Prediksi Swedia vs Kosovo 09 Oktober 2021, GrupB: Kualifikasi Piala Dunia

0
227

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia siap kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan mengingat tahun 2022 sudah tinggal beberapa bulan lagi. Jeda internasional juga akan dimanfaatkan terutama tim dari zona UEFA untuk melakoni pertandingan kualifikasi.

Grup B akan menghadirkan salah satu pertandingannya yakni antara Swedia vs Kosovo. Pertandingan ini akan dimainkan di Friends Arena, markas dari Swedia pada hari Sabtu (9/10) besok malam mulai pukul 23.00 WIB.

Swedia Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sebelumnya tim asal Skandinavia ini baru saja mengalami hasil buruk kala bertarung melawan Yunani saat bertindak sebagai tim tamu. Pada laga tersebut tim yang mendapatkan julukan sebagai Blagult ini harus mengakui keunggulan Yunani dengan skor 2-1.

Berkat hasil tersebut melonggarkan jaraknya dengan sang pemuncak klasemen sementara, Spanyol dengan selisih 4 poin. Maka melawan Kosovo di pertandingan selanjutnya, mereka bakal mengerahkan segenap kemampuannya.

Dimana raihan poin penuh akan membuat timnas Swedia menempel ketat timnas Spanyol. Dengan begitu peluang mereka untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar nanti akan bertambah jika 3 poin dapat diraih di laga ini.

Pelatih tim, Janne Andersson diperkirakan akan menggunakan formula terbaiknya yaitu 4-4-2 untuk melawan Kosovo. Dua striker akan langsung dimainkannya, diprediksi sang pelatih bakal memilih Alexander Isak serta Dejan Kulusevski sebagai penghuninya.

Di belakang kedua penyerang tersebut bakal berdiri empat pemain yang bertugas sebagai gelandang dengan tugas berbeda. Victor Claesson serta top skor tim sementara, Emil Forsberg akan dipasangkan sebagai gelandang sayap. Data agen slot online menyebutkan bahwa mesin gol Swedia, Emil Forsberg sejauh ini telah menciptakan 4 gol.

Selain kedua gelandang sayap tersebut, terdapat dua pemain yang berposisi sebagai gelandang lagi. Mattias Svanberg serta Kristoffer Olsson adalah dua pemain yang bakal ditunjuk sang pelatih untuk mengisi posisi double pivot.

Sedangkan di sektor belakang, empat pemain juga akan menjadi pengisi posisi tersebut. Ludwig Augustinsson serta Mattias Johansson akan bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Filip Helander serta kapten tim, Victor Lindelof sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diberikan bagi Robin Olsen.

Kosovo Harus Waspada

Melawan Swedia terutama kala bertindak sebagai tim tamu diprediksi akan menjadi laga yang sulit bagi Kosovo. Apalagi di pertemuan pertamanya, timnas Swedia mampu mengalahkan tim ini dengan skor telak 0-3.

Dengan begitu pelatih tim, Bernard Challandes harus belajar dari kesalahannya di pertemuan pertama, agar bisa meraih hasil maksimal di pertemuan kedua ini. Kemungkinan besar pelatih asal Swiss itu bakal menggunakan formasi 4-4-2.

Milot Rashica dan Vedat Muriqi diyakini akan menjadi tumpuan bagi timnas Kosovo di front terdepan. Kedua pemain tersebut diharapkan mampu mengeluarkan permainan terbaiknya agar bisa menjadi mesin gol tim.

Di zona tengah, empat pemain akan bertugas sebagai gelandang. Zymer Bytyqi serta Elbasan Rashani dinilai akan menjadi kekuatan tim di sektor gelandang sayap. Diteruskan duet Ibrahim Dresevic dan Florian Loshaj sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan timnas Kosovo diprediksi bakal dihuni oleh Mergim Vojvoda dan Florent Hadergjonaj di posisi bek sayap. Kemudian ada dua nama Betim Fazliji dan kapten tim, Amir Rrahmani sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diperankan oleh Arijanet Muric.

Prediksi Skor Bola Swedia vs Kosovo

Pertemuan kedua antara kedua tim di grup B ini diperkirakan akan kembali menjadi tempat bagi Swedia untuk meraih kemenangan. Mengingat lawannya kini masih terpuruk, diprediksi tim asal Skandinavia tersebut bakal merengkuh hasil positif dengan hasil akhir skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here