESwiss1-1Irlandia
11/10/03ECQSwiss2-0Irlandia
  • 5 Laga Terakhir Swiss
12/10/19ECQDenmark1-0Swiss
08/09/19ECQSwiss4-0Gibraltar
06/09/19ECQIrlandia1-1Swiss
09/06/19UNLSwiss0-0Inggris
06/06/19UNLPortugal3-1Swiss
  • 5 Laga Terakhir Republik Irlandia
12/10/19ECQGeorgia0-0Irlandia
11/09/19FRIIrlandia3-1Bulgaria
06/09/19ECQIrlandia1-1Swiss
11/06/19ECQIrlandia2-0Gibraltar
08/06/19ECQDenmark1-1Irlandia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here