Prediksi Swedia vs Kepulauan Faroe 19 November 2019

Debatbola.com – Swedia akan menjalani laga penutup pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan menjamu Kepulauan Faroe di Friends Arena Solna. Bagi kedua kubu, laga nanti bisa dibilang sebagai laga formalitas, mengingat keduanya tidak akan berubah dari posisinya.

  • Kedua Kubu Memiliki Nasib Berbeda

Setidaknya nasib dari Swedia dan juga Kepulauan Faroe untuk lolos ke piala Eropa 2020, telah diketahui dari hasil di laga sebelumnya. Berdasarkan hal tersebut, bisa dipastikan laga nanti bakalan berjalan dengan tempo sedang, mengingat kedua kubu sudah tidak memiliki ambisi untuk dikejar.

Prediksi Swedia vs Kepulauan Faroe 19 November 2019 1

  • Swedia Telah Dipastikan Lolos 

Swedia sendiri sejatinya telah dipastikan lolos ke Piala Eropa 2020, setelah di laga sebelumnya mampu menekuk Rumania. Kemenangan tersebut membuat kini Rusia berada di posisi runner up Grup F dengan raihan 18 poin dan sudah aman dari kejaran Rumania di posisi 3 yang terpaut 4 poin.

Akan hal tersbut, tentunya kubu Swedia bakalan melakukan banyak spekulasi, terutama dalam merotasi pemain. Hal ini sangat logis terjadi karena dengan telah mendapat kepastian lolos, tentunya memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk bisa bermain.

  • Peluang Kepulauan Faroe Sudah Tertutup

Nasib buruk tampaknya dirasakan oleh Kepulauan Faroe, karena meskipun masih menyisakan laga sisa, namun hal ini tidak akan membantu Kepulauan Faroe untuk bisa lolos. Pasalnya perolehan poin dari Kepulauan Faroe sendiri sudah terlampau jauh, baik itu dengan pemuncak dan juga runner up Grup F.

  • Robin Quaison Jadi Aktor Utama Kesuksesan Swedia

Salah satu aktor penting yang memberikan kontribusi besar pada Swedia selama babak kualifikasi Piala Eropa 2020, tentunya tidak terlepas dari peran Robin Quaison. Berkat ketajamannya di garis depan, Swedia setidaknya mampu melewati beberapa laga sulit dengan hasil positif.

Kontribusi dari Quaison sendiri jauh lebih menonjol dari pemain lainnya di Swedia, mengingat selama babak kualifikasi sendiri, Quaison sudah mampu mencetak 5 gol. torehan tersebut tentunya juga menjadi saksi, jika saat ini Swedia selalu mengandalkan Quaison sebagai juru gedor utama.

Prediksi Swedia vs Kepulauan Faroe 19 November 2019 2

  • Kepulauan Faroe Hanya Petik 1 Kemenangan Selama Kualifikasi

Kegagalan menapaki Piala Eropa 2020 nanti bagi Kepulauan Faroe, tampaknya dipengaruhi besar oleh performa yang tidak stabil. Bahkan bisa dikatakan pada agenda agen judi bola juga bahwa level permainan dari Kepulauan Faroe masih jauh berada di bawah kontestan lain.

Hal tersebutlah yang membuat Kepulauan Faroe sangat jarang memetik hasil positif, bahkan justru sebaliknya hanya menjadi bulan – bulanan tim unggulan. Apalagi selama perhelatan Piala Eropa sendiri, Kepulauan Faroe hanya tercatat mampu menang satu kali saja, saat bertemu dengan Malta.

  • Swedia Punya Catatan Baik Saat Jumpa Kepulauan Faroe

Berdasarkan pada catatan pertemuan, sangat jelas jika Swedia sejauh ini belum pernah terkalahkan saat berjumpa dengan Swedia. Bahkan di pertemuan sebelumnya menang telak dengan skor 0-4 kala bertandang ke Kepulauan Faroe. Akan hasil tersebut, sangat logis jika di laga nanti Swedia bisa menang dengan skor 5-0 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Spanyol vs Rumania 19 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Kepulauan Faroe :

(Swedia) : Olsen; Granqvist, Bengtsson, Lustig, Lindelof, Larsson, Ekdal, Forsberg, Olsson, Quaison, Isak.

Manager : Jan Olof Andersson.

(Kepulauan Faroe) : Nielsen; Gregersen, Vatnsdal, Davidsen, Baldvinsson, Edmundsson, Vatnhamar, Hansson, Olsen, Bjartalid, Danielsen.

Manager : Lars Christian Olsen.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swedia vs Kepulauan Faroe
06/09/19 ECQ Kepulauan Faroe 0-4 Swedia
12/06/13 WQE Swedia 2-0 Kepulauan Faroe
12/10/12 WQE Kepulauan Faroe 1-2 Swedia
31/01/01 FRI Kepulauan Faroe 0-0 Swedia
  • 5 Laga Terakhir Swedia
16/11/19 ECQ Romania 0-2 Swedia
16/10/19 ECQ Swedia 1-1 Spain
13/10/19 ECQ Malta 0-4 Swedia
09/09/19 ECQ Swedia 1-1 Norwegia
06/09/19 ECQ Faroe Islands 0-4 Swedia
  • 5 Laga Terakhir Kepulauan Faroe
16/11/19 ECQ Norwegia 4-0 Kepulauan Faroe
16/10/19 ECQ Kepulauan Faroe 1-0 Malta
12/10/19 ECQ Kepulauan Faroe 0-3 Romania
09/09/19 ECQ Spain 4-0 Kepulauan Faroe
06/09/19 ECQ Kepulauan Faroe 0-4 Sweden

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here