Prediksi Swiss vs Qatar 15 November 2018
Prediksi Swiss vs Qatar 15 November 2018

DebatBola.com – Berselang jeda Internasional tengah pekan ini akan membahasa Prediksi Swiss vs Qatar pada laga uji coba persahabatan di Stadio di Cornaredo (Lugano). Laga tersebut akan tersaji pada hari Kamis (15/11) pukul 01.00 dini hari WIB. Ini menjadi kali pertama kedua tim bertemu, Siapakah yang akan menang disini? Simak prediksi skor berikut.

Swiss akan mengoptimalkan formasi mereka disini, sebelum pertandingan di UEFA Liga Bangsa melawan Belgia. Mereka akan menjamu tim asal Arab, Qatar dalam pertempuran persahabatan Kamis malam. Mampukah La Nati mengambil sisi positif malam ini saat menyambut Qatar di Stadio di Cornaredo.

BERITA TIM SWISS

Prediksi Swiss vs Qatar 15 November 2018

Pasukan La Nati akan menjamu klub asal Arab, sebelum menjelang laga penting menghadapi Belgia di UEFA Liga Bangsa yang berselisih beberapa hari. Pada laga terakhirnya Swiss berhasil membangun kemenangan 1-2 melawan Islandia di Laugardalsvollur. Raihan tersebut diharapkan untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri tinggi mereka di Lugano.

Namun sebelum hasil positif di laga terakhir, La Nati sebelumnya telah menelan dua kekalahan melawan Belgia (2-1) dan Inggris (1-0). Kekalahan di gameweek 3 atas Belgia, membuat mereka mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini di UEFA Liga Bangsa. Hasil tersebut membuat La Nati menempati posisi kedua setelah enam poin yang sama dengan Belgia di posisi pertama grup.

Swiss telah kehilangan konsistensi mereka belakangan ini. Tetapi dalam laga ini, La Nati masih dalam kondisi terbaiknya di kandang sendiri. Mereka merupakan salah satu tim pertahanan terbaik didunia dan Eropa, sehingga dalam pertarungan ini Swiss menjadi tim favorit menghadapi Qatar. Bahkan, jika pelatih Vladimir Petkovic tidak menurunkan jajaran pemain hebatnya, La Nati tetap konsisten disini.

BERITA TIM QATAR

Prediksi Swiss vs Qatar 15 November 2018

Sementara tim asal Arab, Qatar telah berada dalam kondisi solid di tahun 2018/19. Setelah mendapatkan kekalahan terakhir skor 2-0 atas Uzbekistan di ajang persahabatan. Tim bersutan dari Felix Sanchez telah meraih tiga kemenangan laga kandang secara beruntun dari Ekuador, Palestine dan China.

Secara keseluruhan mereka dalam kondisi mengkhawatirkan jelang bentrokan dengan Swiss. Dimana perbandingan kekuatan yang jauh berbeda dan pertarungan pertama antara Swiss vs Qatar disini. Namun, pelatih Felix Sanchez pasti akan menggerakan seluruh kemampuan para pemainnya demi mendapatkan hasil positif di Lugano.

STATISTIK PERTANDINGAN SWISS VS QATAR:

HEAD TO HEAD TERAKHIR SWISS VS QATAR

Belum Pernah Bertemu Sebelum Dalam Sejarah.

LIMA LAGA TERAKHIR SWISS

16/10/18 UNL Islandia 1-2 Swiss
13/10/18 UNL Belgia 2-1 Swiss
12/09/18 FRI Inggris 1-0 Swiss
08/09/18 UNL Swiss 6-0 Islandia
03/07/18 WOC Swedia 1-0 Swiss

LIMA LAGA TERAKHIR QATAR

16/10/18 FRI Uzbekistan 2-0 Qatar
12/10/18 FRI Qatar 4-3 Ekuador
11/09/18 FRI Qatar 3-0 Palestine
07/09/18 FRI Qatar 1-0 China
11/07/18 HYF Traiskirchen 3-0 Qatar
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SWISS VS QATAR:

Swiss (4-3-1-2): Yann Sommer; Johan Danon Djourou, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Ivan Rodriguez, Fabian Lukas Schar; Manuel Obafemi Akanji, Granit Xhaka, Remo Freuler; Denis Lemi Zakaria; Xherdan Shaqiri, Mario Gavranovic.

Pelatih: Vladimir Petkovic.

Qatar (4-3-3): Yousef Hassan; Boualem Khoukhi, Pedro Miguel Correia, Abdulaziz Hatem, Abdulkarim Salem; Assim Madibo, Tarek Salman, Bassam Hisham; Hassan Al Heidos, Almoez Ali, Akram Afif.

Pelatih: Felix Sanchez.

PREDIKSI SKOR

Pertandingan ini merupakan kali pertama pertemuan antara Swiss dan Qatar dalam sejarah.

Swiss tampaknya lebih diunggulkan dalam pertarungan ini, terlebih mereka memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari Qatar.

Kemenangan disini akan mengangkat mental dan semangat dari Swiss jelang pertandingan sengit melawan Belgia di UEFA Liga Bangsa. Sehingga prediksi skor Swiss vs Qatar malam ini akan memilih kubu tuan rumah sebagai pemenang di Lugano.

Prediksi Skor Swiss vs Qatar: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here