Prediksi Swedia vs Spanyol 16 Oktober 2019

0
577
Prediksi Swedia vs Spanyol 16 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani Swedia karena menghadapi sang pemimpin klasemen Grup F yakni Spanyol, pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Meskipun demikian, Swedia sedikit diuntungkan di laga ini karena laga dihelat di Friends Arena, markasnya.

Swedia yang saat ini berada di posisi runner up Grup F pada babak kualifikasi Piala Eropa, belum bisa dipastikan aman diposisinya. Mengingat Swedia hanya terpaut 1 poin dari Rumania di posisi ketiga, ini artinya kekalahan di laga ini bisa sangat mengancam peluang lolos jadi lebih sulit.

Apalagi dengan tersisa 3 laga di babak kualifikasi Grup F, juga masih memungkinkan tim lain seperti Norwegia untuk memanfaatkan laga ketat yang dijalani Swedia. Dengan persaingan yang sangat ketat inilah Swedia mau tak mau harus bisa memetik poin kala menghadapi Spanyol.

Terlepas dari situasi tersebut, kubu Spanyol yang menempati posisi pertama dengan 19 poin juga masih terancam posisinya, terlebih jika di laga ini tidak meraih poin. Kondisi tersbut tentunya membuat Spanyol bakalan bermain all out dan memainkan pemain intinya di laga nanti.

Prediksi Swedia vs Spanyol 16 Oktober 2019

  • Duet Quaison dan Markus Berg Belum Kembali Bertaji

Meskipun saat ini Swedia tercatat sebagai tim yang sangat produktif dengan mampu mencetak 17 gol sepanjang kualifikasi. Namun tampaknya ketajaman di lini depan belum kembali bertaji, mengingat di beberapa laga sebelumnya Duet Quaison dan Marcus Berg tidak mampu menyarangkan gol.

Terlebih lagi pada sosok Marcus Berg yang belum bisa memberikan gol pertamanya bagi Swedia, hal ini tentu terkesan cukup memprihatinkan. Pasalnya Marcus Berg sendiri merupakan salah satu penyerang dari Swedia yang selalu menjadi pilihan utama.

Di sisi lain, Quaison yang juga beroperasi sebagai penyerang utama, di beberapa laga terakhir ini belum bisa mencetak gol kembali. Namun berbeda dengan Marcus Berg yang belum cetak gol, Quaison sudah mampu mencetak 4 gol bagi Swedia.

Tentu saja dengan catatan yang kurang mengesankan di beberapa laga sebelumnya, ada indikasi besar jika duet Quaison dan juga Marcus Berg bakalan dirombak. Mengingat untuk menghadapi Spanyol kubu Swedia harus bermain lebih efektif dalam memanfaatkan setiap peluang.

Prediksi Swedia vs Spanyol 16 Oktober 2019

  • Spanyol Lebih Sering Menang Saat Bersua Swedia

Apabila melihat perbandingan dari sisi lain, seperti halnya dari catatan pertemuan kedua tim, dimana sejauh ini Spanyol lebih banyak meraih kemenangan. Bahkan pada pertemuan terakhir kubu Spanyol mampu menang dengan skor cukup menjanjikan.

Namun dengan situasi laga kali ini yang dihelat di Swedia, sarana situs judi online tentunya hasilnya bakalan berbeda. Terlebih lagi Swedia pastinya bermain lebih disiplin karena hasil dilaga ini sangat mempengaruhi nasib bagi Swedia untuk lolos ke Piala Eropa.

Bila dikaitkan dengan ke dalam skuat dan juga performa secara keseluruhan pada babak kualifikasi, tampaknya Spanyol bisa meriah kemenangan di laga ini. Skor 2-1 ataupun juga 0-1 dirasa cukup realistis menjadi skor akhir untuk laga nanti, meskipun demikian tidak menutup kemungkinan jika laga berakhir dengan skor imbang.

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Spanyol :

(Swedia) : Olsen; Granqvist, Bengtsson, Lustig, Lindelöf, Larsson, Ekdal, Forsberg, Olsson, Quaison, Isak.

Manager : Jan Olof Andersson.

(Spanyol) : David de Gea; Sergio Ramos, Carvajal, Gayá, Hermoso, Dani Parejo, Thiago Alcântara, Rodri Hernández, Rodrigo, Suso, Mikel Oyarzabal.

Manager : Robert Moreno.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swedia vs Spanyol
11/06/19ECQSpanyol3-0Swedia
14/06/08EUCSwedia1-2Spanyol
18/11/07ECQSpanyol3-0Swedia
08/10/06ECQSwedia2-0Spanyol
03/06/00FRISwedia1-1Spanyol
  • 5 Laga Terakhir Swedia
13/10/19ECQMaltaSwedia
09/09/19ECQSwedia1-1Norwegia
06/09/19ECQKepulauan Faroe0-4Swedia
11/06/19ECQSpanyol3-0Swedia
08/06/19ECQSwedia3-0Malta
  • 5 Laga Terakhir Spanyol
13/10/19ECQNorwegiaSpanyol
09/09/19ECQSpanyol4-0Kepulauan Faroe
06/09/19ECQRumania1-2Spanyol
11/06/19ECQSpanyol3-0Swedia
08/06/19ECQKepulauan Faroe1-4Spanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here