Prediksi Swedia vs Georgia: Tuan Rumah Menang Kelas

0
824
Prediksi Swedia vs Georgia 26 Maret 2021

Debatbola.comSwedia akan menjamu Georgia pada laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup B, Jumat (26/3/21), di Friends Arena. Tim tuan rumah diprediksi bisa memenangkan laga nanti dengan cukup mudah, terutama dengan keunggulan kualitas pemain yang cukup jauh.

  • Nasib Buruk di UNL

Swedia ialah salah satu negara yang harus menerima nasib buruk di UEFA Nations League akhir tahun lalu. Mereka dipastikan terdegradasi ke League B setelah hanya berstatus sebagai juru kunci klasemen A3.

Mereka sebenarnya sempat menemui harapan besar ketika menekuk Kroasia di partai kelima. Sayangnya, pada laga penutup, Swedia malah dibantai Prancis (2-4) meski bisa unggul terlebih dahulu. Kedudukan tersebut membuat Swedia kalah selisih satu gol dari Kroasia.

Laga kualifikasi seperti ini selalu memberikan keuntungan untuk Swedia. Pasalnya, The Svenska dipastikan bertemu tim lemah seperti Georgia, dimana mereka bisa meraup tambahan poin. Hasil positif tentu bakal membantu meningkatkan kepercayaan diri, sekaligus menjaga asa kembali lolos ke Piala Dunia.

Prediksi Swedia vs Georgia 26 Maret 2021
Sumber : https://s.yimg.com/ny/api/res/1.2/k261l0d7foeS7rCvVsbE8A
  • Banyak Stok di Depan

Terlepas dari semua hal di atas, Swedia sendiri terlihat punya potensi yang besar dengan kehadiran Dejan Kulusevski. Gelandang serang belia yang memperkuat Juventus tersebut menyumbang satu gol saat menekuk Kroasia di laga kelima UNL beberapa waktu lalu.

Performa apik Kulusevski di laga melawan Kroasia membuatnya dipercaya oleh sang pelatih, Janne Andersson. Ia dimainkan secara penuh di laga terakhir Swedia melawan Prancis. Hal tersebut bisa jadi pertanda bahwa dirinya bakal menjadi pilar penting sepanjang gelaran Kualifikasi Piala Dunia ini.

Selain Kulusevski, talenta lini depan Swedia bisa berbingah dengan hadirnya Alexander Isak. Isak belakangan ini tampil semakin apik bersama Real Sociedad; dan bisa dimainkan di posisi striker atau gelandang sayap.

Tak sampai di situ, Swedia bahkan kembali diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Nama terakhir memutuskan untuk kembali membela negaranya usai sempat pensiun. Ibra diyakini bakal mendapatkan tempat di starting line-up, dan kepemimpinannya bisa membangkitkan Swedia dari ‘keterpurukan’.

  • Calon Juru Kunci

Georgia menjadi tim favorit juru kunci di grup ini. Tanpa skuat bertabur bintang, mereka diragukan bisa memberikan perlawanan kepada Swedia, serta Spanyol dan Yunani yang bakal dihadapi selanjutnya.

Negara asal Eropa Selatan ini bahkan tampil buruk di UEFA Nations League C, akhir tahun kemarin. Mereka cuma sekali menang (W1, D4, L1), sehingga harus puas menduduki peringkat ketiga C2 di bawah Armenia dan Macedonia Utara.

Sisi positifnya, Georgia kerap bisa menyulitkan tim kuat untuk mencetak banyak gol. Pada gelaran Kualifikasi Euro yang digelar tahun lalu, mereka hanya sekali kebobolan lebih dari dua gol di satu pertandingan. Satu-satunya kekalahan telak Georgia terjadi dari Denmark, dengan skor 1-5.

Jika tampil kuat dalam bertahan, Georgia masih berpeluang membuat Swedia frustrasi. Namun, jika mereka gagal mengatasi eksplosivitas dan kekuatan lini depan sang lawan, peluang kemenangannya bakal redup.

Prediksi Swedia vs Georgia 26 Maret 2021
Sumber : https://cdn.antaranews.com/cache/800×533/2020/10/09/2020100
  • Menang Mudah

Sewdia diprediksi sbobet online bisa membuka laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dengan kemenangan mudah. Dengan keunggulan materi skuat, Swedia akan mendominasi Georgia sejak awal. Kehadiran Zlatan Ibrahimovic pun tampaknya membawa dampak positif; dimana dirinya diunggulkan pula untuk mencetak gol.

Baca Juga : Prediksi Italia vs Irlandia Utara 26 Maret 2021

Perkiraan Susunan Pemain Swedia vs Georgia :

(Swedia) : R. Olsen; P. Bengtsson, M. Lustig, M. Danielsson, V. Lindelöf, S. Larsson, V. Claesson, K. Olsson, D. Kulusevski, M. Berg, E. Forsberg.

Manager : J. Andersson.

(Georgia) : G. Loria; G. Kashia, D. Khocholava, O. Kakabadze, J. Tabidze, J. Kankava, N. Kvekveskiri, S. Lobzhanidze, Z. Davitashvili, V. Qazaishvili, N. Kacharava.

Manager : R. Svanadze.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Swedia vs Georgia

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Swedia
18/11/20UNLFrance4-2Swedia
15/11/20UNLSwedia2-1Croatia
12/11/20FRIDenmark2-0Swedia
15/10/20UNLPortugal3-0Swedia
11/10/20UNLCroatia2-1Swedia
  • 5 Laga Terakhir Georgia
19/11/20UNLGeorgia0-0Estonia
16/11/20UNLGeorgia1-2Armenia
13/11/20ECQGeorgia0-1North Macedonia
15/10/20UNLNorth Macedonia1-1Georgia
11/10/20UNLArmenia2-2Georgia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here