Prediksi Swiss vs Georgia 16 November 2019

Debatbola.comLaga paling krusial di Grup D pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, akan tersaji saat Swiss berhadapan dengan Georgia yang dihelat di Kybunpark, St Gallen. Dengan diandalkannya di markas Swiss, hal ini menjadi momentum yang tepat bagi Swiss untuk memuncaki Grup.

Pasalnya untuk saat ini Swiss tengah berada di posisi 3 Grup D dengan raihan 11 poin dari 6 laga yang tela dijalani. Mengingat posisi puncak ditempati Irlandia dengan raihan 12 poin dari 7 laga, itu artinya Swiss bisa langsung berada di atas jika mampu mengalahkan Georgia di laga nanti.

Prediksi Swiss vs Georgia 16 November 2019

  • Swiss Telah Kembali Pada Performa Terbaiknya

Setelah sempat terseok – seok dan kesulitan memetik kemenangan, Swiss mulai menunjukkan kembali permainan terbaiknya. Hal tersbut terjadi bahkan di laga sebelumnya saat menjalani laga sengit menghadapi Republik Irlandia.

Dari catatan yang di dapatkan dari judi bola online, pada laga tersebut Swiss mampu memetik kemenangan dan sekaligus membuka kans untuk lolos lebih besar ke Piala Eropa. Pencapaian positif tersebut seakan menjadi indikasi yang kuat jika Swiss saat ini tengah berada pada performa terbaiknya.

Apalagi penyerang andalannya seperti Haris Seferovic juga kembali berkontribusi, setelah lama alami paceklik mencetak gol. Dengan torehan gol tersebut, bisa dipastikan jika Seferovic bakalan langsung kembali ditempatkan sebagai starter di laga nanti.

  • Georgia Sudah Dipastikan Tidak Bisa Lolos

Mengingat Georgia saat ini memiliki 8 dan terpaut 4 poin dari posisi runner up di Grup D, bisa dipastikan jika Georgia sudah tidak memiliki peluang lolos karena memiliki 1 lagi laga sisa di babak kualifikasi, berdasar pada hal ini, tentunya dari sisi motivasi bermain, Georgia bakalan lebih menurun.

Terlebih lagi dengan laga kali ini yang dihelat di Swiss, maka beban untuk menang jelas sangat berat. Dalam situasi tersebut, sangat realistis jika pada laga nanti Georgia akan bermain tanpa beban dan lebih menatap laga nanti sebagai laga formalitas saja.

Prediksi Swiss vs Georgia 16 November 2019

  • Swiss Memiliki Keunggulan Catatan Gol

Berdasarkan catatan gol dari kedua kubu di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020, sangat terlihat jelas jika Swiss dan juga Georgia memiliki perbedaan, baik dari catatan kemasukan dan juga memasukkan gol. dari sisi kemasukan gol, kubu Georgia tercatat lebih banyak karena sudah kemasukan 10 gol.

Sementara itu dari catatan memasukkan gol, Swiss lebih unggul dengan total 12 gol dan Georgia hanya baru mencetak 7 gol. dari perbandingan tersebut, seakan tersirat bahwa laga nanti bakalan lebih didominasi oleh kubu Swiss.

  • Pertemuan Sebelumnya Georgia Kalah Di Kandang

Dar catatan pertemuan, Swiss tampak begitu meyakinkan karena belum pernah alami kekalahan saat bersua dengan Georgia. Apalagi di pertemuan sebelumnya kala laga dihelat di Georgia, Swiss juga mampu meraih kemenangan meyakinkan 0-2.

Hal tersebut seakan menguatkan kans dari Swiss untuk bisa memenangkan laga nanti, bahkan besar kemungkinan laga berakhir dengan skor besar di kisaran 2-0 ataupun 3-0.

Baca Juga : Prediksi Denmark vs Gibraltar 16 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Swiss vs Georgia :

(Swiss) : Sommer; Rodriguez, Schar, Benito, Elvedi, Mehmedi, Xhaka, Fernandes Zakaria, Seferovic, Embolo.

Manager : Vladimir Petkovic.

(Georgia) : Loria; Navalovski, Grigalava, Khotcholava, Kakabadze, Kankava, Ananidze, Qazaishvili, Shengelia, Lobjanidze, Kharaishvili.

Manager : Vladimir Weiss.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swiss vs Georgia
23/03/19 ECQ Georgia 0-2 Swiss
02/04/03 ECQ Georgia 0-0 Swiss
08/09/02 ECQ Swiss 4-1 Georgia
  • 5 Laga Terakhir Swiss
16/10/19 ECQ Swiss 2-0 Republic of Ireland
12/10/19 ECQ Denmark 1-0 Swiss
08/09/19 ECQ Swiss 4-0 Gibraltar
06/09/19 ECQ Republik Irlandia 1-1 Swiss
09/06/19 UNL Swiss 0-0P England
  • 5 Laga Terakhir Georgia
16/10/19 ECQ Gibraltar 2-3 Georgia
12/10/19 FRI Georgia 0-0 Republic of Ireland
08/09/19 ECQ Georgia 0-0 Denmark
05/09/19 FRI Korea Republic 2-2 Georgia
11/06/19 ECQ Denmark 5-1 Georgia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here