Prediksi Swedia vs Republik Ceko, Jadwal Sepakbola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 25 Maret 2022

0
86
Prediksi Swedia vs Republik Ceko 25 Maret 2022

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Eropa belum usai dilaksanakan. Lantaran masih memasuki pertarungan babak playoff yang diselenggarakan tepat di pertengahan pekan ini. Terdapat 6 pertandingan yang digelar dimana melibatkan 12 tim nasional asal Eropa.

Salah satu pertarungan menghadirkan laga antara Swedia vs Republik Ceko. Keduanya bakal bertanding bertempat di Friends Arena sebagai venue pertandingan. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (25/3) pukul 02.45 WIB.

Swedia Punya Skuat Lebih Baik

Swedia akan bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan ronde playoff Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Sebelumnya mereka harus mengakhiri rangkaian fase grup dengan finish di peringkat kedua grup B di bawah Spanyol.

Mereka mengakhiri grup B dengan raihan 15 poin. Mereka tertinggal empat angka dari timnas Spanyol di singgasana. Tim berjuluk Blagult ini mampu duduk di peringkat kedua setelah meninggalkan timnas Yunani di tempat ketiga dengan selisih tiga poin.

Menghadapi Republik Ceko, Swedia dipastikan menjadi unggulan lantaran bermain di kandang sendiri. Selain itu pasukan asuhan Janne Andersson tersebut memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih baik ketimbang sang lawan.

Sumber : ahram

Republik Ceko Diragukan

Sementara itu Republik Ceko melakoni babak playoff karena menempati peringkat ketiga grup E. Mereka pun ditunjuk melakoni peran tim tamu dan bertanding di markas Swedia. Tim berjuluk Národní tým finish di bawah Belgia dan Wales secara berturut-turut.

Republik Ceko finish di tempat ketiga dengan koleksi 14 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dari runner up, Wales. Maka dari itu mereka terpilih sebagai perwakilan peringkat ketiga terbaik selama melakoni babak grup.

Bertanding menghadapi Swedia di babak playoff, Republik Ceko bakal dipastikan kurang diunggulkan sebagai pemenang. Lantaran tim asuhan Jaroslav Silhavy tersebut memiliki kedalaman skuat yang lebih buruk ketimbang Swedia.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat skuat Swedia bakal memasang pola permainan 4-4-2 rumusan Janne Andersson. Pelatih kelahiran Halmstad ini disinyalir bakal menurunkan langsung dua orang pemainnya yang berposisi sebagai penyerang tengah. Dua slot tersebut akan diisi oleh Alexander Isak serta Dejan Kulusevski.

Berlanjut ke zona sentral, Blagult mengisinya dengan empat nama orang pemainnya yang berposisi gelandang. Dua slot pertama diserahkan kepada para pemain bertipe sebagai gelandang sayap, Emil Forsberg serta Viktor Claesson.

Dua posisi lainnya akan diberikan oleh sang pelatih kepada para gelandang tim lainnya yang berfokus sebagai double pivot. Posisi tersebut bakal ditempati oleh duet gelandang tengah, Albin Ekdal beserta Kristoffer Olsson.

Pertahanan Swedia akan diisi oleh empat orang beknya yang memiliki posisi berbeda. Sektor bek sayap dipastikan menjadi tempat bermain bagi Ludwig Augustinsson serta Emil Krafth. Kemudian dilanjutkan oleh dua bek tengah, Joakim Nilsson dan Victor Lindelof. Posisi kiper menjadi milik Robin Olsen.

Sementara Republik Ceko kemungkinan besar akan turun bermain dengan menggunakan skema 4-2-3-1 racikan Jaroslav Šilhavý. Pelatih berusia 60 tahun tersebut dinilai bakal memasangkan Matěj Vydra sebagai ujung tombak.

Untuk mendukung striker tim dalam menyerang, pelatih akan menempatkan tiga nama. Ketiga pemain tersebut adalah Lukáš Masopust, Antonín Barák serta Jakub Pešek. Ketiga pemain ini diharapkan sebagai juru gedor bagi Republik Ceko.

Lini tengah Národní tým berpotensi menghadirkan dua orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang akan bermain di posisi tersebut diprediksi adalah Alex Král dan Michal Sadílek.

Lini pertahanan Republik Ceko akan dihuni oleh empat bek tengah. Vladimír Coufal dan Filip Novak diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, David Zima serta Jakub Brabec. Untuk urusan kiper diserahkan kepada Tomas Vaclik.

Sumber : detik

Prediksi Hasil Swedia vs Republik Ceko

Pertandingan babak playoff Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ini diprediksi kuat akan menjadi kesempatan bagi pasukan Swedia sebagai pemenang. Diprediksi Blagult dapat mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here