Prediksi Swiss vs Inggris

Debatbola.com – Swiss dan Inggris masih bisa bersaing mendapatkan tempat ke 3 pada di ajang UEFA National League di tahun ini. Hal ini dilakukan karena Swiss dan juga Inggris gagal bersaing di babak semifinal, setelah kalah dari masing – masing lawannya. Meskipun gagal menuju ke babak final di gelaran UNL perdana, kedua tim setidaknya masih bisa berjuang untuk pulang dengan gembira, terlebih bila mampu memenangkan laga perebutan juara ke 3. Bila berkaca pada sejarah dan juga reputasi tim, maka kubu Inggris berada sedikit lebih baik. Apalagi kubu Inggris kini diisi banyak bintang muda berbakat, dengan ditunjang pengalaman tinggi di berbagai ajang.

Kegagalan dari Swiss menuju ke babak final tentu saja didapat karena kalah di laga semi final, pada babak semi final tersebut Swiss kalah 3-1 atas Portugal. Kehadiran sosok mega bintang di kubu Portugal, setidaknya menjadi petaka bagi Swiss, pasalnya pada laga tersebut Ronaldo sukses mencetak hattrick. Swiss hanya mampu membalas melalui Ricardo Rodriguez dari sepakan penalti, gol tersebut dicetak di babak pertama saat Portugal baru unggul 1-0. Meskipun sempat menyamakan kedudukan 1-1, namun pada akhirnya Swiss harus tertunduk 3-1 di 2 menit akhir melalui kepiawaian Ronaldo.

Berbeda halnya dengan Swiss yang kecolongan di babak akhir, Inggris dipastikan gagal ke babak final setelah kalah dari Belanda 3-1 dengan melalui babak Ekstra time. Setidaknya Inggris mampu unggul lebih dulu melalui bomber andalan dari MU yakni Marcus Rashford, namun sayang keunggulan tersebut berakhir setelah De Light menyamakan skor di menit 75. Dengan tidak berubahnya skor 1-1 sampai habis waktu normal, laga dilanjutkan pada babak Ekstra time. Adanya gol bunuh diri di babak ekstra time membuat inggris berambisi untuk mengejar, tetapi kubu Inggris malah kebobolan kembali hingga skor 3-1 mengakhiri laga semi final.

Swiss vs Inggris

Swiss Alami Penurunan Performa

Terlepas dari kegagalan di laga semi final Liga Negara UEFA, situasi kurang baik telah tampak di beberapa laga sebelumnya. Tertahan imbang oleh Denmark dengan skor 3-3 di laga kualifikasi piala Eropa sebelum menjalani ajang UNL, jelas membuat kestabilan permainan dari Swiss menurun. Hal ini jelas membuat permainan dari Swiss mudah goyah di babak semi final saat menghadapi Portugal. Bila di lihat dari 5 partai terakhir Swiss sendiri, hanya 2 kemenangan saja yang bisa diraih dengan 2 kali kekalahan dan 1 hasil imbang. Situasi tersebut jelas mengindikasikan jika Swiss belum bisa menjaga kestabilan permainan.

Apalagi bila menghadapi Inggris, Swiss belum bisa memperbaiki permainan jelas hasil akhir bisa dikuasai oleh Inggris. Pasalnya bila dilihat dari sejarah pertemuan tim, kubu inggris lebih dominan menang, dari 5 pertemuan terakhir saja Inggris menang sebanyak 4 kali. Kemenangan terakhir di dapatkan inggris di tahun lalu saat menang 1-0 di laga uji coba menghadapi Swiss. Dari rentetan catatan pertemuan tersebut, tentu saja menjadi sebuah gambaran jelas jika kubu Inggris lebih unggulkan untuk menang lebih besar dari Swiss, menurut situs online agen judi bola terpercaya.

Swiss vs Inggris

Inggris Lebih Stabil Dalam Bermain

5 kemenangan beruntun sebelum kalah di ekstra time dari Belanda menjadi sebuah gambaran nyata jika Inggris berada dalam situasi yang lebih baik dari Swiss. Dengan kestabilan permainan yang selalu dijaga di berbagai ajang, jelas menujukkan jika Inggris mampu bermain dengan intensitas serangan baik. Hal ini terus ditunjukkan Inggris di berbagai ajang, baik itu UNL, babak kualifikasi Eropa dan juga laga uji coba. Keadaan tersebut jelas bisa mendukung inggris dalam meraih tempat ke 3 di ajang UNL kali ini.

Apabila melihat catatan produktivitas gol pemain di ajang UNL, maka Inggris wajib memperhatikan sang bomber andalan dari Swiss yakni Haris Seferovic karena telah mencetak 5 gol. Torehan gol tersebut jelas melampaui torehan gol dari penyerang muda Inggris Marcus Rashford yang baru mampu mengemas 2 gol. Terlepas dari hal tersebut, tetap saja kubu dari Swiss wajib mewaspadai kolektivitas permainan dari Inggris karena sejauh ini selalu tampil solid di 90 menit laga normal yang berjalan.

Prediksi Skor Bola : Swiss 1 – 2 Inggris

Baca Juga : Prediksi Portugal Vs Belanda, Final Liga Negara UEFA 10 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Swiss vs Inggris :

(Swiss) : Sommer; Rodriguez, Schar, Mbabu, Akanji, Zuber, Xhaka, Freuler, Zakaria, Seferovic, Shaqiri.
Manager : Vladimir Petkovic.

(Inggris) : Pickford; Walker, Stones, Maguire, Chilwell, Delph, Barkley, Rice, Sancho, Sterling, Rashford.
Manager : Gareth Southgate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swiss vs Inggris
12/09/18 PER Inggris 1-0 Swiss
09/09/15 KKE Inggris 2-0 Swiss
09/09/14 KKE Swiss 0-2 Inggris
04/06/11 KKE Inggris 2-2 Swiss
08/09/10 KKE Swiss 1-3 Inggris
  • 5 Laga Terakhir Swiss
06/06/19 UNL Portugal 3-1 Swiss
27/03/19 KKE Swiss 3-3 Denmark
23/03/19 KKE Georgia 0-2 Swiss
19/11/18 UNL Swiss 5-2 Belgia
15/11/18 PER Swiss 0-1 Qatar
  • 5 Laga Terakhir Inggris
07/06/19 UNL Belanda 3-1 Inggris
26/03/19 KKE Montenegro 1-5 Inggris
23/03/19 KKE Inggris 5-0 Republik Ceko
18/11/18 UNL Inggris 2-1 Kroasia
16/11/18 PER Inggris 3-0 Amerika Serikat

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here