Prediksi Swedia vs Malta : Swedia Siap Sarangkan Banyak Gol Ke Gawang Lawan

0
710
Prediksi Swedia vs Malta

Debatbola.com – Swedia setidaknya memiliki kesempatan untuk meraih poin penuh saat menjamu Malta dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2020 di grup F. Swedia sendiri tergabung bersama 5 negara lain di grup F seperti dengan Spanyol, Rumania, Norwegia, Kep Faroe dan juga Malta yang kini menjadi lawan tanding. Apabila melihat potensi dari Swedia sendiri untuk lolos dari babak kualifikasi, tampaknya sangat terbuka lebar karena Swedia dan juga Spanyol merupakan unggulan di grup F. Adapun ancaman yang bisa merusak kestabilan di klasemen grup ada pada tim Rumania dan Norwegia.

Swedia sendiri kini berada di posisi 2 dengan 4 poin hasil dari 2 laga yang baru di jalani, dengan perolehan poin tersebut tampaknya Swedia bisa menyalib posisi dari Spanyol jika mampu mengalahkan Malta. Bermain di kandang sendiri tentu saja kubu dari Swedia sangat diunggulkan oleh beberapa situs online agen judi bola terpercaya, apalagi Malta bukanlah tim unggulan di grup F. Terlepas dari situasi tersebut, Swedia wajib menjaga fokus karena bila kehilangan konsentrasi kemenangan bakalan sulit didapatkan. Apalagi kini Swedia terpaut 2 poin dari Spanyol yang menjadi pemimpin grup F di babak kualifikasi.

Bukan hal mustahil bagi Malta bisa memberikan kejutan di laga kali ini meskipun berstatus sebagai tim tandang. Apalagi kini malta berada di posisi 4 dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang telah dijalani, poin tersebut didapatkan dari 1 kemenangan atas Kep Faroe. Potensi tentunya masih terlihat karena meskipun bila dibandingkan dengan Swedia Malta jauh berbeda kualitas, tetapi Malta masih bisa mengupayakan mencari celah untuk bisa meraih poin. Minimal satu poin sudah dirasa cuku bagi Malta karena berstatus tandang. Terlepas dari situasi tersebut Swedia tentu merupakan tim unggulan di grup F dan rasanya Malta perlu melakukan usaha keras supaya mampu meraih poin.

Swedia vs Malta

Swedia Lebih Diuntungkan Pada Laga Saat ini

Bermain di kandang sendiri dengan plus meriah hasil positif di beberapa laga sebelumnya pada berbagai ajang. Menjadi sebuah isyarat jika Swedia menjadi salah satu tim yang menjadi unggulan di grup F untuk lolos ke babakan putaran Final Piala Eropa 2020. Di laga terakhir Swedia harus tertahan imbang oleh Norwegia dengan skor 3-3 dan menang atas rumania dengan skor 2-1 di ajang kualifikasi Piala Eropa. Sementara di laga uji coba Swedia kalah dari Finlandia dengan skor 0-1 dan ditahan imbang 2-2 oleh Islandia. Bila berkaca pada beberapa laga tersebut tentunya Swedia tengah dalam situasi yang naik turun dan kurang stabil.

Terlepas dari beberapa catatan pertandingan sebelumnya, Swedia memiliki catatan yang sangat baik apabila berkaca pada sejarah pertemuan dengan Malta. Bahkan dari 5 pertemuan terakhir dengan malta Swedia selalu sukses meraih kemenangan, baik itu pada saat berlaga di kandang sendiri dan juga berlaga di markas lawan. Meskipun demikian laga sudah terjadi sangat lama dimana yang terakhir terjadi pada tahun 2009, ini artinya kubu dari Swedia tidak boleh menganggap remeh kubu dari Malta, karena bisa jadi di laga kali ini situasi dai pertandingan bisa berubah.

Swedia vs Malta

Malta Belum Bisa Tunjukkan Hasil Baik

Sebagai tim non unggulan, Malta tentunya berada di dalam sebuah grup yang cukup kompetitif dimana diisi beberapa tim unggulan yang sangat kuat. Terlebih lagi kini Malta berhadapan dengan Swedia yang merupakan salah satu unggulan di grup f. apabila melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya, Malta hanya mampu meraih satu kemenangan saja dari 5 laga terakhirnya. Kemenangan tersebut didapatkan dari Kepulauan Faroe dengan skor 2-1 di ajang kualifikasi Piala Eropa.

Perbandingan dari sosok produktivitas gol bisa terlihat jika kubu dari Swedia memiliki catatan yang cukup baik. Hal ini ditorehkan oleh Victor Claeson dan juga Robin Quaison, kedua pemain Swedia tersebut sukses mengemas 2 gol di babak kualifikasi. Sementara di kubu dari Malta, ada nama Steve Borg yang mencantumkan namanya sebagai pencetak gol bagi Malta di babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Prediksi Bola Malam Ini : Swedia 1 – 0 Malta

Baca Juga : Prediksi Norwegia Vs Rumania, Kualifikasi EURO 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Malta :

(Swedia) : Olsen; Granqvist, Augustinsson, Krafth, Helander, Larsson, Ekdal, Claesson, Olsson, Berg, Quaison.
Manager : Jan Olof Andersson.

(Malta) : Bonello; Caruana, Zerafa, Borg, Muscat, Fenech, Mintoff, Corbalan, Nwoko, Guillaumier, Mbong.
Manager : Raymond Farrugia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swedia vs Malta
09/09/09WQEMalta0-1Swedia
11/06/09WQESwedia4-0Malta
04/06/05WQESwedia6-0Malta
05/09/04WQEMalta0-7Swedia
01/03/01FRIMalta0-3Swedia
  • 5 Laga Terakhir Swedia
27/03/19ECQNorwegia3-3Swedia
24/03/19ECQSwedia2-1Rumania
11/01/19NOFSwedia2-2Islandia
08/01/19NOFSwedia0-1Finlandia
21/11/18UNLSwedia2-0Rusia
  • 5 Laga Terakhir Malta
27/03/19ECQMalta0-2Spanyol
24/03/19ECQMalta2-1Kepulauan Faroe
21/11/18UNLMalta1-1Kepulauan Faroe
18/11/18UNLMalta0-5Kosovo
14/10/18UNLAzerbaijan1-1Malta

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here