Prediksi Swedia vs Polandia : Ujian Mengamankan Posisi

0
441
Prediksi Swedia vs Polandia 23 Juni 2021

Debatbola.com  – Timnas Swedia akan menjamu timnas Polandia pada ronde ke-3 EURO 2020 grup E 2020/21, Rabu (23/6/21) di Venue Saint-Petersburg Stadium . Kemenangan timnas Swedia ternyata mampu membuat mereka menempati peringkat pertama di fase grup. Di samping itu timnas Polandia masih belum lebih baik dari tim-tim yang ada di fase grup D ini.

  • Mempertahankan Konsistensi

Sejauh ini tim nasional Swedia memang cukup baik untuk menjadi tim yang dapat mengikuti beberapa agenda EURO 2020 ini. Pasalnya dengan 4 poin saja mereka mampu bertengger di posisi puncak. Sehingga laga kali ini akan menguntungkan mereka seandainya mereka tidak mampu mendapatkan hasil maksimal. Yang paling cukup mengejutkan bahwa mereka sudah menahan imbang tim nasional Spanyol di awal ronde.

Tentu saja para penggemar timnas Spanyol harus tertegun malu karena tim idolanya tersebut tidak mampu maksimal. Momen tersebut dimanfaatkan kembali oleh tim nasional Swedia kala mereka mampu memenangkan laga di ronde kedua. Sebenarnya tim nasional Swedia memang tidak banyak diisi oleh pemain bintang. Meskipun beberapa line up diisi oleh beberapa wajah para pemain liga utama seperti dari Juventus, Manchester United dan Sampdoria.

Yang jadi pergerakan positif mereka adalah ketika pelatih mereka Jan Andersson lebih mengenal kemampuan para anak asuhnya. Dengan formasi yang cukup dinamis Jan Andersson sebagai pelatih mampu menempatkan beberapa pemain sesuai dengan porsi kemampuan mereka.

Prediksi Swedia vs Polandia 23 Juni 2021 1
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/visual/2021/06/15/soccer-euro-esp-swereport_169.jpeg
  • Yang Penting Lolos 16 Besar

Sebagaimana diketahui bahwa timnas Polandia tidak diisi oleh para pemain yang cukup tangguh. Beberapa tim di fase grup ini kerap kali dengan mudah mengalahkan tim Polandia. Sehingga sudah sewajarnya pertandingan ini merupakan pertandingan yang tidak akan merepotkan tim nasional Swedia. Namun semua itu memang tergantung dengan kemaksimalan yang akan diperlihatkan oleh anak asuh Jan Andersson.

Terlebih sejauh ini tim nasional Swedia masih belum terlihat piawai untuk memperbaiki lini belakang dan tengahnya. Apalagi lini bagian tengah dimana sumber pasokan bola akan di tentukan di lini tersebut.

Andai kata mereka mampu secepatnya untuk memperbaiki lini tersebut mungkin dalam ronde sebelumnya tidak akan terlalu menyulitkan. Sejauh ini mereka memang ditolong oleh beberapa keberuntungan. Hal tersebut dapat dilihat ketika mereka mampu membuat frustasi timnas Spanyol. Kita ketahui bahwa timnas Spanyol diisi oleh beberapa pemain mahal dan tingkat dunia.

Dari pertandingan tersebut tentu saja timnas Swedia belajar bagaimana untuk menekan para penyerang lawan. Meskipun memang saat itu mereka lebih banyak menerapkan strategi parkir bus namun untuk melawan tim sekelas Spanyol hal itu tidaklah mengapa. Tentu saja kali ini mereka akan lebih banyak berekspresi untuk melakukan beberapa serangan. Meskipun begitu mereka wajib terus melakukan evaluasi secara menyeluruh.

  • Butuh Waktu Untuk Bernafas

Sayangnya timnas Polandia hanya menjadi bulan-bulanan tim lawan. Situs judi bola online yakin bahwa mereka sudah tidak memiliki harapan hidup di fase grup EURO 2020 ini.

Tentu saja bukan berarti mereka tidak kehilangan kesempatan sepenuhnya. Hal tersebut bisa diantisipasi bila mereka lebih disiplin. Karena bila dari segi fisik mungkin tidak berbeda jauh dengan beberapa pemain berkelas. Namun sayangnya permasalahan bukanlah hal fisik tetapi lebih ke arah koordinasi.

Prediksi Swedia vs Polandia 23 Juni 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/23/polrus_1.jpg?w=640&h=480&auto=compress
  • Hadapi Dengan Maksimal

Meskipun timnas Polandia merupakan tim yang paling buruk namun bukan berarti mereka tidak patut diwaspadai. Pastinya timnas Swedia sendiri akan memaksimalkan tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Maka laga ini diprediksi akan dimenangkan tim tuan rumah Swedia.

Baca Juga : Prediksi Slovakia vs Spanyol 23 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Polandia :

(Swedia) : R. Olsen; M. Lustig, M. Danielsson, V. Lindelöf, L. Augustinsson, S. Larsson, A. Ekdal, E. Forsberg, K. Olsson, M. Berg, A. Isak.

Manager : J. Andersson.

(Polandia) : W. Szczęsny; M. Rybus, K. Glik, B. Bereszyński, J. Bednarek, M. Klich, G. Krychowiak, P. Zieliński, K. Linetty, K. Jóźwiak, R. Lewandowski.

Manager : Paulo Sousa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swedia vs Polandia
05/06/04FRISwedia3-1Polandia
11/09/03ECQPolandia0-2Swedia
12/06/03ECQSwedia3-0Polandia
09/10/99ECQSwedia2-0Polandia
01/04/99ECQPolandia0-1Swedia
  • 5 Laga Terakhir Swedia
18/06/21EUCSwedia1-0Slovakia
15/06/21EUCSpanyol0-0Swedia
06/06/21FRISwedia3-1Armenia
29/05/21FRISwedia2-0Finlandia
31/03/21FRISwedia1-0Estonia
  • 5 Laga Terakhir Polandia
20/06/21EUCSpanyol1-1Polandia
14/06/21EUCPolandia1-2Slovakia
08/06/21FRIPolandia2-2Islandia
02/06/21FRIPolandia1-1Rusia
01/04/21WQEInggris2-1Polandia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here